Monday, January 15, 2007

HOW MUCH U LOVE ME ?

Posted by vivi at 1/15/2007 02:27:00 PM

Baru aja gue selesei nonton infoteinmen dari yg mulai jam 3 an ampe tadi jam 4 tan dari kasak-kusuk di sctv , kroscek di trans tv ampe kabar-kabari di rcti blom lagi kmaren sore gue nonton insert…semua menayangkan proses widodareni koes hendratmo artis gaek & calon isterinya aprilia yg beda umurnya 24 th weits….wuedannnnnn gue piker dasar kakek kakek kagak tau diri ( iyalah kakek…secaranya nih die 60 thn an gitu…) kayanya baru kemaren deh dia ngelayangkan gugatan cere’ , bener aja proses cere’nya baru 3 bln nyang lalu…ck..ck..ck…langsung tancap gaaas nih si kakek….eling napa yak…udah bau tanah…kok jadi gue yang sewot sih…iyalah namanya juga cewek…otomatis turut merasakan apa yg di derita mantan isterinya herdawati bakrie ( apanya keluarga bakrie yak…??? hmmm…) & perasaan anak-anaknya juga sih….)

Kalo gue sih kagak peduli dia mo nikah lagi apa enggak wong dia bukan apa apa gue hi hi hi….tapi yg gue peduliin…after kalo kagak salah 30 th an usia pernikahan mereka istrinya merasa seperti diambil dari tempat sampah dan di campakkan lagi ke tempat sampah itu sih yg dibilang isterinya cause dia itu tidak pernah mendapatkan jawaban yg memuaskan atas alasan si kakek itu menceraikan dia…( piling dia sih sepertinya ada wanita lain…) and terbukti… kan….saya sudah dapat jawabannya…..katanya lain kalau alasannya jelas … she said lebih gentlement bapak bilang ke saya saya ingin bercerai dengan kamu karena saya sudah tidak mencintai kamu lagi….that’s it end of story…!!!! gile….salut gue sama ibu herda…tapi ibu herda bilang lagi saya ikhlas…kalau saya mau menangis saya sujud di hadapan-NYA diatas sajadah saya sudah itu saja, saya mengadu kepada NYA habis saya mau gimana lagi karena semua yg mengatur di dunia ini adalah ALLAH SWT… tapi saya sudah bebas terlepas dari lingkaran syetan yg selama ini menghimpit saya, saya hanya tidak ingin anak-anak saya durhaka kepada orang tuanya karena hal ini, untuk itu saya menyuruh kepada mereka untuk mengikhlaskannya…maksutnya mengikhlas kan bapanya merit lagi…., sekali lagi hebat bu herda two thumbs up deh…..trus beliau juga ngomong syukur alhamdulilah mas koes ada yg mengurusi di masa tua nya…

Di balik semua itu gue sih percaya semua manusia di dunia itu punya masa kelam…masa lalu yg bisa menjadi sebuah pembelajaran…dan tidak akan di ulangi lagi…kalau ingin berpisah ya pisah secara baik-baik meski itu menyakitkan dan meminta maaf lah kepada org yg telah disakiti hatinya karena dalam perhitungan amal nanti meskipun amal kita sudah tinggi kalau kesalahan yg kita perbuat belum dimaafkan sama org yg telah kita sakiti hatinya maka dosa kita juga belum diampuni…sekalipun sama Allah sudah diampuni dosa kita …ngerikan…kalo gue inget ini wah dosa gue banyak banget deh kayanya…sama suami, ortu, sodara, temen…Ya Allah ampunilah hamba mu ini…

Dalam urusan cinta orang berbuat hal seperti itu juga alasannya banyak, selain di dukung sama kekuatan takdir dan kekuatan iman seseorang lagi dodol apa lagi kuat mungkin di tambah juga susahnya menahan godaan kali yak…hhhmmm org idup itu emang susah ya…kalo lagi seneng-seneng bisa lupa sama Allah SWT, akhirat dan dosa…makanya bagi yg muslim…sholatlah lima waktu karena sesungguhnya sholat itu dapat mencegah kita dari perbuatan keji dan munkar…kelihatannya sholat tuh sepele tapi hasilnya bueeesaaaarrrrrr…….. gue Cuma bisa kasih tips…kalo kita udah keluar jalur alias keluar rel…..buru-buru deh tobat…..minta ampun ama Allah ama suami atau isteri kita udah gitu jng pernah mengulanginya lagi….never ever…do that….if u play with fire you will get burn….kira-kira begituh deh bahasa tarzannya…xi..xi..xi…pasti elo-elo nyang baca pade mikir wooaahhh si vivi kayanya pengalaman pribaadi nih….hmmmm gimana ya….enggak mau jawab…ahhhhh….rahasia doonnggggg……wew mau tau aje loh….*ngabuuuuurrrrr mode on* :D

pokoknya satu hal yg pasti jng ngulangin lagi hal yg enggak penting yg datangnya dari nafsu lepas dari takdir loh ya….kalo org yg elo perjuangkan itu bener-bener baik ,u think finally this is your soulmate, and org yg bertanggung jawab dan bukan org yg kabur dari tanggung jawab…maka org itu bisa jadi referensi….tapi kalo tidak, lebih baik say gutbay ngapain juga kita perjuangkan org yg enggak penting yg akhirnya bisa buat susah hidup kita lagi…enggak ada bedanya dong ama yg dijalani sekarang lebih baik kita perjuangkan yg sudah ada didepan mata dan sudah teruji kualitas sifatnya kalo bisa kita perbaiki rumah tangga kita why not…tapi kalo emang sebuah rumah tangga udah kaya neraka dan enggak ada ujung temunya yg bikin hidup kita sengsara lahir batin dunia akhirat ya…ngapain juga di perjuangkan sih…kalo ini lain masalahnya ya…. seleseiin dulu masalah satu baru mulai kehidupan lagi meskipun itu sakit…..pan kita enggak akan pernah tau apa yg akan terjadi nanti di kehidupan kita…we do the best for our life..family…dan berdoalah agar minta selalu kita diberikan kehidupan yg cukup dunia akhirat…dan lindungan dari Allah SWT seperti engkau memberikan perlindungan kepada orang-orang terdahulu kami yg engkau berikan rahmat kepada mereka & di jauhkan dari godaan syeitan yg terkutuk … AMIN……( mungkin ini kenapa dalam islam perceraian itu sesuatu yg di benci oleh Allah SWT tapi bukan juga sesuatu yg dilarang…)

ps : bagi yg belum merit ini bisa jadi suatu pembelajaran….bahwa sebelum kita memasuki gerbang pernikahan Which is permulaan dari suatu kehidupan babak baru…yg pertanggung jawabannya dunia akhirat pastikanlah bahwa seseorang itu memang patut diperjuangkan sehidup – semati … atau tidak ….. till death do us apart….so …how much u love me…?????? Yg bisa menjawab hanya diri elo sendiri….okeh epribadih…..

vivi

7 comments:

[ReTH] on Monday, January 15, 2007 at 9:37:00 AM GMT+7 said...

Whoooaaa...
trully bener2 based on true story bgt yak bu ^^
wekekekekek...

Padahal,
aku juga mau ngebahas topik ini lho dipostingan aku, cuman dah keduluan. Tapi yaahh emang tuh KoesH kaga tau diri juga sih, orang dah bangkotan, dah mau matek juga tapi masi kebanyakan gaya (lho2 aku koq ikut2an esmosi yak?) Tapi, back again..yg namanya cinta kalopun tlah sirna, kaga bisa juga dunk dipaksain. Bukannya ngebela nih, tapi kalo tuh rasa udah kaga ada lagi dihati, masa mau tetep dipaksa aja? (koq kayaknya aku juga berdasarkan cerita pribadi yak bilang kayak gini??)

Udah ah..
kepanjangan ngomennya...

dewi said...

i love you so much, Vi! :p~

niwei.. berarti bener yah lagunya Anggun yg tua tua keladi. xixixi...

vivi on Monday, January 15, 2007 at 10:38:00 AM GMT+7 said...

to reth : sebaiknya kita gempur nyookk reth rumahnya si kakek koes ame aprilia kan dia lagi bulan madu biar tau rasa kagak sopan pisan tuh berdua...
to dewo : i lope u tooo honey....ikutan ngegempur nyoookkkkkk.....kita kan preman gokil hidup three preman gokil'sssss

vivi on Monday, January 15, 2007 at 10:40:00 AM GMT+7 said...

to anggun : napa juga lu bikin lagu itu...(loh...???)

[ReTH] on Monday, January 15, 2007 at 10:51:00 AM GMT+7 said...

Dew n Vi >> Koq pake i loph yu i loph yu'an ini apa toh ya?? Koq aku ndak di i loph you'in seh?
*ngambek mode ON*

dewi 2 Reth said...

i lop yu tu babe!!! *muachhhhh*

vivi on Tuesday, January 16, 2007 at 3:37:00 PM GMT+7 said...

to retho and dewo : a lope u guys...cup...

 

Our New Life Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos