Wednesday, November 22, 2006

BOOTS FOR SIS.....

Posted by vivi at 11/22/2006 03:10:00 PM
WUIH.... kelar deh kerjaan gue....hari ini bentar lagi gue pulang ...asyik....ketemu misoa gue ...kebetulan dia dines nya lagi libur....so....TENG..GO... tadi pas gue lagi cocokan ama bank sister gue namanya mega...ngeluarin keinginannya untuk beli ..guess what SEPATU BOOTS...waiks....gile orang bank berani pake boots....emang tuh temen gue yang satu itu emang tomboy abizzzzzz yang lain mah pada feminim....eh dia itu maskulin ....but hati t e t e p ...bisa rapuh seperti kayu ( itu kalo dia lagi curhat untuk hal-hal yg bikin bete in her life....) nggak tau tuh gue bisa deket ama mbak meg---meg...sebutannya...akhir-akhir ini enak sih anaknya... and today dia mau beli sepatu boots.....well...ok lah boleh ... masih dalam taraf wajar asal jangan boots nya bunyamin aja deh....yang di buang ke kali ...heheheheh.....well udah dulu ya...mau pulang nih....ketemu misoa tercinta....cup..cup....

0 comments:

 

Our New Life Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos