Saturday, March 24, 2007

TAK DISANGKA

Posted by vivi at 3/24/2007 01:45:00 AM
Sebetulnya berita ini gw dapet kemaren pagi jam 8 pagi tapi berhubung gw masih ribet sama kompi gw yang udah 2 hari trouble so gw putusin untuk menulis postingan ini hari ini ceritanya begini :

Sekitaran jam 8 pagi gw dapet telpon dari temen gw patrick dari DPPU AMO (nama samaran abis mukanya kaya patrick sponge bob )... ingat kan cerita gw kemarenan tentang kejaiban yg dialami pak rb itu loh yg isterinya hamil setelah beliau menanti lama banget ternyata bukan 10 tahun tetapi 12 tahun ... nah kemaren tuh patrick pagi -pagi telp gw ... gw pikir aneh nih trus gw tanya nape luhhh telpon pagi-pagi ...hmmm ini mbak...anu...isterinya pak rb keguguran...HAH...serius luhhh ...kapan...???...iya mbak serius...kemaren dirawat di PKU Muhammadiyah hamilnya ngeflek terus dia badrest di pku and tidak bisa tertolong dinding rahimnya kurang kuat so keguguran deh dikiret...kasihan ya..kata patrick... mana pak RB lagi dines di jakarta lagi...and gw terpaku mendengar itu semua tdk bisa ngomong...gw kagak bisa bayangin bagaimana perasaan dari pak rb dan isterinya itu tapi semua itu gw kembaliin ama yg diatas sesuatu di dunia ini sudah ada qodo dan qadar nya sabar dan tabah adalah tameng dari semua ini gw cuma bisa berdoa semoga kita semua dijauhkan dari cobaan yg berat dan musibah yg bisa menimpa kita kapanpun dan dikuatkan iman dan taqwa kita dan juga semoga pak rb dan isteri dikuatkan iman dan sabarnya dalam menghadapi semua ini amien...

3 comments:

Anonymous said...

turut sedih... :(

vivi on Friday, March 23, 2007 at 12:12:00 PM GMT+7 said...

TO DEWO : sama gw juga kmr kaget dan sedih say kasihan ya...:(

Innuendo on Monday, March 26, 2007 at 5:29:00 AM GMT+7 said...

aduh kasian ya. uda nunggunya luama banget. semoga dia cepat sehat dan bisa hamil lagi

 

Our New Life Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos