Friday, August 31, 2012

My Oriflame Dream Board

Posted by vivi at 8/31/2012 03:18:00 PM
Hallo hari ini tupo nasional tutup jam 19 malam untuk yg ordernya via online sih tupo nasionalnya udh semalem jam 24. alhamdulilah aku bersyukur bonus yg kudapat 950.000,- bisa buat membayar cicilan rumahku :D meskipun bulan ini turun level lagi ke Manager 12% tapi enggak buat aku patah semangat :D iya dong ngapain diratapin yang ada harus nambah semangat buat ancang ancang bulan depan :P

kalo kita turun level artinya harus intropeksi diri yach ...pasti kerjaan kita ada yg enggak beres deh, nah udh ngereview lagi beberapa hari terakhir ini dan kuputusin utk membuat dreamboard yg mau gw pejengin dimana aja coz itu jadi pemacu-lecutan-sapulidi buat ACTION gw disini wkwkwk :D sungguh deh di bisnis MLM Oriflame ini emang beda emang unik bonus yg didapat itu sepadan dng keringat yg keluar, enggak bisa tuh kita ngandelin donlennnn aja yg kerja yg rekrut sementara kita enggak rekrut enggak ngebina donlen dan ini berlaku buat semua leaders di jaringan, harga mati deh kalo mau sukses disini ya rekrut ya ngebina donlen itu kuncinya :D 

my oriflame dreamboard :D

Naik turun dalam sebuah bisnis itu hal yg biasa yaa aku sih lebih memilih menikmati prosesnya sambil tetep fokus tidak nyerah dan memilih untuk membuktikan kepada org org sekitar yg aku cintai bahwa aku dan hubby memang serius sedang berjuang memperbaikin kualitas hidup, mumpung masih diberi umur panjang kapan lagi bisa nyenengin orang tua, kapan lagi resign biar bisa jagain anak anter jemput sekolahnya enggak ninggalin 12 jam ngelewatin cerocosan rapip yg mulai bawel tanya ini dan itu dan mulai protes kalo mamanya berangkat kerja pagi pagi trus dia juga bisa tau loh kalo sabtu mamanya nggak ngantor pasti bilang mama nggak kerja mama anter ravi sekolah iya mah? duhhh anakku... engkau penyemangat hidupkuuu bangetttt  oh iya sama satu lagi mau lunasin utang cc gw yg 4 juta wkwkwk :P

Janji gw ama hubby ama ortu ama rapip kalo aku udh SM mau langsung resign!!!! doakan ya teman teman bismilah bagi anak anak ku dlm jaringan kita berjuang bersama mewujudkan impian kita, bismilah ya semoga diamini oleh malaikat Allah dan diijabah oleh yg maha mendengar doa dan mengabulkannya Allah SWT Amin YRA

0 comments:

 

Our New Life Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos