Wednesday, March 07, 2007

nggantung

Posted by vivi at 3/07/2007 04:05:00 AM
ada cerita menarik kemaren pas gw pulang kerja ... ceritanya gw ama hubby di jalan sambil dengerin radio prambors trus denger lagu lumayan enak gw tanya ke hubby ini lagu siapa pip..? ini lagu melly goeslow kata suami gw...lucu juga ceritanya kata gw ... he eh kata hubby gw trus gw bilang kok keiknya mimi blom pernah liat video klipnya...ihhhh udah sering lagi mim di global tv, itu tuh yang video klipnya luna maya ceritanya luna maya enggak bisa mutusin dia akan terus stay hubungannya sama 2 pacarnya....ooo gitu jadi luna maya ceritanya punya 2 pacar ya ? he eh kata hubby... siapa yg jadi pacarnya di video klip itu gw nanya ? ooo itu tuh si darius sinatria sama christian sugiono kata hubby gw...trus gw nyaut...OOO pantesan judulnya nggantung wong yang jadi pacarnya keren-keren gitu coba kalo salah satu pacarnya thukul pasti dia langsung mecat thukul deh kagak jadi nggantung judulnya hihihi

4 comments:

Innuendo on Wednesday, March 7, 2007 at 1:54:00 AM GMT+7 said...

pacarin dua duanya ajalah...wong ganteng2x...

Patty on Wednesday, March 7, 2007 at 8:11:00 AM GMT+7 said...

gua mah gag pusink...1 pacar utama 1 pacar serep !! Gitu aja kok pusink kekekekekekek....

R.e.t.h on Wednesday, March 7, 2007 at 9:53:00 AM GMT+7 said...

Emang apa sih judul lagunya Melly? Judulnya "nggantung" ??
Yang mana sih...aku juga ga pernah tau tuh vidklipnya (ya jelas, lha wong udah sebulan ga pernah nonton tipi ;p )

Kalo prinsipku mah, pacar tetep 1, pacar cadangan...carilah sebanyak2nya, jadi ya ndak papa toh ya, huehehehe

vivi on Wednesday, March 7, 2007 at 3:32:00 PM GMT+7 said...

to dian mercury : maunya tuhhhh :P

to patty : pusyinnkkk pacarnya cuakebbbbb lol

to retho : weitssss itu berlakunya only for girl nyang blom merit tuh hihihi

 

Our New Life Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos