Tuesday, March 27, 2007

misunderstanding

Posted by vivi at 3/27/2007 03:40:00 AM
Hari senin pagi ini dimulai dengan kemarahan entah sampai kapan kemarahan itu akan terjadi padahal gw udah berusahan mengatakan sejujur-jujurnya, kenapa ya selalu aja tidak dipercaya memang kalo kita sudah melakukan kesalahan fatal membuat hilangnya suatu kepercayaan pasti deh kita selamanya tidak dipercaya padahal kita sudah berusaha membuang kejadian itu jauh hari, melupakannya dan memulai semuanya dari awal lagi anddd...this morning karena suatu kesalahpahaman akhirnya membuat suatu kejadian yg menimbulkan kemarahan dan memunculkan ketidakpercayaan lagi antara hubby ke gw...god why me ? ada apa dibalik semua ini padahal kemaren kita baru wiken ke yogya seneng-seneng seharian... kenapa sih ini terjadi lagi... kenapa ...capek gw ngejelasin hal yg gw anggap pepesan kosong belaka semua itu salah paham kalo udah gini gw mesti bingung mo ngapain... kerja kagak enak mikirin hal ini, pikiran juga kacau bayangin ntar dirumah gimana ... ?

Untung ada blog buat mencurahkan isi hati gw dengan nulis...biarin deh org mo mikir apa yg penting hati gw udah tenang bisa nulis semua yg ada di hati dan pikiran gw...gw jadi punya temen yang bisa diajak berbagi, punya temen yg selalu siap sedia untuk menerima keluh kesah gw, Yup, blog inilah teman gw, temen dalam suka dan duka, dalam susah dan senang, dalam sehat dan sakit, tempat gw menulis semua kejadian yg datang dalam hidup gw.


Untung juga bos gw dines ke bandung so gw bisa bebas blogwalking, baca-baca cerita -cerita anak-anak blog laen dari yg seneng...sedih... cupu sampe lucu mayan lah buat bikin hati seneng meskipun sebentar at least pikiran gw jadi jalan lagi... lagian gw merasa gw bener kok enggak ngapa-ngapain enggak berbuat hal yg aneh-aneh yg ada di pikiran hubby gw, ngapain gw mesti takut..takut sih enggak tapi gw merasa mikul beban berat aja sih, sedih aja kenapa semua ini terjadi apa sih point of viewnya maksutnya apa sih gw selalu dikasih cobaan yg gw anggap terlalu berat ini god apa mau mu ? ( beneran ini vi nanya kenapa sih belakangan ini begitu berat kehidupan yang engkau berikan dalam hari-hari aku ? ) ibaratnya kaya naek rolercoster aja sebentar seneng sebentar sedih dan kacau aku salah apa aku kurang bersyukur ya ? kurang sabar ? kurang beramal ?

bingung... bingunggg dan bingunggg...god help me please...don't give me a hell in my life please...tell me what to do...i couldn't imagine what will happen...i love my hubby ...



i love u pip

mimi


3 comments:

Patty on Monday, March 26, 2007 at 11:38:00 AM GMT+7 said...

Heii why u complain to God ??
He always take care of us but sometimes we can't get what we want. We have to wait & be passion + we have to try our best to solve it. Just believe Him honey !! GBU

vivi on Tuesday, March 27, 2007 at 8:37:00 AM GMT+7 said...

abis asli say kmren gw kesel bin sedih bin bingung...tapi sekarang sudah selesei kok masalahnya it'e pure misunderstanding...seperti tadi pagi gw ceritain di YM hihihi makasih ya say u're my bewst friend i ever have lav u sistahhh cup mhuah :)

Anonymous said...

wahhh... sukur deh udah solved. jgn berantem mulu dong. :p

 

Our New Life Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos