Thursday, March 15, 2007

lyric nggantung

Posted by vivi at 3/15/2007 05:15:00 PM



gantung by melly goeslow


ku harus menemui cintaku
mencari tahu hubungan kita
apa masih atau telah berakhir

kau menggantungkan hubungan ini
kau diamkan aku tanpa sebab
maunya apa kuharus bagaimana
kasih ...

sampai kapan kau gantung cerita cintaku memberi harapan
hingga mungkin ku tak sanggup lagi dan meninggalkan dirimu uoooo

detik detik waktu pun terbuang
teganya kau menggantung cintaku
bicaralah biar semua pasti

dan punya hubungan cinta denganmu membuat ku sakit
hingga mungkin ku tak sanggup lagi dan meninggalkan dirimu uuoooo


5 comments:

xuxu on Friday, March 16, 2007 at 10:15:00 AM GMT+7 said...

asli deh, sandal jepitnya merusak imej lagunya. Kalo melly tahu pasti elu udah dituntut merusak citra lagu hehehehe

[ReTH] on Friday, March 16, 2007 at 11:51:00 AM GMT+7 said...

Duhh..
tuh sandal jepit buang napa...udah potonya sandal jepit, pecah pula pixelnya...makanya foto kecil jangan maksa buat digedein...
bikin jelek lagunya neh

(Btw, emang lagunya tuh yg kayak gimana toh?)

xuxu on Friday, March 16, 2007 at 12:54:00 PM GMT+7 said...

to reth: gak gaul banget sih? wekekekeke

[ReTH] on Friday, March 16, 2007 at 5:10:00 PM GMT+7 said...

@ Xu :
mbeerrr...lah wong udah ada sebulan aku di Tangerang ga pernah nonton tipi, yg ada cuman ngejabanin tumpukan dvd doank di kamar kost :(

vivi on Saturday, March 17, 2007 at 8:43:00 AM GMT+7 said...

to xuxu : pan sandal jepit itu merepretasikan perasaan org yg digantung cintanya seperti dilagu kebetulan juga gw dapet gambar bagus tuh sandal jepit digantung wkwkwkwk

to retho : hmm ibu retha ... jawaban yg saya berikan sama keik jawaban ke sdr. xuxu terima kasih btw kok kunao banget sih lu lagu melly yg ini kagak tau...goshhhhh!!!!!

 

Our New Life Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos