Tuesday, March 13, 2007

mau nulis apa ya ?

Posted by vivi at 3/13/2007 02:37:00 PM
mau nulis apa ya binun... no have story at all hmmm lagi dengerin john mayer enak banget lagu-lagunya...lagi kagak punya uang nahhh itu yg betulll lagi bokek nihhh banyak banget pengeluaran bulan ini bayar ini bayar itu beli ini beli itu...bikin mumetzzzzz, lagi nunggu saat mendebarkan in my periode nahhh itu yg paling betullll 3 hari lagiii ... lagi banyak kerjaan itu betul banget tapi udah gw seleseiin semua tagihan yg ada dari laborat,apotik dokter,sampe ongkos angkut premium periode 1 dan 2 dari 3 transportir yg ada dengan napsu 45 gw membabat habis semua tumpukan kerjaan di meja thanks to SAP yg membatu terselesaikannya kerjaan yg berat menjadi tidak berat hehehe apa coba *sigh* selesei pas jam 3 an sambil ditemenin chat ama retho barusan hihihi thanks devil mana postingan hanamasanya ???? sekarang sudah tidak ada tagihaaaaannnnn, horeeeeee besok tinggal ngeluarin uang, posting bkp sama isi kas beres dahhhhh mudah-mudahan besok gw bisa bebas blogwalkingggg

5 comments:

R.e.t.h on Tuesday, March 13, 2007 at 4:05:00 PM GMT+7 said...

Hanamasa stories will be open soon lhoo...elu dah keburu pulang, ekekekek

Innuendo on Wednesday, March 14, 2007 at 1:57:00 AM GMT+7 said...

bingung ya vi mau nulis apa ? hehehe...kalo aku sih yg mau ditulis lumayan byk, tapi kadang untuk nulisnya males

vivi on Wednesday, March 14, 2007 at 8:03:00 AM GMT+7 said...

to reth : ini gw baru mo baca sayyyy keiknya seru nihhhh

to DM Inuendo : jaaaa dikau malah kebalikannya ma aku sini ceritanya di bagi-bagi jng bersambung dong sayyy penasaran nihhhh :)

Anonymous said...

lu harus say thx ama si Ibeth tuh, dia kan yg punya SAP. hiehiehie...

Vivie on Saturday, March 17, 2007 at 10:10:00 PM GMT+7 said...

cintahh..apa kabar nih? lama nggak mampir eh itu layoutnya knapa? kok pada keluar baris btw Happy weekend aja yah

 

Our New Life Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos