Friday, February 23, 2007

after 3 o.clock

Posted by vivi at 2/23/2007 08:45:00 PM
After jam 3 ini gw menyadari bahwa teman yg baik itu yg selalu memberikan dukungan dan semangat baik dikala kita senang apalagi di saat susah kutujukan sekali lagi buat teman-temanku di dunia mayaku my sistah in bandung yg udah repot telp daku interlokal ampe kaget gw asli deh sampe gw nangis sejadi-jadinya, preman baru tanggerang yg lucu okeh banget tuh sarannya, lelaki yg sayang abis ama cindy-nya, bukan karena elo kok it's pure my problem dan missing girl ... ( yg i'm sure kalo kemaren dia tau gw sedih pasti dia mengibur gw juga miss u hon kok kagak ikut mertua ke boyolali kan bisa mampir solo ) love you all can imagine life without you all....

6 comments:

R.e.t.h on Saturday, February 24, 2007 at 11:35:00 AM GMT+7 said...

Koq baru nyadarnya jam 3an seh?
Huehehehe..

You're welcome, dear ^^

xuxu on Saturday, February 24, 2007 at 12:15:00 PM GMT+7 said...

sayang abis?! hehehe, iya juga sih ;p

just remember this, A friend in Need is a Friend Indeed!

Patty on Monday, February 26, 2007 at 9:43:00 AM GMT+7 said...

Vi..siap2 aja ntar aja tagihan telpon dr gua yak hehehehehe...
Just kidding say !!
Yup bener yg xuxu bilang A friend in Need is a Friend Indeed!
*Big Hugz*

Anonymous said...

Itulah makane dalam boso arab temen itu bahasanya "qarib" artine yang sangat dekat, hingga bisa merasakan suka duka kita...beruntunglah yang masih mendapatkan sobat sejati di era jaman egosentris ini.

Numpang lewat

Anonymous said...

akhirnya lu sadar juga... :p~

kapan2 gw ke solo klo liburan. :)

vivi on Monday, February 26, 2007 at 2:33:00 PM GMT+7 said...

to retho : sebetulnya gw nyadarnya dari dulu but gw baru bisa nulis jam 3 an soalnya inet di kantor lelet hihihi :( kagak nyambung yak hehehe btw makasih ya honey atas semuanya lav u mhuaahhh

to xuxu : iya sayang banget ama cindy-nya hehe good-goood-good...:) btw i will remember that xuxu thanks for beeing my
bestfriend :)

to patty : big hugsss to my sistah... lav u banget entar kalo jadi kopdaran keiknya ceritanya bakal seru nih btw makasih buat semua yg telah engkau berikan ya hon gw enggak tau harus bales pake apa...

tonanaging : namanya susah amat yak hehehe...iya gw sangat beruntung mendapatkan sahabat di dunia maya ini yg berlanjut di dunia sebenarnya

to dewo : nyadarnya udah lama cuma terlena hihihi kapan liburannya ?

 

Our New Life Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos