Wednesday, March 21, 2007

lagi sedih nih

Posted by vivi at 3/21/2007 06:50:00 PM
kompi gw yg hong hang heng hong


kalo gw baca di blog-blog anak-anak gw nemuin kesenangan disana kenapa...? karena mereka semua mengalami hari-hari yg menyenangkan mulu keiknya hidup mereka menyenangkan tapi kenapa ya gw merasa hidup gw menyedihkan belakangan ini ... kalo liburan kemaren sih menyenangkan semua pada ngararumpul di rumah bonyok kalo ditotal ada 16 orangan tapi bukan wiken yg mau gw ceritain ini tentang masalah kantor sih...

pokoknya gw lagi sedih aja secaranya nih kompi yg biasa gw pake sehari-hari itu rusak hang terus dari hari selasa pagi trus bisa dipake sebentar sampe jam 11 an trus hang lagi sampe-sampe mo masup ke windows aja kagak bisa gw kagak tau kenapa secara gw juga bukan orang it so satu-satunya jalan gw ngomong ma boss gw nah...yg jadi pokok permasalahannya ini boss gw itu orgnya moody banget kalo lagi baikkk baikkk banget tapi kalo beliau ada masalah entah itu masalah pribadi apa bukan suka kebawa ke kantor which is itu di tunjukkan oleh wajah beliau ke semua org...yaaa... maksutnya bukan ngomel ke org-org tapi wajahnya itu loh jadi nyeremin...


nah pada kasus ini bertepatan gw ngomong soal kompi gw ditambah beliau yg mungkinnn lagi ada masalah pribadi so gw ngomong soal kompi ini kagak ada penyelesaiannya sampe gw kesel sendiri abis tidak ada actionnya trus gw musti apa secaranya juga it gw adanya di semarang jadi kalo di kantor (depot) tdk ada org it, semua langsung dibawah pengawasan pusat (pusat kantor gw dibawah naungan semarang ) so jadi nunggu kompi gw dibawa ke semarang dulu buat dibenerin ma org impd ( sebutan it dikantor gw ) tapi kapan ??? bagaimana dengan kerjaan gw ? ya wis sementara gw luntang-lantung and nyari kompi nggangur yg buat gw pinjem sebentar utk ngerjaain kerjaan gw itu juga kalo orgnya kagak pake tuh kompi kalo make pan gw kagak enak untungnya my big ..big..boss ( atasannya boss gw ) tadi bilang ke gw mbak kalo mo pake laptop saya aja yg penting operasional jalan atau pake kompi yg ditengah ruangan ya...alhamdulilah...akhirnya ada juga yg ngasih jalan keluar ke gw tapi kan enggak bisa tiap hari gw make kompi org lain or laptop my big boss makanya gw sedih ... sedihnya ya itu tadi boss gw perasaannya lagi kacau suracau karena keiknya ada masalah pribadi kagak tau dah ama siapa akibatnya gw dicuexin, gw pikir gw doang yg merasa boss gw itu lagi aneh ternyata pas gw tanya temen gw yg laen mereka pun sependapat thank god berarti bukan gw doang yg kena dampak akibat sensitifity of my boss...yahhh itulah kesedihan gw kalo udah gini gimana mo ngeblog or ym an wong mo kerja aja susahhhhhhhh so sedihhhhhh dah gwwww

10 comments:

Innuendo on Thursday, March 22, 2007 at 3:59:00 AM GMT+7 said...

tumpahin aja uneg2xnya...biar lega

xuxu on Thursday, March 22, 2007 at 8:53:00 AM GMT+7 said...

hidup kan kayak roda, kadang diatas kadang dibawah, kadang sedih kadang bahagia... so tetap bersabar aja ya... pasti tar ketemu ama momen kebahagiaan :)

R.e.t.h on Thursday, March 22, 2007 at 8:59:00 AM GMT+7 said...

Oh emji..
to be honest ya, beneran nih mo jujur aku tapi no hurt feeling ya...? Jangan marah juga ya..
well...

Pertamanya aku pikir sedih karena masalah serius apaan, eh ternyata cuma gara2 masalah komputer, duhhh...kakak, terkadang dirimu suka melebih2kan sesuatu deh, sounds feel like a hiperbolic gitu, hehehe (maap..maap nih)

Kalo emang udah kepaksa bener ga bisa pake komputernya, bilang aja baek2 en slowly ke bapak bos kalo tuh komputer udah hang2 mulu, udah ga bisa dipake. I'm sure, even dia lagi ada masalah pribadi dia pasti ngertiin karyawannya deh. Dan kalo dia kayaknya ga ngedengerin dirimu, ya udah sementara cari aja komputer kosong gitu, buat kerja sementara.

And 1 advice...
makanya jangan keseringan ngeblog en ngebuka internet macem2 gitu, hehehehe..sape tau antivirus komputer kantor tuh ga protected kali jadinya tiap open inet masuk worm2 yg ga jelas en bikin kompie labreta bin hang

Anonymous said...

waduh.. apa perlu gw ke situ pi? boleh deh, sediain aja tiket PP jkt-solo.. free of charge deh buat lu sih. :)

btw, yg sabar jeng... hidup udah susah jgn dibuat susah, klo semua berantakan tambah lu uring2an, makin amburadul deh. Udah contact IT lu blon? Smoga cepet beres yah kompinya.

vivi on Thursday, March 22, 2007 at 11:15:00 AM GMT+7 said...

TO DIAN MERCURY : iya say...abis kalo gw tahan eneq juga sih ngeliat situasi serba tidak menentu keik gini :(

TO XUXU : iya gw sabar nya tambah deh xu soalnya orgnya susah-susah gampang sih pan aye udah tau wataknya my boss kalo lagi baik-baikkk banget tapi kalo lagi cuex wuihhh ngeliat mukanya aja nyereminnnn :(

TO RETHO : iye gw enggak bakal marah ma elo say nyantei aja masalahnya nih ya gw itu udah 3 kali ngomong ma boss gw secara baik-baik 1 dan kedua tidak ada action yg ketiga baru ada action itupun bukan action kompi gw diganti pa kagak tapi gw suruh make dulu kompi di divisi laen nah pan gw pake kompi divisi laen kalo kompi itu nganggur kalo kagak ya udah kerjaan gw yg lama-lama bertumpuk itu dipending dulu trus dikejar-kejar kerjaan yg gw sendiri masih h2c nunggu kompi nganggur dan perlu izin dengan si empunya, nyeleseiinnya aja kagak tau kapan maksut gw tuh gini harusnya beliau itu bisa bedain sikap, mana yg harus ditaruh dirumah dengan di kerjaan emang sih keliatan nya susah tapi itulah jalan terbaiknya yaaa gw sadar juga sih namanya juga manusia cuman gw sering sih di perlakukan gini bukan masalah kompi so gw udh hapal sifatnya yahhh mudah-mudahan aja kompi gw sehat lagi seterusnya ini sih lagi sehat tadi hang sekali tapi bisa nyala lagi tapi gw blom berani buka ym or browsing laen takut ganggu tadi sih beliau bilang mo dibawa ke impd ( it di semarang ) tapi blom tau kapan mudah-mudahan aja secepatnya biar gw enggak nggantung gini sedih juga sih reth jadi bukan-gede-gedein masalah cuman buat gw dengan ritme kerjaan gw di keuangan kalo kagak pake kompi yaaa berarti kagak kerja begituhhh darlingggg btw makasih banget ya sama perhatian elo cup :)

TO DEWO : entar kalo gw udah kaya gw kasih tiket PP terserah elo mo naek apa naek roler coster juga boleh :P iya nih hidup gw susah akhir-akhir ini doain gw aja ya say biar kompi gw cepet di ganti eneq gw :) makasih ya honey cup :)

Yusuf Alam Romadhon on Thursday, March 22, 2007 at 12:39:00 PM GMT+7 said...

aku agak lama nyoba tune in "kompi" maklum generasi jadul ... yah kompi itu bagi aku udah mulai kayak "nyawa" spirit hidup... kalo rusak... waduh very very stressfull...

Anonymous said...

mimi sayangky..yang sabar aja yah..namanya juga pc boleh dong ada kalanya rusak..yang penting mimi udah lapor sama bos...( mingkin dia lagi ada masalah "pribadi" sabarlah ntar juga di betulin kok}..masalah kerjaan mimi sementara ini bagaimana kita mengatur aja..yang penting bisa lancar ok..met kerja yah..kasih dong pipi senyuman, buat diri mimi bahagia ok..pokoknya SELAMANYA CINTA..SELAMANYA SAYANG..Muachhhhhhh

R.e.t.h on Thursday, March 22, 2007 at 2:31:00 PM GMT+7 said...

Iya deh..
ngerti, emang kalo udah kerja bercinta2an plus ber asyik masyuk ma kompie then giliran kompie jebol qta yg sutris..
well, ngerti dah sengerti2nya..
I hope your boss bisa ngertiin keadaan itu. Kalo dia tetep ga ngertiin masalah ini, ya udah berarti dia udah mau nanggung resiko kalo karyawannya ga kerja en ga bisa slesein tugas well done.
Cheer up, hope the problems will be solved soon

vivi on Friday, March 23, 2007 at 11:51:00 AM GMT+7 said...

TO PIPIKU : ehhh pipiku ikut komen juga nihh iya nih mimi kmren sedih taukan krn apa pan mimi undah cerita langsung ke pipi mimi juga sayang pipi 4ever cup mhuah :)

TO RETHO : i'know u will understood thank u ya honey udah mulai ada titik terang kok wkwkwkwkw :)

vivi on Friday, March 23, 2007 at 12:27:00 PM GMT+7 said...

TO DR YUSUF : iya nih dok sutris bin pusyinggg aku kemarenan :(

 

Our New Life Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos