Friday, April 11, 2014

My Ex.Downline

Posted by vivi at 4/11/2014 03:03:00 PM
Tadi pas sarapan lontong sayur dibelakangku ada 3 org cewe cewe rame banget cerita ... aku sambil bantuin orderan orifast donlen, utak atik gadget sambil mikir ah abis ini kasih flyer ah ke mba-mba ituh ....

Kelar order, kelar makan, mau bayar balik badan ambil flyer dan nyerahin flyer ke mereka sambil bilang pagi mba... kalo berminat joint bisa menghubungi saya di sini sambil nunjukin identitasku yg udh di cap di flyer tsb
eng-ing-eng...sambil pandang pandangan sama cewe pertama yg aku ...
dia teriak lohhh mba vivi???? kok disiniiii enggak kerja mba????
aku ??? siapa yaa??? sambil mengingat astagfiruallahhhh ini mah donlen gw ... ex donlen tepatnya ...kamu gimana? udh lulus kuliah ? sekarang dimana ?

Mengalirlah obrolan kemudian duhh mba udh resign beneran ? iya bener say ...alhamdulilaaahhh ...
trus si anu gimana mba masih aktif ? udh enggak say ... aplenmu juga udh enggak aktif tapi aku pegang satu kakinya yg sekarang jadi manager 18% aku mama Ana budi
yaahh sayang ya mba dia enggak aktif udh bisa SM tuhh harusnya ... iyaa betulll kudune kalo dia konsisten bisa SM lah wong dia manager 12 trus oriflamenya langsung ditinggal saat itu aku baru manager 15% kan say ...===> kata ku
Lah kamu sendiri kapan join lagi? dulu udh level 6% kok ditinggal? ngikut aplennya melu bobo ayooo sini tak ajarin lagi bareng bareng sukses
dia ==> iya mba mau tapi enggak bawa ktp pan lagi sarapan deket sini rumahnya, duhh pengen kaya mba vivi ternyata beneran kekabul mimpinya resign bisa director lagi ...bener yahhh mau kaya aku hihihi ayo joint waktu itu cepet  berjalan loh mba, dulu aku masih 1 jutaan penghasilannya waktu kamu 6% sekarang enggak kerasa loh udh 6 sampai 7 jutaan perbulannya say ^_^

..... lagi nunggu kabar... semoga beneran ya niat dan mimpinya ex donlenku itu ... AMIN YRA

‪#‎waktuberjalancepat‬
‪#‎enggakkerasa‬
‪#‎oriflamebisnishebat‬
‪#‎reoni‬
‪#‎pengharapan‬
‪#‎impian‬
‪#‎semangat‬
‪#‎bersyukur‬

0 comments:

 

Our New Life Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos