Wednesday, March 07, 2007

MOM CEPET SEMBUH YA...

Posted by vivi at 3/07/2007 05:30:00 PM
lagi a lil bit sedih aja tadi suami gw ngabarin my mom's jatuh even she's all right tapi tetep masih ada rasa kuatirnya trus bokap gw minta tolong dipanggilin tukang pijet buat nyokap gw langsung tanpa ba bi bu lagi gw telp tukang urut gw si mbahe...ntar sore gw jemput mbahe trus langsung ke tempat bonyok pantesan semalem gw tidurnya enggak begitu nyaman bangun tidur perasaannya kagak enak ... mudah-mudahan mama baik-baik saja...lav u mom... cepet sembuh ya

8 comments:

R.e.t.h on Wednesday, March 7, 2007 at 4:20:00 PM GMT+7 said...

Hayaahh..
jatoh dari mana?
gpp tuh? ada yg keseleo ga? luka dalem??
Buruan dipijet aja deh kalo abis jatoh, takutnya tar ada apa2..

Hope she's fine yak ^^

Innuendo on Wednesday, March 7, 2007 at 11:40:00 PM GMT+7 said...

semoga gak apa2x ya...kayak nenekku neh, sering jatuh. and itu bahaya buat ostreoprosisnya.

and, tukang pijetnya ngerti mijet gak ? aku kesal sejak ponakanku tulangnya patah, maen dipijet aja

vivi on Thursday, March 8, 2007 at 8:46:00 AM GMT+7 said...

to reth : iyo reth jatuhnya di dapur abis dapur nyokap tuh lantaei nya licin trus nyokap gw pake sendal yg bawahnya plastik ya wis dah kepleset tapi semalem udh dipijit si mbahe lumayan badannya nda panas lagi sama udah nda sakit kakinya...makasih ya say cup :)

to dian : waduhhh mudah-mudahan bukan oestoporosis kmren sih kepeleset trus keseleo gitu deh kayanya mijetnya semalem bener deh si mbahe soalnya nyokap gw jalannya udh enakan

Patty on Thursday, March 8, 2007 at 9:24:00 AM GMT+7 said...

Moga cepet sembuh ya Tante..

Anonymous said...

wahhh.. mama mertua jg pernah tuh jatuh di kamar mandi, trus langsung dipijit, besoknya sembuh. Smoga nyokap lu cepet sembuh yah say.

vivi on Friday, March 9, 2007 at 8:08:00 AM GMT+7 said...

to patty : udah sembuh sekarang bisa oke lagi makasih ya doanya sayyyy cup :)

to dewo : udah sembuh say sekarang iya kemaren jatuh kepeleset di dapur makasih ya utk doanya cup :)

Yusuf Alam Romadhon on Friday, March 9, 2007 at 11:10:00 AM GMT+7 said...

jangan lupa minum susu high calcium... maklum rawan pengeroposan tulang... resiko patah tulang lebih besar...walopun hanya jatuh ringan... mudah2an cepet baikan amin...

vivi on Saturday, March 17, 2007 at 9:39:00 AM GMT+7 said...

udah sembuh kok dokter makacih ya....:)

 

Our New Life Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos