Thursday, December 07, 2006

poligami ??? jijay bajay indihe...

Posted by vivi at 12/07/2006 12:30:00 AM

Aa gym nikah lagi ??? HAAAAA....gile kaya disamber petir dengernya ... itu aja gue yang bukan siapa-siapanya dia cuma seneng aja denger ceramahnya soalnya isinya tidak menggurui... apalagi orang terdekatnya yang denger kaya isterinya rasanya kaya apa ya saat beliau mengucapkan kata poligami ihhh serem bayanginnya...kalo gue baca di tabloid sih katanya panas dingin...minta doain ikhlas menjalaninya...kan harusnya dari kata-kata isterinya aja aa gym itu bisa sadar bahwa mana ada sih wanita di dunia ini yang rela se rela-relanya di madu...maskipun sedikit pasti deh ada rasa tidak ikhlasnya, ada rasa kecewanya, setegar-tegarnya wanita pasti kikis juga...mungkin saat ini beliau ikhlas tapi kedepannya ???? waallahualam...anak-anak nya kecewa pasti...jujur aja ya sebagai anak pasti ada pikiran kok bokop gue kaya gitu ya...???? nah padahal dalam islam ( meskipun ilmu gue tentang agama ku ini secuil tidak sebanding dengan beliau malah tidak bisa dibandingkan..) syarat poligami itu berat... yaitu harus bersikap adil dalam hal ini semua hal yang menyangkut keluarga beliau dong otomatis....padahal di AL-Quran itu ada suatu ayat diperbolehkan laki-laki untuk menikah lagi asal ia bisa berbuat adil dan di ayat yang lain muncul bahwa yang bisa bersikap adil itu adalah Allah SWT dan Rasulnya...Nah Loh....harus nya beliau bisa dong menangkap apa maksudnya ayat ini nah pada ayat lain juga dijelaskan bahwa laki-laki menikah lagi kalau :

  1. isteri sakit menahun secara terus menerus
  2. isteri tidak bisa melayani kebutuhan psikis dan biologis suami
  3. isteri tidak bisa memberikan keturunan ( contoh pada Nabi Ibrahim As )

nah itu baru diperbolehkan poligami...

kalo AA gym...isterinya masih muda...sepertinya sehat jasmaniah dan badaniah dan subhaallah keturunannya banyak 7 bow....(apa mungkin karena 7 itu jadi rasanya udah los-los aja yak...jadi beliau kawin lageeee...ups maaf ya..kalau kata-kata ini menyakitkan but sempat kepikiran juga loh ama gue,laki gue & temen-temen gue...)apa gitu alasannya sampai dia seperti itu kalo cuma untuk menghindari perselingkuhan ya...tinggal kita nya nanggapin apa enggak, IMAN ISLAM kita kuat apa enggak menahan godaan syaiton...yang nauzubilahmindzalik emang pengaruhnya kuat banget dengan berbagai cara...kata fery salim kemaren sore di infoteinment LAKI-LAKI MANAPUN TIDAK AKAN PERNAH PUAS MESKI DENGAN 1000 WANITA....ih serem gue...dengernya....nah untuk kasus AA GYM ini isterinya aja memang mengizinkan beliau menikah tapi masih bilang doakan aja semoga ikhlas nah kalo udah gini adilnya dimana ????? gue salut bangut ama isterinya bener - bener wanita sholiha tuh calon surga gue doain deh....harus nya bersyukur dapet isteri yang udah kaya gitu...oh ya gue baca juga isteri yang kedua nya mantan model.... weit....babak baru AA Gym nih....Model BOw....jujur aja dulu gue sempet seneng Aa Gym hadir ditengah negara kita sedang butuh jiwa-jiwa bersih ditengah jiwa-jiwa koruptor penjahat dll yang berkeliaran di Indonesia tercinta ini siraman rohaninya bikin seger fresh sesuai dengan jiwa muda memang beliau bukan malaikat yg bersih setiap saat tapi kan setidaknya beliau itu adalah panutan yang baik keluarganya baik ideal tokoh agama yang baik yang bisa dijadikan patokan dan tempat contoh bagi kita umat yang masih memerlukan siraman ilmu agama yang semakin kurang didapat karena haus mengejar duniawi...eh sekarang malah gini....siapa lagi yang bisa dijadikan panutan kan kasian ibu -ibu yang nanti bapak-bapaknya akhirnya mengikuti jejak seperti itu...mereka bisa bilang AH AA GYM AJA KAYA GITU kenapa gue enggak padahal kan AA GYM itu ilmunya udah tinggi mungkin semuanya SIAP dari harta,psikis,batin dunia akherat tapi kalo bapak-bapak yang lain yang ilmunya belum seperti beliau dan semuanya dari harta,batin,psikis belum kuat kalo niru beliau COBA ...mau jadi apa dunia ini nanti, itu kan dampak nya besar bisa sampe ke anak-anak nya nanti... padahal mereka itu nanti jadi anak-anak indonesia yang membangun bangsa ini....MAU JADI APA KALO LAHIR DARI KELUARGA YG BROKEN HOME...emang enggak semua produk broken home itu jelek tapi setidaknya kan menjadi benang merah dari SATU KEJADIAN BESAR INI....HELLO AA GYM KAMU ITU TOKOH PANUTAN WHY U HAVE TO DO THIS STUPID THING... gue cuma bisa yakini aja bahwa SETIAP TITIK KEJADIAN DI DUNIA INI PASTI SUDAH SEIZIN ALLAH SWT seperti setitik embun pagi yang netes atau satu butir debu yang masuk ke mata itu pasti sudah ada takdirnya QODO DAN QODARNYA...aku cuma bisa berharap semoga kita semua bisa mengambil hikmah yang baik dan benar dari semua kejadian ini.

Gue sebagai isteri TIDAK AKAN BISA MENERIMA POLIGAMI NO...NEVER... SAMPAI KAPAN PUN JIJAY BAJAY INDIHE DEH....CAPEK KALI MIKIR INI-ITU....CARI YANG LAEN NAPAH....MAKANYA KITA SEBAGAI IBU-IBU GAUL BERGAULAH SEBANYAK -BANYAK NYA NYARI ILMU SEBANYAK-BANYAK NYA TENTANG RUMAH DAPUR RANJANG SEX ANAK DLL DAN KERJA LAH KALO KITA DITINGGAL SEWAKTU-WAKTU KITA JUGA BISA MENJADI MANDIRI TIDAK TERGANTUNG PADA SIAPAPUN HANYA TERGANTUNG PADA ALLAH SWT SEORANG KARENA DIALAH RAJA SEGALA RAJA YANG MENGATUR SEMUANYA DAN YANG TERAKHIR BERDOALAH KEPADA NYA AGAR KITA SELALU DIBERI LINDUNGAN NYA DUNIA & AKHIRAT DIKASIH JALAN YANG BAIK DIJAUHKAN DARI SEMUA PERKARA DUNIA YANG MEMUAKKAN...DAN TUMBUHKAN CINTA DAN KASIH SAYANG TERUS KEPADA SUAMI KITA...OKAY.....BU......

Ps :
  • Gue setuju dengan diberlakukannya lagi PP no. 10 thn 1983 bravo...



--vivi--



0 comments:

 

Our New Life Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos