Monday, February 19, 2007

American Idol

Posted by vivi at 2/19/2007 03:23:00 PM

American idol is one of my fav show yang kudu wajib gw tonton kalo minggu sore jam 7 malem acaranya lucu ngehibur banget , suaranya org-org yg ikut juga pada pd keren abissssss top markotop deh dari yg bagus dan enak didenger sampe kaya kaleng rombeng yg enaknya di geprek pake bulldozer

tapi mereka tuh pada pede-pede mau aja ngantri berhari-hari dengan teratur demi sebuah audisi, kalo gw mah wuiihhh cape dehhhh selain karena suara gw juga udah masuk standar artis holliwut so ngapain juga mesti ikut audisi lagi hehehe kagak ding alas an yg pastinya paling gw udah ngeper duluan kali yak ama si jutek Simon Cowell
heheheh yup org satu ini emang gila selain karena beliaulah penggagas acara reality show yg udah sukses di beberapa Negara ini simon juga mempunyai sound of mouth yg pedes, cabe rawit aja kalah pedesnya tapi gw salut sama simon soalnya dia kadang mengatakan hal yg benar meskipun enggak liat aturan maen jeplak aja xixixi tapi kalo kagak ada dia juga enggak seru sihhhh trus ada lagi randy and paula yg menurut gw randy juga sportif he will say the truth about the voice trus gayanya itu nyanteiiii kalo paula itu berhati emas sepertinya dia tidak ingin menyakiti hati org meskipun suara org itu jelas-jelas ngerusak pendengaran teteup paula ini akan mengatakan dengan halus.

kemarin sore gw liat audisi yg sampe 24 finalis wuihhh seru banget dah pokoknya ada yg gagal gara-gara  lupa liriknya pas dibabak group padahal suaranya bagus lohhh ada yg berhasil kaya jagoan gw orgnya kulit hitam cewek dia penyanyi latar wajahnya sih biasa banget bukan ukuran american idol apalagi tinggi badannya tapi suaranya itu bows....bikin gw merindingggggg pokoknya kalo enggak liat kelanjutannya bakalan rugi dehhhhh

13 comments:

xuxu on Monday, February 19, 2007 at 3:35:00 PM GMT+7 said...

i'm the first... yeehhaaa
sejujurnya kontes idol-idolan itu kurang bagus, enaknya buat hiburan aja tapi kasihan kalo musti liat orang2 yang rela ngelakuin apa aja demi tenar... pan kita udah tenar di antara temen2 kita, apa perlu tenar sedunia...? hayo dipikir... :D

Innuendo on Tuesday, February 20, 2007 at 5:31:00 AM GMT+7 said...

say, penemu pop idol itu namanya simon fuller hikhik bukan simon cowell

ih si xuxu. protes ah saya. justru pemilihan bakat dari acara kayak gini itu, lebih natural and otentik. bukan penyanyi karbitan kayak audi, tere, shanty yg gak bisa nyanyi live.

faveku sanjaya malakar

vivi on Tuesday, February 20, 2007 at 8:18:00 AM GMT+7 said...

to xuxu : soory bro untuk komen yg satu ini i'm disagree with you soalnya gw suka banget dengan american idol :)

to dian mercury : ooo bukannya hihii maap salah tapi kayanya simon cowell masuk menjadi salah satu penggagasnya ya teteup kekeh sumekeh hihihi btw kalo suara audi lumayan loh live nya kalo tere ama shanty mberrr emang kagak bagus :(

vivi on Tuesday, February 20, 2007 at 9:04:00 AM GMT+7 said...

to dian mercury lagi : owww sanjaya malakar yg kakaknya tersisih di babak putaran holywood ya...iya gw suka juga suaranya tuh rada ngeblues tapi mellow gitu deh tapi gw tetep suka cewek kulit hitam yg ex penyanyi latar kecil pendek tdk cantik tapi suaranya itu loh hebattttt gw lupa namanya :(

Anonymous said...

gw gak pernah nonton tuh. Mendingan gw nonton DVD. Gw lagi maniac TV Series. :p

R.e.t.h on Tuesday, February 20, 2007 at 10:42:00 AM GMT+7 said...

1. Yang bikin acara idol tuh simon fuller, bukan si cowell. Dan si cowell kaga ada sangkut pautnya at all dengan penggagas dan digagas *alah*

2. Aku juga ga doyan ma idol2an, ga natural. Even katanya neng dian mercury kalo acara idol tuh lebi natural karena bisa live sing, tapi tetep aja..mereka kelas festival yg suksesnya beda jaoh ma penyanyi yg bener2 sukses karena dia penyanyi dan bukan penyanyi festival, tauk deh ngerti kaga maksud aye, hehe (and i'm not dissagree with you about Audy, hey i like that girl! ;p)

3. Aku juga lagi doyan ma DVD, hehehe..skrg lagi seru2nya Heroes tuh, hehehe

Innuendo on Tuesday, February 20, 2007 at 11:18:00 PM GMT+7 said...

neng reth, penyanyi festival lebih pintar nyanyi lho drpd penyanyi karbitan. gue yakin deh agnes monica gak akan jebol amrican idol lol kok jd agnes kkekekek...mengenai audi (merk mobil ?) tetap kurang power suaranya. waktu acara apaaa gitu. lupa. dia nyanyi suaranya fals and gak nyampe. sampe ulfa bilang : anda seprtinya kurang latihan hehehe..but it doesnt mean i dont like her

jeng vivi, siapa donk namanya cewek hitam itu ? ntar malam neh. mau ikutan ngevote. soale sms gue gratis 200 tiap bulan and gak pernah dipake hikhik

vivi on Wednesday, February 21, 2007 at 6:58:00 AM GMT+7 said...

to retho : asyikkk akhirnya ada yg ngebelain gw cucian deh booooo hihihi :)

to dian mercury : setubuhhhhhh hehehehe namanya lupa tuh say beneran deh :( pokoknya yg masuk jadi 24 besar itu ada 2 penyanyi latar yg satu cowok kulit hitam yg satu cewek kulit hitam oh iya wajahnya kaya macy grey gitu deh
tolong dung sms - in dia ya plessss

R.e.t.h on Wednesday, February 21, 2007 at 11:10:00 AM GMT+7 said...

Yang belain elu sape nek?
Prasaan aku kaga ngebela elu deh

Huehehehe...
tapi kan penampilan agnes keren bener neng dian, instead of her voice *tetep maksa.com* hihihi

vivi on Wednesday, February 21, 2007 at 11:35:00 AM GMT+7 said...

to retho : asyikkk akhirnya ada yg ngebelain gw cucian deh booooo hihihi :)

>>>> itu kurang kata-kata "elo" nya jadi yg bener nih

to retho : asyikkk akhirnya ada yg ngebelain gw, cucian deh elo booooo hihihi :)

vivi on Wednesday, February 21, 2007 at 11:37:00 AM GMT+7 said...

to retho lagi : gw sih tau elo pasti oposite dari gw weq :(

Anonymous said...

bicara tentang idol n festival sebenarnya ada bener ada salahnya. contoh aja perbandingan antara armand maulana ama once dewa. kalo armand emang sering ikut festival. kalo once cenderung keaudisinya. jadi sebenarnya sama aja sih. bagi gue just one idol yang ampe sekarang belom ada tandingan dari segi suara. Alm. FREDDY MERCURY...it's best vocalist.

vivi on Wednesday, February 21, 2007 at 11:41:00 AM GMT+7 said...

to noegport : btw kalo freddy mercury mah emang bgoesssss elo kayanya bakalan nyambung deh ngomongin freddy mercury ama dian mercury :)

 

Our New Life Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos