Wednesday, January 31, 2007

GUYS...you should read this

Posted by vivi at 1/31/2007 05:30:00 PM
sebetulnnya ini bukan tulisan gw tapi gw pengeeeen sekali mengcopy tulisan ini ke blog gw krn gw pikir banyak gunanya soalnya terjadinya di sekitar kehidupan kita dan itu sering banget terjadi cause banyak kelakuan kita yg dinilai “ enggak masuk akal “ oleh kaum pria, padahal dlm kehidupan nyata, banyak hal dari mereka yg tidak masuk logika kita. Coba dengar pembelaan mereka…ya……so … here they are… :

17 hal “ absurd “ tentang pria



1. Males Tanya Arah

Santi, 26, Pramugari, sering kesal karena pacarnya Anto, 27 Hrd staff lebih senang berputar-putar mencari alamat daripada berhenti trus nanya ke org “ kalo Colombus bisa menemukan Amerika, masak aku enggak bisa menemukan alamat rumah tante kamu yg Cuma di daerah Cinere” kata Anto.

2.
Pencet Odol Dari Tengah

Memang apa bedanya pencet dari tengah atau belakang ? Toh, odolnya masih banyak. Tapi kayaknya Cuma maslah kebiasaan aja kok. Lagi pula kalau mencetnya dari tengah kan cepet habis dan cepet ganti lagi hehehe…” kata Dewa,30 Fotografer.

3. Memanggil Teman dng Kasar

Pernah denger pasangan anda memanggil temannya dengan sebutan “ hai Cong! (bencong)” atau “Nyet(Monyet), ke mana aja lo ?” Nah, ini alasannya “ panggilan itu adalah panggilan sayang kita buat teman. Enggak enak aja kalo manggil nama langsung Eko,32,Advertising.

4. Tidak suka telpon lama

Saya malah bingung kenapa perempuan senang telpon lama-lama, memang kuping enggak panas ya ? lebih baik ketemu langsung irit pulsa Ade,29,Staf teknik.

5. Pakai Kaos Kaki Sampai Sobek

Soalnya kaos ini peninggalan zaman SMA dulu.Ada kenangannya. Tapi memang kaos ini enak banget dipakai,bahannya adem.lumayan buat tidur , Saiful 26, Web Designer.

6. Malas Bungkus Kado

Kalo saya membelikan pacar saya barang mahal,ya maunya dia tahu. Dari Plastik bisa ketahuan. Kalau di bungkus dengan kertas kadojadi enggak keliatan dong mahalnya,.hehehehehe sakti,31,konsultan.

7.
Quickies

Nah yg ini disuka lelaki, tapi jarang disuka perempuan :p. mengapa mereka suka bercinta dengan cepat ya ? “ karena Quickies itu more pleasure,less effort, hahahaha…Nicky,30,programmer.

8.
Senang tayangan kekerasan

Seru aja ngeliat smackdown ,mobil meledak ,buaya makan zebra ular phyton makan sapi rasanya adrenalin jadi ikut terpacu…beber Yosi, 27, Karyawan Swasta.

9.
Lempar Baju Sembarangan

Mungkin ini udah jadi mindset di kepala lelaki zaman dulu kali ya. Perempuan selalu rapi, lelaki yang sembarangan kalo lelaki rapi jadi berkesan kecewekan makanya lelaki pilih yang serba berantakan dan sembarangan biar berkesan lelaki banget jelas latief,29 technical support

10. Balas sms pendek

saat sedang kerja kan sulit membalas sms, walaupun mungkin cuma butuh dua menit. Lagi pula,kdang isi SMS -nya juga enggak penting untuk di diskusikan. kalau memang penting, saya milih telp dia daripada balas sms didi ,30, staff produksi

11.
Lebih ingat skor, daripada ultah

asyik aja mengingat skor pertandingan untuk bahan obrolan teman, kalo ultah pacar sih sebenarnya ingat. Cuma enggak tau ya kadang kok pas deket harinya jadi lupa.Tapi enggak bermaksud melupakan loh...!" aku Boby,30,marketing

12. Curhat Pasangan kalah dengan TV

habis kadang yg dikeluhkan yg itu-itu saja kaya enggak ada bahan pembicaraan lain bosen kan dengernya? daripada pusing ya mendingan nonton TV!" ungkap ikhsan,33,PNS

13. Tidak suka bicara keseharian

Tidak seperti kita yg senang menceritakan apa saja yg terjadi di kantor hari ini. lelaki lebih suka tidak membicarakannya " karena saya inginmya melupakan kejadian tak menyenangkan hari ini atau memikirkannya sendiri kata aryo,31 Akademik

14. Cemburu pada mantan pacar

Bagaimana enggak cemburu ! kesel sih tepatnya. Dia masih suka ingat pada first love-nya itu. mana bisa saya berkompetisi dengan memori. Lebih enak berhadapan langsung dengan org yg menggangu dia daripada dengan org yag sudah menjadi masa lalunya, eko,32 advertising.

15. Senang Utak-atik

Ada brg elektronik rusak ? beritahu pasangan. beberapa laki-laki akan bertindak bak MacGyver, yg berusaha menyelamatkan barang kesayangan anda Sekalipun ia tdk pandai membetulkan malah ada kemungkinan kerusakannya makin parah : " karena kami pikir kami bisa hehehe... We love the challenge!" Andi,28,PR.

16. Koleksi perkakas

siapa bilang perkakas itu tidak digunakan? kalau saya sih merasa harus punya karena siapa tahu sewaktu-waktu dibutuhkan untuk membetulkan mesin mobil atau perabot yg ada di rumah meski faktanya lebih banyak berakhir di gudang...andi,32,Marketing

17. Menganggap tidak penting masalah

karena masalah sepele itu ya emang enggak penting utk dibahas berlama-lama. lelaki itu pemikirannya lebih sederhana . sementara perempuan terlalu melihat kedepan. Makanya hal-hal yang kecil bisa berpotensi menjadi sesuatu yg besar aku iksan,33,pns



well bagi yg merasa pria...bener tidakkkk....???? kalo kata my hubby sih ada benernya juga....xixixixi

4 comments:

xuxu on Wednesday, January 31, 2007 at 1:42:00 PM GMT+7 said...

gua cowoq... makanya gua jawab satu per satu.
1. Males tanya arah = yup, gua keik gitu, tapi nyerah juga kalo gak nemu :P
2. Pencet odol dari tengah = kagak, gua dari belakang
3. Memanggil teman dengan kasar = gak pernah
4. Tidak suka telpon lama = kalo sama pacar baru lama
5. pakai kaos sampai sobek = yang bolong itu emang adem
6. Malas bungkus kado = bukan gue banget, kalo gue ngasih yang terbaik
7. Quickies = blom pernah coba, tapi gak demen quickies maunya yang ALAP, as long as possible...hehehe
8. Senang tayangan kekerasan = mendingan nonton animasi deh
9. Lempar baju sembarangan = gak lah, gua mah gak jorok
10. Balas sms pendek = tergantung sms yang dateng
11. Lebih ingat skor, daripada ultah = gua inget ultah loh... skornya berapa gitu kemarin?
12. Curhat pasangan kalah dengan TV = gak bener... lebih asik ama pasangan
13. Tidak suka bicara keseharian = kadang betul juga
14. Cemburu pada mantan pacar = belum pernah merasakan tuh, karena gak ada mantan pacar... :)
15. Senang utak-atik = gw bangget!!! geto loh!!!
16. Koleksi perkakas = gadget termasuk perkakas gak ya?
17. Menganggap tidak penting masalah = iya, itu gua... makanya sering diingatkan ama pacar gua.. :)

silent please... kembali ke lap..top!! puas?! puas?! puas?! tak sobek-sobek mulutmu!!! :D

[ReTH] on Wednesday, January 31, 2007 at 2:51:00 PM GMT+7 said...

Alaahh..
pasti ini hasil kopipes dari cosmopolitan yak nek??
Ga kreatip lu..
dah gitu merendahkan cowoq pula...
cowoq kan ga sebegitunya lagee...(at least not mine)
hihihi

dewi said...

co mana nih yg disurvey? Yg pas ama Zen yahhh yg no. 10 tuh, katanya males ngetik. hehe....

vivi on Wednesday, January 31, 2007 at 3:53:00 PM GMT+7 said...

to xuxu : huahahahaaaaa bro two thumbs up deh great coment...keiknya kecowo'an elo udh terbukti tuh....
to retho : dari majalah chic WEQ!!! cucian deh lo salah...btw elo cowok apa cewek sih kok absurd juga xixixixixi
to dewo : mber laki gw juga keiknya sama males ngetik....

 

Our New Life Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos