Friday, December 01, 2006

Maaf kan aku ya......

Posted by vivi at 12/01/2006 11:25:00 PM
blogers pagi ini aku sedih banget...tadi pas mau nganterin jegat bis ... suami gue kerja ( kebetulan shift dia pagi jam 6 udh masuk, kalo gue masuknya jam 7 pagi ) ... jam 5 an gitu gue udah bangun nyiapin keperluan suami bikin coffemix, bikinin rotinya dll trus gue manasin mobil...abis itu gue tanya suami gue mau dianterin sekarang atau nda soalnya kalo nda aku mau eong dulu dia bilang sekarang ya udah jam 1/2 6 nih ..yo wis akhirnya gue balik lagi ke mobil enggak jadi eong...sementara suami gue ngunci pintu...terus...gue masukin perseneling mundur...grek....mim mim mim.... maju lagi....ada kucing ... HAH YA ALLAH...gue ngelindes kucing .... seketika itu juga gue panik....aduh gimana ini suami juga ikutan panik....yaudah mundur dulu eh bentar kucingnya ku ambil dulu...ya ampun gue tuh sambil denger suara kucing sekarat gitu ternyata ada 2 kucing kecil kecil....YA ALLAH AMPUNIN AKU....ENGGAK SENGAJA....ENGAK TAU DI BAWAH ADA KUCING....ampe gemeteran badan gue nih... terus sambil gue mundurin mobil gue untung mobil gue sama imutnya gue pikir ah mudah-mudahan enggak begitu nyakitin kucing itu...kayanya enggak ngaruh ya...sambil gue mundurin mobil akhirnya kucing itu diambil dan diangkat pake serokan sampah sama suami gue ditaro di samping rumah gue yg masih ada sisa lahan tanah langsung gue turun...gimana pip ??? suami gue bilang ya udah gimana ...??? ya dikubur ... i said..suami gue bilang..ini udah jam 6 kurang 10 menit aku terlambat...tapi kan harus di kubur masa' dibiarin aja...kata gue ... ya udah kamu nanti naik taksi ya aku yang bawa mobil kata suami gue sambil ngambil pacul ... iya gue langsung ngangguk...mungkin saat itu kita berdua lagi kacau...juga ya panik...ternyata kucingnya yang satu mati yang satu masih hidup tapi sekarat gitu nafasnya masih ada.....yang mati sama suami gue langsung dikubur...yang satu masih hidup...gue tungguin terus suami gue bilang mim ku tinggal ya... bisa kan ..? kalo yg satu mati kubur kaya tadi...sambil mukanya kaya enggak tega ninggalin gue gitu...iya aku bisa ... lidah gue masih rada rada kelu sama gemeteran...suami gue berangkat gue masih bengoong aja ... ngeliatin perjuangan si kucing itu antara hidup dan matinya...YA ALLAH ... GUE UDAH DOSA...GIMANA NIH....enggak lama kucingnya udah enggak bergerak...gue toel juga udah enggak bergerak...gue tunggu dulu....iya nih udah mati...akhirnya gue ambil pacul sambil gemeteran maculin tanah...terus gue ambil kucing itu...gue kubur sambil gue baca bismilah MAAFIN AKU YA KUCING AKU ENGGAK SENGAJA SUDAH NGELINDES KAMU.....mudah-mudahan kamu diterima di sisinya dan memaafkan salah ku ya...no hurt felling ya.... sambil langsung teringat kemaren sore...pas gue berangkat ke butik dijalan gue dengerin radio...jpi fm kaya ada sepenggal ayat al-quran yang diucapkan kaya sekilas info...disana dikatakan..bahwa ada wanita yang tidak jadi masuk surga hanya gara-gara menyianyiakan kucing....apalagi sampai tidak memberinya makan...terus gue bilang sama suami gue habis kadang-kadang kucing suka ngeselin juga ya pip....""""""" back to now....ya ampun mungkin kejadian ini peringatan langsung buat gue dari YANG MAHA PENCIPTA RAJA DARI SEGALA RAJA YANG ADA DI SEANTERO JAGAT RAYA INI....ampuni aku ya ALLAH karena mengucapkan kata-kata yang tidak pantas.... tapi aku sudah mengubur kucing itu saya dan suami sudah menguburnya...sekarang semuanya kuserahkan kepadamu....aku memang manusia yang banyak dosa nya maafkan aku kalau selama ini aku lalai dalam semua perintah engkau YA ALLAH...semua kewajiban yang harus aku jalankan sebagai seorang muslim ... bimbing aku YA ALLAH kejalan yang lurus dan engkau ridhoi sebagaimana engkau memberikan jalan yang lurus dan penuh rahmat kepada para pendahulu kami AMIN.....MAAFKAN AKU YA....KUCING....MAAFKAN AKU YA ... ALLAH.....
- vivi -

1 comments:

solo_georgebush_er on Friday, December 1, 2006 at 9:05:00 AM GMT+7 said...

kacian ya tuh kucing,,,coba kalao kucing-na cewek, psti aku bantuin nguburnya mba..(test dlu neh ya)

 

Our New Life Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos