Friday, December 01, 2006

continue i'm back

Posted by vivi at 12/01/2006 03:20:00 AM
legaaa....peyut gue udah nda panas lagee..so...seneng juga seehhh kemaren gue cuti 2 hari in the middle of the busy days...shop till drop trus emang bener bener drop sampe kaki gue gempor banget bayangin berangkat dari solo jam 4 pagi nyampe surabaya jam 12 an soalnya bokap mampir di madiun dulu sejam-an langsung kita go to the crowded place tapi ngasikin banget boooo nyari kaos baju dari yang model biasa ampe balon lagi model sekarang celana pinsil sampe leging, tas dll sampe kaya orang kesurupan belanja..untung ada bolo pandawa hehehehe yang siap nenteng tas belanjaan yg full of stuff....keluar dari surabaya jam 6 an magriban gitu deh...nyampe solo jam 12 an gempor deh kaki gue...di mobil kaki pada bengkak lagi....sampe rumah langsung bersih-bersih ganti baju langsung bobo sambil dielus-elus misoa tercinta eit yang dielus punggung gue bukan lainnya gue kalo mo bobo emang biasa di kelonin...hehehe baru bisa tidur...einiwei...sekarang masih kebawa suasana males nih kerja ada 3 tagihan sih entar aja ah gue garapnya masih males ...
eh pernah dengerin lagunya so sick dari NE YO asik banget...and i'm so sick of love song....so sad and slow...etc...gue laper nih booooo makan dulu ya...entar deh gue sambung lagiii....bye....

0 comments:

 

Our New Life Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos