Wednesday, April 04, 2007

just my ordinary day

Posted by vivi at 4/04/2007 07:58:00 AM
setelah beberapa hari terombang ambing akibat kompi yg rusak...bener..rusak...bener..and akhirnya bener..bener..tewas....ditambah lagi jaringan inet dikantor yg bubar jalan grak!!! hihihii pada hari ini selasa tgl 03 Maret 2007 gw bisa make kompi yg lebih "sehat" ( kompi lama, aset kantor yg lain tapi kondisinya masih sehat ) well actually kemaren sih but krn kemaren jaringannya yg is death so baru hari ini gw bisa beredar lagi di blog wkwkwk...tapi blom bisa kelayaban ke blog laen soalnya kerjaan gw bejibunnnn paling cuman ke blognya dewo, retho, patty and xuxu doang secara mereka berempat are the closes friends in my maya world so kalo gw kagak kelayaban di blog mereka dlm sehariii aja keiknya blom afdol gituhhh...sooo berhubung nih kompi baru tapi sebenernya lama so fasilitas YM ama Transtool nya kagak ada blom gw install jadi YM gw matekk dehhh for a while, ntar besok aja gw installnya tanggung mo pulang nih...


btw hari ini nda ada yg spesial cuman kaget aja tadi dipagi hari paketan gw buat devil blom nyampe padahal gw kirim tgl 29 maret gw kirain becanda devil ternyata beneran langsung aja gw telp jasa pengiriman untungnya itu jasa langganan tetep kantor gw so mudah melacaknya abis..paty aja dah nyampe paketannya kok devil belom...mungkin kos-kosan devil nyempil kali ye diujung tangerang tapi akhirnya devil ngasih pesan bahwa entar siang paketnya baru nyampe tadi die ditelp tukang jasa paketannya untung pas diamplop itu gw tulis no telp devil coba kalo kagak bisa repot urusannya hehehe...


pokoknya hari ini berjalan sudah seperti biasa lagi thank god for your blessing i love you...

6 comments:

Anonymous said...

gak bis aminta beliin kompi baru yah? btw install YM sendiri aja Vi, mang ga bisa? :p

acikkk akhirnya si devil mo jg ngasih alamatnya yah, jadi kan gw gak perlu kena jitak. hehe... smoga today paketnya udah sampe. :)

R.e.t.h on Wednesday, April 4, 2007 at 10:50:00 AM GMT+7 said...

Install YM ndiri aja, buka di messenger.yahoo.com

Trus,
about your paket, huehehehehe...udah nyampe koq neng...duh makacihhh yaaa, even uumm, kapan aku bisa pake barang itu ya? *mikir*
Thanks a lot..!!

fur Dew >> aku mah kaga kasi alamatku koq, soalnya yg aku kasi ke si pipi mah alamat rumah Rhesya, wekekekekek..

xuxu on Wednesday, April 4, 2007 at 11:59:00 AM GMT+7 said...

pasti baju!!!
cieee gua jadi tempat singgah elu ya :D

R.e.t.h on Wednesday, April 4, 2007 at 2:11:00 PM GMT+7 said...

Bukan baju koq Xu, hehehe..
Kalo baju mah kaga sungkan aku pamerin, nah ini aku sungkan bgt, hihihi

vivi on Thursday, April 5, 2007 at 7:14:00 AM GMT+7 said...

TO DEWO : boro-boro baru honey kompi lama aja pake seminggu nunggunya :(

TO RETHO : blom bisa install nih soalnya kompi ini lebih dikit kapasitasnya gw taku ntar ada corupt file lagi ntar keik kompi yg dulu itu

btw paketnya suka kan neng !!! untung nyampe pfhuhhh...soalnya gw pengen elo sedikit feminim gitohhh kalo kerja pan bisa dipake hihihi :P

TO XUXU : bukan baju kok :P

R.e.t.h on Thursday, April 5, 2007 at 9:32:00 AM GMT+7 said...

Lha wong aku tiap ari kerja bawa tas notebook aja udah ribet en kerepotan pake ditambahin lagi, huehehehe...

But once again,
thanks ^^

 

Our New Life Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos