Wednesday, February 28, 2007

happy birthday

Posted by vivi at 2/28/2007 07:15:00 PM
Hari sabtu malem kemaren gw ama hubby nginep dirumah bonyok gw, abis magriban gw siap-siapin baju gw ama baju hubby buat week-end mean while hubby gw masih leha-leha boboan sambil nonton tv, gw sibuk packing lagaknya kaya mo kemana aje padahal jaraknya rumah gw ama bonyok cuman 20 menit hehehe , ngararumpul dirumah bonyok bagi gw bisa ngilangin sutris gw after 5 days work yg melelahkan…secaranya besok juga adek gw yg kecil detri ulang tahun ke 22 so bakal ada party nehhhhh that’s what I’m thinking…

Ternyata enggak ada party sih secaranya juga nyokap gw baru buka counter di foodcourtnya goro assalam supermarket ( baru 1 bulan ini ) so dari pada uangnya buat beli makan di tempat org laen mendingan kita makan-makan aja di tempat nyokap kan mayan tuh uangnya bisa muter lagi hihihi dasar org dagang duittt mulooo pikirannya …ya iyalahhhhh….niwei counternya namanya WABE ( Warung Betawi ) disitu ada soto betawi , gado-gado ,ketoprak ,soto mie , nasi uduk dll lumayan lah buat aktifitas nyokap gw beliau mah kagak bisa duduk diem diri dirumah mesti harus ada yg dikerjakan….so akhirnya menyewa counter di situ buat kesibukan…go for it mom…lav uuuuu bundaku

Paginya adek gw detri ultah, kalo dulu mesti nyokap gw nyiapain nasi tumpeng kuning trus kita doa bareng nah kali ini kagak ada soalnya nyokap gw juga harus menyiapkan dagangan masakan yg kudu dibawa akhirnya tidak ada acara tumpeng diganti dengan acara lempar teloorrrrr ama teriguuuu hehehehe cucian deh lo de ….met ultah ya adik ku yg tersayang, yang jelek moga-moga panjang umur, selalu sukses dan cepet lulus kuliah ya pan udah mulai skripsinya cepet dapet kerja baru merit okay lav yuuuuuuu mhuahhhhh

Anddd here are the pictures…enjoy it…


"vi and huby baru bangun tidur... langsung action !!!!"

"fahmi - sepupu , detri and meli - adik gw and hubby pada begaya padahal baru bangun tidur tuh"

"detri disiram telor ama terigu hihihi kaciman"

6 comments:

Patty on Wednesday, February 28, 2007 at 2:32:00 PM GMT+7 said...

Happy b-day to Detri.
Btw..Lain kali kl mo foto pd mandi dulu gih.. Baunya kerasa mpe bdg nehhh :p

xuxu on Wednesday, February 28, 2007 at 2:32:00 PM GMT+7 said...

narsis deh looo pagi2 udah mejeng difoto... ilernya masih ngalir gak tuh? trus beleknya dah dikucek belum? hahahaha

R.e.t.h on Wednesday, February 28, 2007 at 3:15:00 PM GMT+7 said...

Neng...
next time kalo mo poto2, yg deketan donk jangan jaoh2, kaga keliatan tuhh..orang2nya jadi kecil2 seupil kayak pentil dah, huahahahahaha

Niwei,
hepi bersde for adeknya ya

Innuendo on Friday, March 2, 2007 at 2:59:00 AM GMT+7 said...

wadow..kayaknya enak2x neh menu warungnya. lagi pengen ketoprak neh !

met ultah ya buat adeknya....eh photo2xnya tajam. bagus

vivi on Friday, March 2, 2007 at 3:54:00 PM GMT+7 said...

to patty : bau nya kerasa yak hihihi gimana sedappp kannn :) hahahaha

to xuxu : ilernya masih ada tuh berhubung fotonya pixelnya udh gw kecilin jadi nda keliatan tokh...hihihi :)

to reth : kaya pentil yak entar kalo besar keliatan cakepnya dungggg hehehe :)

to dian mecury : kalo pengen ketoprak kesolo dong say terbang minta goncengin superman swinggggg hehehe :)

to all juga : kata adek gw makasih ya untuk ucapannya kadonya manahhhh ??????

Anisa on Sunday, March 4, 2007 at 12:57:00 PM GMT+7 said...

Mbak Vivi...met ultah buat Detri ya, panjang umur, sehat selalu dan dilancarkan semua urusannya.Amin

 

Our New Life Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos