Saturday, November 15, 2008

rectoverso

Posted by vivi at 11/15/2008 07:27:00 PM

"Aku sampai di bagian bahwa aku telah jatuh cinta. Namun orang itu hanya mampu kugapai sebatas punggungnya saja. Seseorang yang cuma sanggup kuhayati bayangannya dan tak akan pernah kumiliki keutuhannya. Seseorang yang hadir sekelebat bagai bintang jatuh yang lenyap keluar dari bingkai mata sebelum tangan ini sanggup mengejar. Seseorang yang hanya bisa kukirimi isyarat sehalus udara, langit, awan atau hujan. Seseorang yang selamanya harus dibiarkan berupa sebentuk punggung karena kalau sampai ia berbalik niscaya hatiku hangus oleh cinta dan siksa"

-- Dee, hanya isyarat, Rectoverso--


sepenggal tulisan dee sukses buat gw takjub, mlongo, cengo ... sekaligus termehek-mehek

kok ya ada seorang wanita di indonesia yg bisa merangkai kata-kata, menyatu menjadi apik, meskipun butuh bolak-balik membaca ulang buat mencerna maksut di balik tulisan-tulisan dee, sampai gw dapet kesimpulan ooooo jadi ini maksut ceritanya hehe ... maklum gw baru mengenal pola tulisan dewi lestari yg enggak seperti kebanyakan cerpen dari penulis-penulis lain ... apalagi buat otak gw yg sehari-hari hanya baca invoice, jurnal, bkp, ssp, faktur pajak hehehe ... baca cerita pendek sambil dengerin musiknya duhhhh buat gw enggak habis pikir anjritttt nih lagu-lagunya duhhhhh pas bener di kuping apalagi sambil hujan ditemenin vanilla late hangat dohhhhhh kena benerrr nunceb di jantung, 4 lagu favorit gw hanya isyarat, aku ada, malaikat juga tahu & grow a day older, duhhhhh ini aja gw ngetik postingan sambil dengerin untung udh gw copy nih cd ke lappy gw so cdnya bisa gw taruh di mobil buat dengerin pas gw nyupir, kalo di kantor sih udh gw copy dari kemaren hahaha

kenapa gw bisa teracuni untuk membeli rectoverso, berawal dari percakapan di chating sama ibeth, malam pas nunggu hujan reda beberapa waktu lalu, then ibeth dengan suksesnya ditengah waktu sibuknya masih nyempetin untuk copy-in cd rectoverso, kamsia ya nekkk graciasssss bangetttt buat kirimannya muah-muah bangettt , gw sering ngerepotin elo ya ... thank u so much buat masukan berharganya untuk kehidupanku, urusan hati memang tidak bisa di bohongin ya nek ... starting all over again ... minta doanya ya nek mudah-mudahan jalan gw bener kali ini ...



god, please hilangkan keraguan dlm hati ini ...

9 comments:

Anonymous said...

Senangnya ada yg suka dengerin lagu Dee dan baca bukunya, dan bukannya sok tau nyela menye2 dan sgala tetek bengeknya itu (baca: Retha)
ekekekekekek

Yaaahhhh...tar ada yg merasa kesinggung lagi Retha bilang begini, diem dulu aaahhhh *nabokin mulut sendiri karena over nyinyir*


Btw nek,
CDnya bajakan tapi bukunya asli kan? Bwhuakakakakakak


*tuh, nyinyir maning, ah Retha mah rese*

meme story on Saturday, November 15, 2008 at 10:41:00 PM GMT+7 said...

aku blm punyaaaaaaaaaaaaaa

vivi on Saturday, November 15, 2008 at 10:44:00 PM GMT+7 said...

TO RETH : yess i love how she write the story and music ... meskipun awalnya gw baca sedikit jlimetisasi tapi bolak-balik gw baca gw jadi tau makna ceritanya dalemmmm nekkkk :D apalagi musicnya uhhhhh top bgt dah i love her music ... kata-katanya indonesia baku tapi indah & cantik buat di dengerin ;) apalagi keik gini malem-malem sambil ngenet sedap coy ;)

biarin bajakan yg penting kan niatnya wekkkkkkkkkkk :P:P:P

vivi on Saturday, November 15, 2008 at 10:46:00 PM GMT+7 said...

TO RETHA LAGI : bukunya asli lah :P

TO MEME : beli dung ;)

~~ Mel T. ~~ on Sunday, November 16, 2008 at 7:14:00 AM GMT+7 said...

wah kalo aku baca novel yg sulit kali2 bisa bintitan ini mata yak...wkwkwk.tapi emang salut buat si Dee,kalimat2nya bagus bener,gimana yak bikinnya...xixixix

Zilko on Sunday, November 16, 2008 at 11:44:00 AM GMT+7 said...

hmmmm, temanya tentang percintaan gitu kah?? hehehe....

Melly on Sunday, November 16, 2008 at 8:54:00 PM GMT+7 said...

Masih menimbang2 mo beli apa ngak, tunggu pinjeman deh dr Retha *nga modal* ekekekek...

Anonymous said...

asal jangan lu ketularan nulis blog sok merangkai kata kayak dewi lestari ya *melotot* bakal langsung gue delete dari google reader

vivi on Tuesday, November 18, 2008 at 6:05:00 PM GMT+7 said...

TO MELANIE : bikinnya pasti ngetik di lappy wkwkkwkw *apa sih* hihi :D

TO ZILKO : ho ogh :)

TO MELLY : setubuhhhhhhh minjem ma depil aje kalo bisa minta aje plus cd0nye secara depil kagak doyan pan hehehhehe :LOL:

TO MELLY : bhuakakkakakkakakakkakak amponnn buuu kagak lagi-lagi dah bikin puisi :D

 

Our New Life Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos