Wednesday, March 14, 2007

50 fakta tentang saya

Posted by vivi at 3/14/2007 07:30:00 PM
50 fakta tentang saya :

  1. orangnya mood mood an
  2. kalo udh benci org benci selamanya
  3. tapi kalo sayang ama org selamanya sayang
  4. suka banget dengerin musik, nonton ama makan
  5. suka dengerin orang becanda tapi kalo suruh becanda yg ada jadi garing
  6. sedikit pendiam
  7. tidak suka bergosip dosa soalnya
  8. tapi kalo gosipin artis boleh lah
  9. suka kerja keras demi sesuatu yg diidamkan
  10. suka ngupil hehehe jorese dikit
  11. suka kentut hehehehehe jorse banyak dari pada kembung betul tidakkkk
  12. suka banget baca majalah dan tabloid terutama majalah chic ama tabloid nyata
  13. tidak percayaan ama orang lain tapi kalo gw udah percaya semua bisa gw ceritain
  14. sering dikecewakan dan dimanfaatkan teman gw heran untuk yg satu ini kenapa ya...???
  15. lebih senang menyendiri kalo lagi sedih
  16. tapi kalo udh enggak kuat baru ym am ama temen di blog
  17. suka di hugs apalagi from my back so soft rasanya ademmm deh dunia
  18. sukanya di elus-elus jidatnya kalo mo bobo
  19. suka dipijetin kakinya uenak gilaaaa
  20. benci sama orang yg tengil, sombong dan munafik masuk neraka aja lu sonoo!!!!
  21. benci sama org yg beraninya ngomongin di belakang gw, kalo berani ngomong sini ma gw biar puaassssss... tak sobek..sobek mulutmu...hahahahaha
  22. lagi seneng masak buat hubby tercinta spesialnya masak kerang direbus ama ca kangkung
  23. lagi giat bikin anak hehehehe 2 s/d 3 hari sekali
  24. pengen punya temen banyakkk di blogworld
  25. suka banget nonton american idol jagoan gw melinda doolitle
  26. rada-rada lugu itu kata anak-anak perasaan kagak dahhh hehehe
  27. seneng denger, baca, atao liat dan tau sendiri ada anak muda yg sukses di karirnya goshhh kapan gw kaya gitu ya...pemicu gw untuk jadi pengusaha aja tapi takut berlayar gw nihhh
  28. kagak doyan ngemil kecil suck as snack or kacang or permen tapi ngemilnya besar kaya bakso, pek empek, somay, mie ayam, otak-otak, tempura dll
  29. enggak seneng gosok baju mendingan juga nyuci deh ...
  30. pernah jatuh dari motor kelas 2 smp di gips kakinya 6 bulan karena 4 jari kaki kanan gw retak - retak.
  31. seneng dandan
  32. ngiler kalo liat baju model baruuuuu ngeceessssss pengennnn
  33. ngiler kalo liat laptop apple....kapannnn ada duit runtuh dari langit biar gw bisa beli yaq???
  34. seneng ngenet di warnet kalo di kantor jeblugggg
  35. seneng nyiram kembang ama liat tanaman di jual di pinggir jalan bawaannya mau boronggg semua
  36. kagak suka lama-lama dikamar mandi takut setannnn suka parno sihhhh
  37. seneng minum susu produgennnn
  38. seneng buah jerukkk dan anggur merah
  39. seneng beli tas ama sepatu buat kerja
  40. seneng tuh sama cowok yg wangiiiiiiii
  41. kalo bangun tidur sekarang lebih duluan suami daripada gw hehehehe
  42. pengen banget nyenengin orang tua gw
  43. telapak kaki gw besar bows
  44. minyak wangi gw benetton tribue
  45. tidak percayaan sama org yg baru dikenal tergantung chemistrynya
  46. anak pertama dari 4 bersaudara
  47. benci buah apple
  48. suka nyupir sambil dengerin prambors apalagi kalo pagi dagienx & desta ancur abisss
  49. suka berenang
  50. tidak suka binatang

8 comments:

Patty on Wednesday, March 14, 2007 at 2:52:00 PM GMT+7 said...

6. Sedikit pendiam
-->> wakakakak..gag salah tuh ??
Kl yg kaya lue pendiem yg pendiem beneran kek apa dunk ??

Anonymous said...

Kayaknya yg point 6 kurang lengkap tuh. Shoul be... 6. sedikit pendiam banyak bicara *ngakak*

xuxu on Wednesday, March 14, 2007 at 4:45:00 PM GMT+7 said...

no. 23.... 2-3 kali sehari kali... :P

Yusuf Alam Romadhon on Wednesday, March 14, 2007 at 10:57:00 PM GMT+7 said...

no 10...11 dan 23... he he he terlalu jujur banget deh... kayaknya kita banyak kesamaanya deh di nomor ini he he he... ternyata banyak temannya... he he he

Innuendo on Thursday, March 15, 2007 at 3:35:00 AM GMT+7 said...

maaaaaakk banyaknyaaaa...50 rek !! kekekekkek

vivi on Thursday, March 15, 2007 at 8:12:00 AM GMT+7 said...

to patty : nda salah kok say aslinya gw pendiem apalagi depan gw ada makanan pasti diem dahhh huhahhahaha

to dewo : *tuks* ngakak kalo didepannya elo ama devil lagi nyanyi karokean kali yak heheheheheh

to xuxu : 2 s/d 3 HARI sekali CATET !!!

to dr Yusuf : kita sama dong dokkkk hehehehehe it's nature

to DM Inuendo : tadi nya mo 100 tapi takut yg baca mabokkkkk ;)

R.e.t.h on Thursday, March 15, 2007 at 8:56:00 AM GMT+7 said...

Review :
2. Moga2 ga benci aku dahh, kalo bener waaahh nyyereeeminnn
5. Emang bener tuh, garing kriuk2 ;p
6. Hah? Model kayak elu sedikit pendiem?? Ga salaahh? Prasaan lu tuh orang paling bikin ribet en bikin heboh bgt deh kalo udah ngebuzzin orah laen (no hurt feeling, huehehe)
10, 11. OH EM JI!!! Jijayyy...
18. Ok dah, sini aku elus2in jidatnya kalo mo bobo, tapi ngelusnya pake traktor, wekekekek
23. Yg bener 2-3 kali sehari tuh (bener Xuxu :D )
26. Bukannya rad tapi emang lu tuh lugu puoooll!!! ckckckck
27. Sapee tuh? Aku yak? Duhh..makacihh, makacihhh :D
28. Hah??? Ngemilnya aja baso en somay, bringassss! :p
36. Iiihh...brarti mandinya mandi bebek tuh ya? Pantes bauu, wakakakak
43. Kan telapak kaki kesebelasan, wekekekek

Udah ah..kepanjangan reviewnya.
Kemaren aku review lebi panjang dari ini eehh error, sebell

vivi on Saturday, March 17, 2007 at 9:07:00 AM GMT+7 said...

to retho : DEVILLLLL gw jawabnya dari manahhhh panjang amir pokoknya aku padamu duehhh *kagak_nyambung.com*

 

Our New Life Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos