Thursday, February 01, 2007

story to get in to "the devil wears prada"

Posted by vivi at 2/01/2007 05:30:00 PM
kemaren sore jam 1/2 3 an gw ama 2 anak gokil janjian mo conference by YM ...wah...asyik nih udh lama enggak konference soalnya giliran mo konference pasti adaaaa aja halangannya ... gw balik duluan lah or devil sibuk lah ( maklum at new office ) or konek yg lelet so ( kolo bu dewo always ready stock xixixi siippp!!!! ) ....pas kemaren kita ad waktu buat konference seneng...banget perasaan gw ( ini dari lubuk hati plg dalam loh guys...) tapi apa yg terjadi sodara-sodara....setelah devil mengisyaratkan dia bisa konference gw tunggu tunggu mana nih si dewo kok enggak invite..ampe gw sms retho juga gw buzz di ym atu nya kok blom invite-invite...yah..gimana sih...ternyata sodara-sodara koneksi i-net di kantor gw jepruttttt lelet bin lemot...kata mereka vi elo nge-lag banget yak 10 menitan baru jawab....hah....ihhh sebel gw lagi semangat-semangatnya mo ngobs ama mreka berdua malah gatot "read : gagal total" kaya gini hmmm kesel banget gw apalagi devil malah ngabur left conference trus dewo juga loh piye toh....ampe gw telp dewo...xixixi...ya...iya lah ... mreka juga akhirnya males ngobs soalnya mereka nanya apa...gw jawabnya nge-lag 10 menitan keburu basi kali yeee...dari pada gue bete jam udh nunjukin 1/2 4 an gw balik aja ah....sebelum gw tutup blog gw liat dulu sapa aja yg udh komen and weits kok lelet banget akhirnya gw matiin aja tuh kompi and karena penasaran gw ke warnet aja ah bentar ke yahoo yg deket rumah aja...pikir gw....
trus sampe di yahoo gw langsung buka blogger and guess what cepet beeng bo konek nya ...wah semangat lagi nih....trus gw liat blog gw...and balesin komen-komen yg pada lucu-lucu...abis itu gw langsung cabut...soalnya mo ke butik cuma abis 2000 perak doang...hihihi murah ya...ehhh tiba-tiba...adek gw sms and ngabari dia mo kerumah mo ambil poster ama mobil-mobilan adek ipar gw ya wis berarti hari ini gw enggak ke butik lagi dong....secaranya udah mendung banget di solo ya wis gw putuskan untuk pulang kerumah pasti pada mikir suaminya kemanaaa??? suami gw masuk siang plng jam 10 malem entar...mean while...sekarang udh mulai menunjukkan pukul 4.15 menit gw buru-buru plg...nyampe rumah baru buka pintu adek gw udah ateng sama hubby nya trus lewat deh tukang bakso tek-tek...kebetulan keroncongan nih perut gw pesen bang 3 bang!!!! hihihi...
setelah itu gw telp hubby and ngabarin gw dirumah dan enggak jadi kebutik...abis itu adek gw balik, gw mandi and ganti baju lagi...guess what mo kemana...hmmmm...ke dokter kandungan...yup...gara-gara gw kemarenan baca postingannya vivie yg dia papsmear so gw jadi kepikiran mo meriksain lagi soalnya sampe sekarang tanda-tanda kehamilan blom kunjung dateng juga...so gw putusin pergi ke dokter...deg-deg an juga sih...karena udah lama enggak periksa...akhirnya gw periksa ke salah satu dr di solo dr endang namanya soalnya gw pernah dapet info dari tetangga gw di komplek mreka juga lama tidak dapet buah hati akhirnya pas ke dokter itu dapet juga so gw beraniin diri tuk dateng ke dokter endang...
sampe disana gw bersyukur gw di urutan ke 3 abis masih sore sih jam 5.30 an so blom terlalu banyak pasiennya and pas gw masuk beliau tanya udh berapa lama kosong gw jaban 4,5 th...trus di mulai periksa perut gw katanya bersih bagus kistanya sudah tidak ada dinding rahimnya juga bagus...mungkin cara "itunya" yg salah, posisi rahimnya bisa keliatan kalo diperiksa pas haid jadi gw disuruh dateng pas haid hari ke 2 sama suami kesitu lagi artinya bulan depan and gw cerita juga masalh suami and beliau bilang entar aya kasih vit buat ningkatain spermnya ...mean while gw cuma disuntik vit e buat penyubur sama obat-obatan penyubur ... and dilarang lagi pake sepatu hak tinggi, celana hipster apalagi pake iket pinggang di panggul enggak baik buat indung telur sama jalur ke rahimnya itu yg beliau bilang...dan jangan kemerungsung sama kecapean...hmmm dlm hati gw kecapean kayanya udh hari-hari gw juga sih...trus hipster gw banget and sepatu hak tinggi kalo kerja gw juga OMG kok larangannya semua hal yg gw lakuin ya...setelah selesei gw plg and say thank u dokter...
Dlm perjalanan plg gw mikir hmm mo apa lagi ya...nonton vcd ah...gw langsung mapir di odiva buat nyewa vcd orisinil and gw nyewa..the devil wears prada & the guardian menurut gw TDWP sih tidak sesyerem sama judulnya keiknya nih bossnya meryyl streep nih tidak begitu devil deh tapi kalo tatapan matanya boleh lah udah kaya devil... mayan sih ceritanya...kasian juga sih sama nasib bossnya itu tapi it's her choice...einiwei...itulah keseharian gw kemaren ditutup dengan diriku yg udh teler bobo di tempat tidur yg kebangun dengan selimut yg my hubby hamparkan ke diriku...hihihi...suaminya dateng gw udh teler...
vivi

8 comments:

R.e.t.h on Thursday, February 1, 2007 at 1:50:00 PM GMT+7 said...

Aku kabur dari konferens gara2 elu neng

Anonymous said...

sukur deh klo baek2 aja. Smoga cepet isi yeee... :)

Anonymous said...

to reth : jaaa kok jadi sensi gitu neng !!! mana retha yg dulu gokil....hhhmm maybe mo period ya or jet lag at new office...come on...
to dewo : maksih sis doain ya moga-moga cepet hamil kan enji ada temennya... :)

xuxu on Thursday, February 1, 2007 at 4:00:00 PM GMT+7 said...

iya moga2 cepet isi ya...
pake deh segala macam jurus : pompa, naik kuda, ajrut2an, rudal scud, servis total, ALAP, quickie... whateva deh

vivi on Friday, February 2, 2007 at 8:09:00 AM GMT+7 said...

to xuxu : makasih ya xu...untuk suport nya doain cepet hamil ya xu...u're my best friend

vivi on Friday, February 2, 2007 at 8:12:00 AM GMT+7 said...

to retha : kalo gw salah ngomong gw sekali lagi minta maap

Amey on Friday, February 2, 2007 at 10:37:00 PM GMT+7 said...

Jeng, gue doain mudah2an cepet isi yah..Kalo lagi masa subur yang giat..jangan molor aja kekek
Devil wears prada lebi seru baca novelnya.pilemnya ga seru :))

vivi on Monday, February 5, 2007 at 10:32:00 AM GMT+7 said...

to amey : thank u say...doain ya biar cepet punya adek kecil kaya den ziyo...ok...

 

Our New Life Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos