Tuesday, March 27, 2007

and everything goes okay

Posted by vivi at 3/27/2007 09:53:00 AM
setelah seharian kemaren gw dirundung kesedihan ... halah! ceritanya ngelanjutin cerita hidup gw nih... pulang kerja gw ma hubby langsung ke butik ditengah jalan gw inget kata-kata patty bahwa kita harus sabar dalam mengahadapi semuanya... harus saling percaya, rumah tangga kalo nda ada kepercayaan susah vi pokoknya lu harus ngomongin hal ini ke hubby elu okeh ??? kira-kira begitulah inti dari permbicaraan kita kemarin , akhir-akhir ini gw deket ma patty temen blog gw kalo ada masalah pasti deh beliau ini mau repot telpon gw nanyai keadaan gw palagi YM gw lelet sulelet pasti dah keduluan ma telponan beliau xixixixi lav you sis asli deh lu mau ya jadi kakak gw wkwkwkwkw...

sampe butik hubby gw masih ngediemin gw kalo udh gitu gw nda berani tanya tuh takut entar dia meledak-ledak emosinya trus gw pikir ya wis lah diem dulu aja...trus sekitar jam 1/2 6 dia tanya ke gw and gw menjelaskan semuanya dengan sejujur-jujurnya dan sedetail-detailnya sekarang gw serahin ke dia mo percaya apa nda abis gw capek ngejelasin hal yg enggak gw lakukan anddd dengan smooth talk thank god my hubby bisa ngertiin juga dan mo percaya ma aku...intinya semua itu salah paham dan kurang keterbukaan dan komunikasi dalam kehidupan rumah tangga padahal itu fondasinya...

jam 8 malem gw nyampe rumah gw langsung masak air hangat buat mandi ...hmmm seger banget deh ilang semua penat gw hari ini...sekalian luluran ah ngilangin bolot-bolot di badan...biar fresh...!!! keluar kamar mandi, hubby gw suruh mandi biar seger abis itu sholat trus bobo...biasa...lah..rutinitas...ehhh dia malah gugulingan dikasur dan masih bertanya seputar masalah kita trus kita ngomong lagi dari awal ampe akhir sampe akhirnya mantab baru deh suami gw mo mandi and sholat sementara gw udah teler banget mo bobo mata udah preyep-preyep...ehhh hubby gw noel-noel gw ....kalo abis marahan emang paling enak melakukan aktifitas yg satu ini selain menyehatkan badan dan otak bisa manjangin umur lohhhh ( hal ini yg dikatakan patty ke gw dan gw sangat sependapat banget deh say hehehehe )

banyak hal yg gw pelajari dari masalah ini dalam rumah tangga yang penting adalah komunikasi 2 arah, mungkin bagi kita enggak penting untuk membicarakan sesuatu yg kita anggap biasa aja tapi bagi suami-kita mungkin itu hal yg penting yg harus dia tahu yg kedua adalah kepercayaan menjaga suatu kepercayaan adalah hal yg utama tidak ada komprominya yang ketiga saling percaya ini juga tidak ada komprominya kalo kita sedikit-sedikit parno ma pasangan kita bikin susah kehidupan perkawinan yg dijalani untuk itu harus saling percaya adalah modal utama yang keempat adalah sabar dalam menghadapi segala rintangan yang ada no matter what hapen we have to survive dan menyerahkan semua kepada yang kuasa kita sudah berencana dan berusaha tapi Allah SWT lah yang menentukan qoda dan qodar kita berdoalah agar kita selalu diberikan kehidupan yg terbaik di dunia dan di akhirat

mungkin cuman itu yang bisa saya sampaikan selebihnya saya serahkan kepada teman-teman yang ingin memberikan komentar wabilahi taufik walhidayah wasalam mualaikum warohmatuallahi wabarokatuh....loh kok jadi pidato sih....wkwkwkwkwk





4 comments:

R.e.t.h on Tuesday, March 27, 2007 at 1:24:00 PM GMT+7 said...

Yaelaahhh....
dah trademark nih, tiap kali crita ttg betengkar, pasti ntar diakhir ceritanya bakalan ada selipan kalo ehem...ehem after baekan, duhhh...ketebak bangetsss ya ;p

Anonymous said...

hhihehiehe... Vivi style. Retho sirik ajahh.. :p

sukur deh udah baekannn... :)

xuxu on Wednesday, March 28, 2007 at 10:39:00 AM GMT+7 said...

td malem aku juga baikan ama itu-ku :D

vivi on Thursday, March 29, 2007 at 7:07:00 AM GMT+7 said...

TO RETHO : ntar kalo udah merit lu bisa ngerasain deh nek...tanya patty ma dewo pasti jawabannya uenakkk nannn :P

TO DEWO : iyu tuh dew retho syirik ajehhh wkwkwkwk makasih ya honeyyy :)

TO XUXU : ngapain luh pake berantem nyang rukun ma cindy napah !!! ntar kalo merit undang-undang gw yak jangan lupa akomodasi PP solo bandung nya untuk 2 orang ditambah penginapan di hotel papandayan ingat..ingat....*maksa.com*

 

Our New Life Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos