Friday, December 22, 2006

my dreams

Posted by vivi at 12/22/2006 11:45:00 PM
right now my bigest dreams are :
  • jalan-jalan ke singapore di orchard road nikmati singapore big sale wanna know why cause i've never been to lu-neg....hehehe ndeso ya gue biarin....emang kunaooo...at least i have a dream some day i will to make it come true...soalnya kata orang sih kalo lagi big sale bisa gila-gilaan...terus kotanya bersih...pokoknya gue pengen sekali kesana pake uang gue sendiri dari hasil keringet gue kan seterah gue mau gue abisin kek ampe tongpes kagak ade larangan from anyone...apalagi kalo sama my hubby perginya tihuy......bisa tuing-tuing terus deh.....
  • pake kawat gigi yang warna-warni...biar gigi gue bagus enggak miring dan maju hehehehe (ini harus) ini impian gue yg paling lama dan belom kesampaian mahal bo....6 jute.....
  • nonton F1 sama misoa tercinta di malaysia ini sih keinginannya my hub gue sih cuma ikut aja tetep gue hunting barang bagus and murah aja heheheh mayan buat butik gue....
  • mau ganti cat warna rumah gue yg bagian dalem abis udah mulai kunauooo mau gue ganti aja jadi krem biar keliatan bersih....belom kesampaian sih soalnya kita sibukkkkk kalo sabtu minggu kita pake buat molor....hikhikhik...
  • mau punya taman di rumah biar dikit... abis kagak ada ijo-ijonya semua di semen entar mau gue timpa pake tanah gue kasih rumput biar bagus jadi ada tamannya...
  • mau punya usaha butik sendiri deket kampus dari uang sendiri and manajemennya di bantuin ama suami doang...pengen ngerasain susah senengnya berdua...kan selama ini masih kongsi dagang ama bokap and adek gue...
  • pengen usahan gue dimanahan tiap minggu pagi tetep jalan terus mayan loh kalo dirata-rata sebulan bisa 2 ampe 3 jutaan omsetnya...
  • pengen bahagiain suami sama mama and papa gue selamanya...
  • tapi di atas impian gue diatas yang paling utama adalah punya anak dari suami gue karena sampe sekarang kita belum di kasih momongan padahal udah 4,5 tahun loh kita nikah sedih sih tapi mau gimana lagi udah usaha kemana-mana disuruh dokter bayi tabung tapi mahal bo....doain gue aja ya....kalo ada yg mau kasih saran...how we can get a child please kasih komen...
  • oh iya yang penting juga gue pengen selalu berada dalam lindungan Allah SWT dan still in soul of moslem ...

love...

--vivi--

6 comments:

Anonymous said...

Viiii..... ajak² gw dong klo elo ke sg. gw jg gila sale nih. heuehuehue..

eniwei..kok sama sih ama gw, kepengen punya taman di teras rumah. Teras gw disemen ama mama mertua, padahal gw maunya tanah aja trus gw tanemin rumput jepang dan tanaman hias laennya. :(

Anonymous said...

ups.... ada yg ketinggalan. Gw bantu do`a yah smoga elo cepetan isi. Yg sabar yah, Tuhan pasti kasih... tunggu waktuNya aja. ;)

vivi on Friday, December 22, 2006 at 12:01:00 PM GMT+7 said...

to dewi : hehehe emang kalo cewe' enggak jauh-jauh dari sale apalagi barangnya bagus...ampe ngiler deh kebawa mimpi kalo kagak dibeli sama kaya gue wi...yukkkk kita bareng ke sgnya and makasih ya wi udh bantuin doa...gue sih tiap malem produksi tapi kok enggak louncing-lounching yak....hihihi

vivi on Friday, December 22, 2006 at 12:03:00 PM GMT+7 said...

eh lupa sama ame gue dong pengen punya taman jepang ditambah pohon pohon air kayanya bagus deh yg kaya di hotel-hotel itu-tuh...ketinggian kali ya cita-citanya

R.e.t.h on Tuesday, December 26, 2006 at 1:00:00 PM GMT+7 said...

Aku juga mao ke s'pore, so jangan lupa aku diajaaaak ya kalo kalian siap2 kesono. Awas, kalo ga ngajak2 aku ntar pada jelek bin keriput smua *fuff* Huihihihi... ;p

Kakak Vi (ceilee...kakak bow) produksinya kudu pake hati en penuh dengan perasaan, aku juga doain deh biar cepet2 launching, ntar kalo launching pan aku juga yg kecipratan rejekinya (biasaa Retha minta bagian, hehehe)

vivi on Thursday, June 21, 2007 at 2:56:00 PM GMT+7 said...

TO RETHO : iyeeee ntar diajak dahhhhh skalian bayarin kite yak...

btw : kakak yipiiiii gw dipanggil retho kakak....horeeeeee :D ( makan apa ya nih anak )

 

Our New Life Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos