Friday, February 23, 2007

O.M.G

Posted by vivi at 2/23/2007 06:00:00 PM
setelah kemaren gw mengalami hari yg paling melelahkan sedunia and kayanya hari sial gw juga deh but thanks to my best friend patty , retha and xuxu yg sekali lagi bersedia meluangkan waktu kalian ditengan kesibukan yg padat-padatnya untuk dengerin mewekan gw again...( sory ya dewo lu enggak gw sebut abis elu lagi jadi prt sementara yak hihihi miss u hon ) , sore harinya gw pulang kantor ngebutttttt sengebut-ngebutnya nyetir di jalan buat ngelepas kesedihan yg gw alamin, padahal berenti di pompa bensin loh, paling mobil dibelakang gw mikir gini " halah pantes cewek wong mo ke pompa bensin aja nyupir 90 km per jam... nyalip pula " hihihi cucian deh u mang enak gw salip maaf ya pak abis gw lagi sedih aja hiks...

abis itu gw langsung ke butik sampe jam 5 an trus tutup bareng adik gw ama misoanya kita ke bakso sri waru mohon maaf blom ada fotonya buat dipublish soalnya pas gw liat kedalam tas mo ngambil camdig gw ehhh kagak ada lupa soalnya ganti tas sih...so ya wis kalian masih bayangin aja yak entar deh gw liatin fotonya lengkap ama ama abang yg jual plus gerobak-gerobaknya

after gw maem bakso, ade gw ama misoanya langsung ngacir ke penjait bagio mo naruh kebaya buat dipake jagongan ( ke pernikahan seseorang ) letaknya di daerah penumping sedangkan gw langsung ngacir ke warnet yahoo buat ngilangin sutris gw hari ini dengan blogwalking secaranya dikantor koneksinya lelet bin lemot jadinya kalo mo komen ditempat blog anak-anak yg pake blogspot suseh minta ampun so gw putusin ke warnet aja


sesampenya di warnet gw parkir mobil dulu ditempat yg gampang diliiat dari dalem takut sih mobil masih nyicil hihihi sesudah mesin mati, gw ambil tas trus ngunci manual dari dalem maklum alarm nya sensitif kalo ada mobil lewat kenceng dikit langsung deh kena getarannya bunyi nguing-nguing dari pada bunyi bikin ganggu org mendingan gw kunci semua dulu dari dalem terus gw tutup GREKKK !!!! and OMG gw baru inget kunci mobil masih nyantol tuh di bawah setirann...

pucat pasi lah tubuh ini wahhhhh kacauuuuu suracauuuuu piye iki tohhhhh inilah akibat dari kebingungan yg sedang melanda diri ku akhirnya gw langsung masuk ke warnet buat beli voucher secaranya pulsa gw juga abis eeee malah org yg jaga voucernya pergi keluar untungnya org yg jaga warnetnya bilang mbak kenapa ini mas kunci mobil saya ketinggalan didalem mo telp adik saya malah yg jaga voucer nda ada eehhh si masnya bilang loh mbak ini telp wartel juga pake aja loh...ini telp wartel ya mas kok beda iya mbak kirain telp pribadi yah kata dia he eh...langsung aja tanpa ba..bi..bu...gw telp adek gw melon tadi mumpung masih di penjait kagak jauh dari sini untuk ngejemput gw ngambil kunci mobil cadangannya


adek gw langsung bilang ya ampunnnn lol banget sihhh luuuuu hihihiiii untung aja dia mo nganterin gw balik sekalian ganti baju ama daleman ( padahal adek gw yg satu ini dirumah paling banyak kagak cocoknya ama gw dibanding adik gw yg laen mean while suaminya gw suruh nunggu di warnet sambil browsing paka user personal gw hihihiiiii untung aja ada kunci cadangan coba kalo kagakkkkk mamposssss gw diomelin hubby lagi....



8 comments:

xuxu on Friday, February 23, 2007 at 1:43:00 PM GMT+7 said...

haduh..haduh kalo udah kebingunan, segala tindakan bisa jadi bodoh ya.. :) lain kali lebih hati2 okay?

Patty on Friday, February 23, 2007 at 1:44:00 PM GMT+7 said...

halahhh...dasar nenek pikun !!!

Innuendo on Saturday, February 24, 2007 at 4:06:00 AM GMT+7 said...

kamu lg binug kenapa, jeng ?

R.e.t.h on Saturday, February 24, 2007 at 11:21:00 AM GMT+7 said...
This comment has been removed by the author.
R.e.t.h on Saturday, February 24, 2007 at 11:26:00 AM GMT+7 said...

Ya elaahhh..
Neng, inget ya meski dalam keadaan kalut or bete or marah ato apapun, kalo lagi pegang kendaraan jangan ngawur gitu donk, heran dahh!
Masa mau maen seenaknya aja nyetir dijalanan kayak orang kesetanan gitu, tar kalo nabrak gimana? Bukan masalah tuh mobil nabrak then penyok, tapi kalo masalahnya trus nabrak orang laen, kan bisa berabe.

Laen kali jangan gitu lagi ya neng,
(alaahh Retha, gaya bener sok nasehatin ;p )

vivi on Sunday, February 25, 2007 at 8:40:00 PM GMT+7 said...

to xuxu : okeh bro... i will :)

to patty : iya nih nini emang lagi pikun maklum tos kolot hihihi :)

to dian : binun nih di abis tanggal tua hihihi :)

to retho : wadohhhh iya kakak ku kok kamu baikk banget sihhhh this time... i will...honey thanks a lot banget yak :)

Anonymous said...

nyante aja neng...

wah klo gitu lu jangan nyetir pas marah say, gaswat tuh... laen kali gak boleh ngebut2 yak. :-)

vivi on Monday, February 26, 2007 at 3:33:00 PM GMT+7 said...

to dewo : okeh kakak gw besok nyatei dehhhh kalo lagi ngambekkk hihihi

 

Our New Life Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos