Wednesday, February 07, 2007

masih teler...

Posted by vivi at 2/07/2007 04:00:00 PM
hari ini banyak sekali kerjaan yg gw kerjakan so daristadi ym gw sementara gw invisible dulu... xixixi ( maaf ya teman-teman ) bukan bermaksud apa-apa selain gw teler karna badan masih blom mo kompromi ama keadaan cuaca alias masih lemes and pusing dikit ditambah lagi krn bos gw pak bimo blom balik dari dines nya, so otomatis gw alone nih ngerjain all stuff ampe mumetzzz...belom lagi urusan pooling uang yg dari tgl 2 blom kelar sampe tgl 5 kemaren gara-gara banjir di jkt otomatis online system dikantor gw jadi lelet and the lemot jadi pooling uang baru bisa gw kerjakan tadi pagi sampe jam 10 an itu aja masih blom kelar 2 biji sutra ah biar nunggu pak bimo aja besok udah pusing nih kepala cenat-cenut...trus mostingin pengeluaran vendor sama bikin pengisian kas kemaren sih hari ini gw ngecek ulang...abis nda enak kalo bsk beliau dateng kok kerjaan blom kelar pastinya dia mikir dasar nih anak blog mulu yg diurusin...xixixi..emang iya pak....barin...yg penting kerjaan selesei ya enggak...???? hidup blog world...nah baru deh bisa nulis lagi di blog tercinta...

hmmm kemaren seharian gw teler nyampe rumah gw pulang kantor gw dimasakin air panas ama hubby buat mandi mean while gw udah ngeringkuk di tempat tidur...badan sakit semua bow dipegang trus hubby ku bilang mim...ayo maem dulu abis itu kedokter ya...gw ogah soalnya udh maem bakso tadi...xixixi...sakit tapi bakso tetep jalan terus...ke dokter males ah wong masuk angin kok ke dokter males pip kata ku..abis itu gw mandi and sholat ashar trus bobo and guess what gw dibangunin ama hubby jam 1/2 9 mlm, mim maem dulu ya udh kubuatin sayur bayem ama tempe goreng ama bandeng goreng kata hubby gw...iya...ntar...sambil mata gw merem melek gitu trus hubby gw ternyata udh bawain makanan di piring gitu maem di tempat tidur aja ya kata beliau..ya ampun suami gw baek banget sihhh makasih ya pipi ku I LOVE U BANGET...trus abis maem gw langsung bobo lagi sambil kaki gw dipijitin sama hubby katanya "mih...kenapa sakit sih...besok nda usah masuk aja ya ke kantor" suami gw ternyata care juga yah...tapi gw nggak bisa soalnya bos gw dines so gw berharap moga-moga cepet sembuh aja deh doain ya...masuk angin emang merepotkan....!!!!

4 comments:

Anonymous said...

ummm katanya sibuk...

ummm katanya teler...

tapi kok bikin postingan panjang begini? *TUK*

ok deh, tak do'ain biar seger lagi. Makanya jangan kebanyakan. :p

R.e.t.h on Tuesday, February 6, 2007 at 2:47:00 PM GMT+7 said...

Benerrrr!! (setubuh with dewo)
katanya teler, katanya pusing, katanya mabok tapi masi bisa ngeposting en pake acara nge invis ym pula, huuu..
ga niat neh sakitnya

(emang ada sakit yang niat?) ;p )

Innuendo on Tuesday, February 6, 2007 at 10:50:00 PM GMT+7 said...

aiiihhh suaminya so sweet...cepat sembuh ya

vivi on Wednesday, February 7, 2007 at 7:20:00 AM GMT+7 said...

to dewo : sibuk bener kelar jam 11 an teler bener...mabok banget hari ini udh sembuh sih, kebanyakan ??? mber...program punya adek...thank ya say tuk doanya...lav u...
to retho : setubuh juga !!!! sama jawaban buat dewo xixixi, invite ym it's bacause i miss u banget nek !!! aku padamu deh...gimana jadi traktir hanamasa ya dede'ku...
to dian mercury : iya nih Di suami gw emang sweet sampe binun kalo jln ke mall hehehe :( udh sembuh kok maboknya... btw dian, siapanya fredy mercury ya ?

 

Our New Life Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos