Friday, February 16, 2007

when i'm off the duty

Posted by vivi at 2/16/2007 02:16:00 PM
kemaren gw enggak masup kerja sehari soalnya tamu yg enggak diundang dan enggak diharapkan itu akhirnya datang juga huhuhu sedih banget gw tapi mo diapain lagi memang belom rejekinya kali ya...a lil bit disapointed aja sih soalnya haid gw yg biasanya teratur 28 hari ini kok malah mundur-mundur jadi mundur 2 hari gitu ... sebelum kejadian tamu tak diundang itu dateng malemnya gw udh seneng banget soalnya gw pikir asyikkkk ampe jam 10 malem ini blom dapet kayanya jadi nih soalnya tanda-tanda itu blom ada juga paling cuma payudara aja yg mengencang " jng mikir ngeres dulu ya yg baca " soalnya itu emang salah satu tanda org hamil dan dapet haid yg sama so gw pikir wah udah mo lewat 30 hari nih...hihihi dng pdnya gw pikir begitu sambil H2C&S ( harap-harap cemas & seneng... halah!) kenapa gw sedih karena jadwal haid gw yg teratur bulan ini jadi tidak teratur so gw mengharapkan terlalu tinggi for example : desember gw dapet haid tgl 21 desember ( selama 7 hari ) januari gw dapet tgl 17 januari ( selama 6 hari ) jadi secaranya gw haid dari duluuuuu kagak pernah mundur yg ada maju-maju dan maju tapi kalo diitung tglnya pas 28 hari nahhh pada februari ini-nih kok harusnya berkisaran tgl 13 kan kok blom dapet trus tgl 14 juga blom dapet wahhhh mundur 2 hari dari jadwal 28 hari nihhh gw pikir trus gw udah ribut nanya sana-sini di my maya world kalo tanda-tanda hamil itu apa aja bla-bla-bla secaranya juga gw bulan ini kedokter kandungan dan pijet hamil juga gw pikir wah tokcer juga nihhhh dengan pd nya gw berfikir... malemnya juga gw tunggu-tunggu blom ada juga ....

tapi apa yg terjadi sodara-sodara...sekitar jam 4 subuh kok pinggang gw jadi mules gini waduhhh dengan perasaan yg tidak enak gw ke kamar mandi untuk liat dan yahhhhh nasebbb-naseeebbb mana pegel bin suakiiitttt bener lagiii kagak biasanya nih gw kaya gini dapetnya jangan tanya rasanya kaya apa pokoknya kagak enak dehhh badan gw lemes dan kepala ini tertunduk lemas dooooh apa sihhh coba....pokoknya perasaan gw subuh itu nggak keru-keruan deh mana badan juga jadi kagak enak semua ditambah gw mewek lagi biasalah terhura eh terharu dikit kok gini sihhhh jadi pagi itu gw putuskan untuk tidak kerja aja deh dari pada nahan sakit malah kerja nggak konsen istirahat dulu deh dirumah...

so bagi kemaren yg udah pada tereak di sb makasih banyak ya my friend kangen ya ama gw ... gw juga kangen ... kangen kelayaban di blog-blog kalian hihihi ditujukan untuk retho , dewo , and xuxu
trus sorenya gw ke dokter buat minta surat dokter ama meriksain kenapa tenggorokan gw guateeelll molo nelen makanan sakit ini dokter langganan gw dari dulu kita tetanggaan waktu sama-sama masih ngontrak di nilagraha sekarang sih kita udah pindah pada punya rmh sendiri-sendiri kalo pak dokter tetep di deket wilayah kampus deket dari nilagraha kalo gw ngacir ke daerah sumber deket manahan einiwei namanya dokter yusuf dokternya masih muda,humble,enggak jutek jadi kalo nanya-nanya diladenin trus tarifnya enggak mahal malah cenderung murah udah sama obatnya loh...mungkin itu ya yg bikin laris dokter ini soalnya ngantrinya itu loh banyak bener vi doain deh dok semoga jangan sampe menjadi dokter daun ya seperti banyak yg berada di solo nauzubilahmindzalik...nah ternyata dokter ini juga punya blog waktu periksa beliau nanya kamu suka internet tidak trus gw jawab wah hoby banget dok punya blog katanya? punya dok wahhh dokter juga punya iya saya baru buat dari january 2007 ini kalo saya mah baru juga dok dari november 2006 wahhh seneng juga nemuin dokter yg fankeh hihihi akhirnya kita tukeran alamat situs dan sekarang gw punya satu temen gaul lagi nih di dunia perblog an mayan lah...itulah gunanya blog bisa nambah temen dan informasi sapa tau aja gw kalo berobat lagi bisa gretong ya nggak ya nggak....???? xixixixiii...maunya gratis molooooo


6 comments:

Anonymous said...

tenggorokan lu gatel mulu bo? wahh gak salah lagi deh, pasti kebanyakan makan bakso sri waru tuh. huahuhuaa....

sabar hon... ntar jg klo dha waktunya dikasih. ;)

xuxu on Friday, February 16, 2007 at 3:34:00 PM GMT+7 said...

wah, belum waktunya.. padahal udah berusaha dengan kuat ya... (emang udah usaha kuat?) eniwei, istirahat dulu pulihkan badan lalu... coba lagi ! jgn lupa berdoa ya... :D

Innuendo on Saturday, February 17, 2007 at 4:24:00 AM GMT+7 said...

alamat blog pak dokter, apa ? hikhik..mau donk

Innuendo on Saturday, February 17, 2007 at 4:24:00 AM GMT+7 said...

oh tau tau..dokter yusuf hehhee

R.e.t.h on Saturday, February 17, 2007 at 1:02:00 PM GMT+7 said...

Tenggorokan elu gatel abisnya elu sih, sukanya tereak2 mulu dirumah orang, bikin kuping gatel, ekekekek...

Hmm,
bout that it
juz pray and let God make your way, yang sabar ya jeng ^^

vivi on Monday, February 19, 2007 at 12:26:00 PM GMT+7 said...

to dewo : baksonya top markotop sihhh thank u hon minta doanya ya... :)

to xuxu : gw usahanya super duper maksimal minta bantu doain ya xuuu :)

to dian M : di link aja say doketrnya baik kok :)

to retho : biar dokter tht pada laku hihihi sabar ... iya lah jeng retho minta doanya juga ya... :)

 

Our New Life Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos