Friday, March 23, 2007

GOD THANK U...

Posted by vivi at 3/23/2007 08:15:00 AM
hari ini gw cuman pengen bersyukur kepada Allah SWT yang telah memberikan pertolongan kepada diriku mengenai masalah kompi yang daris kemaren membuat hatiku sedih ...hiks...subhanallah terima kasih ya tuhanku atas karunia dan rejeki dan keselamatan yang engkau limpahkan pada hari ini...

secara nih...tadi pagi pas sholat subuh gw berdoa kepada -NYA untuk minta diberi pertolongan & kesabaran dalam mengahadapi persoalan yg akan kuhadapi pada hari jadi dikepala gw mulai bangun tidur udah mikir yaaa mana kompi gw rusak lagi entar gw ngerjain tagihan gimana ya...trus mikir mana boss gw lagi begitu lagi sikapnya ya wis lah lilahitaala aja daripada mumetzzz gw berdoa aja minta diberi kan jalan yg mudah untuk menghadapi persoalan yg akan mengahadang nanti di kantor

trus pas gw pagi nyampe kantor gw ngidupin kompi gw ... eng ing eng...diidupin tampil menu booting awal ada tulisan safe mode on bla..bla..bla..save windows normally trus gw enter tampil tampilan checking disk yg nampilin beberapa persen complated sampe 100 % gw enter lagi tampil tampilan welcome windows,,,nah...idup nihhh kompi biasanya sampe tampilan ini langsung hang...tihuyyy eits tapi tunggu dulu sapa tau entar hang itu pikir gw trus keluar YM gw dimana emang udh gw stel otomatis sign in kalo kompi gw nyala trus gw buka SAP gw mo ngerjain feba ama posting uang masuk hari kemaren...kompi still working...karena gw takut kalo kompi gw ngadat lagi akhirnya gw close ym gw takut ngeberatin jalannya nih kompi ( ini pikiran gw lohh maab-maab nih bagi yg org IT ngaruh nda sih YM itu ma kompi kite *binun.com*) and berhubung nih kompi masih jalan dengan baik buru-buru gw seleseiin kerjaan yg kemaren numpuk nda banyak sih tetep aja ngganjel kalo kagak dikerjain...trus gw coba buka blog gw bisa nih...gw pikir entar hang kagak ya ??? detik-demi detik berlalu sambil gw nyeleseiin kerjaan gw satu persatu gw sign in di blogger nyambi ceritanye andddd berhasil masuk dashboard...TIHUYYYYY

mulailah gw membalas komen dari temen-temen gw di blog yg baik hati thank u guys...i love u all...makasih ya buat advise nya...and nih kompi still working sampe sekarang...ternyata keberuntungan gw kagak sampe disitu aja seharian ini dari pagi wajahnya my boss kembali ceriaaaa sampe sekarang pake nyanyi-nyanyi lagu sapu lidi dikeroncongin pula...welehhhh trus beliau bilang mbak dian besok kompinya dibawa ke impd ( IT di semarang ) sama mas andreas ya di drop sementara entar kompi yg di pak putut , which is kompi beliau dulu before using lap top.. ditarik ke ruangan mbak dian aja buat kerja ....DENGGGGG...Alhamdulilah akhirnya ada penyelesaian jugaaaaaa gitu dong bossss itu baru boss gwwww.... ( keiknya masalah yg sedang beliau hadapi kemaren sudah terpecahkan makanya beliau senang...bravo sir...gitu dungggg....)

and sekarang my kompi still working sampe sekarang blom ada trouble 1 x pun hang pun tidak tumben...yang pasti dalam hati gw, gw harus bersyukur terima-kasih YA ALLAH...atas terkabulnya doaku tadi subuh buat gw ini suatu miracle...bukan membesar-besarkan suatu masalah sih, cuman kalo kerja kagak ada kompi bagi gw kaya tubuh lagi koma ... sekarat...kehilangan soul...kagak tau mesti ngapain wong semua data gw ada di kompi gw ituh so...ya...gitu dehhh guys wish me luck aja ya moga-moga gw segera dapat kompi pengganti yg lebih baik syukur-syukur kalo dual core hehehehe ngacirrrr biar bisa ngebloggggg terussss eits kerja dengggg ....


2 comments:

Anonymous said...

wahhh... beruntung lu Vi. Smoga gak hang hang lagi yah. ;)

tp klo si IT ada waktu emang harus diberesin tuh, biar jalannya normal.

vivi on Friday, March 23, 2007 at 12:10:00 PM GMT+7 said...

TO DEWO : iya nih say gw beruntung kalo IT gw kagak mau benerin gw gebok aja ya enak nya wkwkwkwkw

 

Our New Life Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos