Monday, November 27, 2006

monday blues

Posted by vivi at 11/27/2006 10:16:00 PM
why if monday come everything that walk at the office show unfriendly face is it cause the curse of monday...???? bikin bete abis terus nular deh aura nya jadi kaya virus flu aja make a fever.... einiwei hari ini gue juga lagi bete abis, ceritanya kan gue di telp ama bokap gue mau ikut ke sby enggak ??? gue bilang aja mau deh mumpung ada tebengan ke surabaya kan enak gue belanja untuk butik ongkos makan gretong....hehhe...but berhubung ini tanggal 27 and ditempat gue belom gajian ( maklum duit tinggal cukup buat napas senin kamis hehehehe ) so i decide to talk to perso kali kali aja duitnya bisa gue ambil 2 days before and ternyata the answer is NOT... bete gue tau gitu gue enggak ngomong ngabis ngabisin energi aja....coba bisa diambil kal mayan gue enggak laper mata liat barang-barang bagus...itu bete yang pertama ; the second is...about my hub gue sih harapannya dia bisa ikut gue ke sby kalo enggak kasian bokap enggak ada yang gantian nyetir...trus nanti yg bawain belanjaan gue siapa??? pokoknya he MUST have a good reason for it AWAS AJA KALO KAGAK IKUT.....eh bentar ya..gue gawe dulu entar gue lanjutin deh...cee yaaaaa

0 comments:

 

Our New Life Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos