Friday, December 08, 2006

my real hero

Posted by vivi at 12/08/2006 11:05:00 PM

kalau ada yang nanya siapa your real hero ke gue sekarang the answer is my father... yup...he is my real hero wanna know why...? semalem kan gue ngiinep di rumah ortu gue soalnya suami gue kan shift malem jam 10 ampe jam 6 pagi otomatis sudah jadi kebiasaan gue for about 1 month since my father MPPK ( masa persiapan purna karya ) beliau beli rumah disolo enggak terlalu jauh dari rumah gue sih..so berhubung pembantu gue pocok'an dalam istilah jawa artinya dateng pagi pulang jam 3 an gitu deh jadi kalo suami gue kerja malem gue nginep deh tuh di rumah ortu kan takut sendirian ( gue juga kebetulan belum mempunyai anak ;( ... (tears coming from my eyes..) ) jadi ya gitu lah...einiwei...enggak tau aja biasanya gue bangun jam 1/2 6 ini kok jam 5 udah bangun...langsung gue mandi sholat pake baju seragam...dandan bentar terus gue pamit berangkat ya...(padahal itu baru jam 6 lewat 15 mnt... ) bonyok nanya kok enggak sarapan gue jawab entar aja deh dikantor...setelah cipika-cipiki gue ke garasi mau manasin mobil .... hah...tau enggak ternyata bannya kempes....pantesan...tubuh gue mengatakan harus segera berangkat...mungkin inilah tanda yg diberikan oleh raja maha pencipta segala sesuatu di bumi ini...untung masih jam segini...ya udah akhirnya bokop gue deh yang nolongin gantiin ban mobil mungil gue yg imut ini sampe adek gue bilang ini ban kecil amat yak...kaya ban bajaj ... enak aje loh...atoz lu bilang bajaj...weee....

Dengan perjuangan yg suseh payeh,,,, akhirnya bokap gue berhasil mengganti ban yg emang udah gundul itu mungkin bocor halus kali ya...kaya otak yg punya nya...heehehehe...karena tongkat dongkraknya kecil enggak panjang jadi sedikit susah di engkolnya, keras, maklum semenjak gue punya si imut ini baru sekali ini deh kayanya ganti ban kasian juga sih gue liat bokap ... udah tua si bow ya...enggak tua banget lah...55 an gitu...tapi kayanya masih strong man....hikhikhikkk...keburu enggak pah...keburu tenang aja ..kata beliau... masalahnya ini udah jam 7 kurang 15 rada jauh ke kantor sih...mana kalo pagi kota solo tercinta ini rada-rada macet anak sekolah sama orang gawe serentak keluar rumah...rata rata pada naek motor semua jadi valentino rosi...kalo kita enggak lihay nyupir bisa telat nih masuk kantor...7-10 menit akhirnya kelar juga....langsung aja gue bilang makasih ya pah....u're the best pap i had...langsung gue cabut....ngenggeggeggeng....bokap gue emang hero selain org yg selama ini bisa ngertiin gue beliau juga lahirnya tgl 10 november... my real hero....

ini foto bokap and nyokap waktu naek haji and ama ban yg baru diganti meskipun sedikit gembes ban serepnya lumayan lah buat ke kantor entar plg kerja gue tambah angin ke tukang tambal ban ...okay ceee yuuuuu mau kerja dulu ya....




0 comments:

 

Our New Life Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos