Saturday, March 03, 2007

keajaiban

Posted by vivi at 3/03/2007 07:07:00 PM
" doain kita berdua ya semoga segera menyusul pak RB "

Hari jumat kemaren gw ama hubby dapet kabar yg mengejutkan sekaligus bikin gw merinding abis, tepat jam 2-15 siang temen gw Patrick ( ini nama samaran ) hihihi ... kaya patrick spongebob sih face orangnya die ngasih tau ke gw mbak –mbak kamu tau pak RB kan org dppu amo ? iya nape ? gw jawab isterinya kan hamil….hah….apa iya serius lohhhh…? iya beneran… kemaren di test peck pagi-pagi ceritanya kan pak rb itu aneh liat isterinya sering ngelentruk ngantukkk kenapa ... sakit kagak terus dia nyuruh isterinya itu gini mah coba periksain pake test peck sapa tau hamil trus isterinya itu bilang…ah…masa sih….trus dia periksa test peck…ternyata…positiff sodara-sodara…..sudah 10 tahun gitu secaranya beliau menanti seorang anak dambaan secaranya juga dia udah divonis dokter tidak bisa punya anak ... pada waktu beliau pasrah dan ikhlas akhirnya dikasih juga sama Allah SWT….tadi gw telp pak rb dia keliatan senengggg bangetttt trus dia nyaranin ke gw pokoknya kita nrimo dan ikhlas .

Hari ini ada satu pelajaran yg gw sama hubby petik jangan pernah berhenti berharap dan percayalah keajaiban itu pasti datang sabar dan ikhlas adalah kuncinya bloggers doakan gw ama hubby ya semoga cepet menyusul pak rb dan isterinya segera dapet momongan….

8 comments:

Innuendo on Sunday, March 4, 2007 at 2:29:00 AM GMT+7 said...

hah ? padahal udah divonis yak ?

aku doain kamu juga segera dapat momongan ya...belom 10 tahun kok hehehe

temanku di jkt susah hamil, ternyata anemia.

Anisa on Sunday, March 4, 2007 at 1:09:00 PM GMT+7 said...

Semua kembalikan saja pada Kuasa Allah. Mudah2an dengan usaha yang maksimal, berdoa lalu memasrahkan hasilnya padaNya, ikhlas dan nerimo insyaallah Allah mengabulkannya.Amin.
Mudah2an ketularan virus hamilnya dari pak RB yang sedang berbahagia..amin

xuxu on Monday, March 5, 2007 at 8:34:00 AM GMT+7 said...

daku ikut berdoa juga supaya vivi cepet dapet momongan :D

vivi on Monday, March 5, 2007 at 1:31:00 PM GMT+7 said...

to dian mercury : iya 10 th nek bayangkan glek!!! thanks ya hon utk doanya blom 10 tahun enggakkk mauuuu atuhhhhh awas lo yeee *tuks*

to anisa : makasih ya say atas doanya mudah-mudahan cepet menular hamilnya amiennn :)

to xuxu : makasih ya xu utk doanya amiennn :)

Anonymous said...

Go Vivi Gooo!!

Gw jd inget bapa Abraham, dia juga udah putus asa menanti kehadiran seorang anak sampe dia bilang," Tuhan, kayaknya gw ga bakal punya anak deh... apalagi umur gw udah setua ini." But God said 2 Abraham,"lihat bintang di langit, sebanyak itulah keturunanmu."

n finally... Abraham akhirnya punya anak dari benihnya sendiri.

So... jangan putus berharap yak. Gw bantu do'a. :)

vivi on Tuesday, March 6, 2007 at 8:38:00 AM GMT+7 said...

to dewo : go dewo go dewo goooo !!!! doain gw ya say...kata org semakin banyak yg mendoakan semakin mujarab buat dede enji yg baru dong sama your honey bunny entar di bandung biar enji bobo ama gw ama retho dehhhh

Yusuf Alam Romadhon on Tuesday, March 6, 2007 at 10:45:00 AM GMT+7 said...

Tetap optimis Vi sama Hubby... MArtha Tilaar... dapat momongan pada usia.. 44 tahun... dan berturut-turut hamil hingga anaknya 3 ato 4... luar biasa ya... Tetap Optimis... sama kenceng doanya....

vivi on Tuesday, March 6, 2007 at 11:40:00 AM GMT+7 said...

to dr yusuf : yuiii pa dokter vi ama hubby tetep optimis kok dan percaya Allah SWT pasti akan memerikan buah hati kepada kita mohon doain juga ya amiennnn :)

 

Our New Life Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos