Monday, March 05, 2007

KOK GINI SIH

Posted by vivi at 3/05/2007 08:15:00 PM
sudah beberapa hari ini dikantor gw inet nya bukan jeprut lagi tapi JEBLUGGGGG !!!!! dari hari kamis 01 Maret sampe hari ini 05 Maret tadi bisa sebentar jam 12-an tapi teteuppp YM nya ngelag abisss otomatis gw kagak bisa berngobs ria dengan teman-teman ku di dunia maya ini sedihhhhhh abiss kan kita mo kopdaran di bandungggg rencananya mo ngomongin gimana-gimana nya ngebayangin nya aja udah seru besok kalo ketemuan keiknya bakalan asyikkk nihhhh tapi KOK GINI SIH...YM JEBLUG LELET SULELET why..why...why....

8 comments:

Panitia kopdar seru said...

Kepada Yth,
Ibu Vivi di tempat.

Saya selaku panitia dari acara kopdaran di Bandung dengan sangat menyesal mengumumkan bahwa acara kopdaran itu dibatalkan.
Sekian dan terima kasih.

Ttd,
Panitia acara kopdar seru Bandung

dian mercury on Tuesday, March 6, 2007 at 12:22:00 AM GMT+7 said...

connectionnya protes, kale. bukan dipake buat kerja hehehe

vivi on Tuesday, March 6, 2007 at 8:13:00 AM GMT+7 said...

kepada YTH :
Panitia Kopdar seru GADUNGAN

SYIRIK AJE LUHHHHH WEWWWW !!!!!

ttd
Anggota Kopdar seru ASLEEE

TO DIAN MERCURY: YA IYALAHHHH protes di...soalnya gw pan blogwalking mania hihihi :)

dewi said...

pertamina gitu lho....

minta tambahin banwith dunk or skalian ganti ISP yg ngacir dan gak down mulu. :p

Patty on Tuesday, March 6, 2007 at 10:08:00 AM GMT+7 said...

Makanya ganti providernya dunk !! Malu2in aja deh...

Yusuf Alam Romadhon on Tuesday, March 6, 2007 at 10:38:00 AM GMT+7 said...

Komentar apa ya Vi..? doa aja deh... mudah2an segera lancar kembali...

xuxu on Tuesday, March 6, 2007 at 11:33:00 AM GMT+7 said...

yang namanya internet itu dimana2 gratis, yang bayar itu biaya aksesnya... pertamina belon bayar kali? atau jgn2 dikorup ama oknum hehehhe

vivi on Tuesday, March 6, 2007 at 11:33:00 AM GMT+7 said...

to dewo : biasa paling pada di markup say ini ditujukan juga buat org-org yg suka berbuat seperti itu di kantor bertobat lah napahhh!!!!

to patty : mberrr gw aja malu say

to dr yusuf : doain aja ya dokter biar semuanya lancar kan kalo lancar bisa isi komen di blognya dokter hihihi

 

Our New Life Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos