Thursday, March 29, 2007

meme little angels

Posted by vivi at 3/29/2007 03:33:00 PM
pulang kerja kemaren gw absen nda ke butik...mo maen ah ke rumah meme ah...so after beres-beres and pamit ma hubby gw... gw cau ke rumah meme secara nih anak daris kemaren udah sms gw katanya ...di...? (nama panggilan meme ke gw dian disingkat di..) kapan mo ngambil foto kita yg kemaren kita foto-fotoan di boga bogi katanya gw bales iye besok plg kerja...mang sih kita berdua ini samanya narsis all the time wkwkwkwk :)
setelah gw sampe disana wahhhh rame bow rumahnya ada faza (3 th) dea (4 th) and alika (4 th) semuanya itu adalah anak-anaknya dari adik dan kakanya meme yg lagi maen dirumah meme ...ngegemesinnnn banget lucuuu langsung deh gw ambil camdig gw trus gw foto-fotoin tuh malaikat..malaikat kecil yg pada imut dan bawel surewel and inilah mereka

3 comments:

Anonymous said...

yg baju belang2 mirip lu Vi gaya motonya. :)

xuxu on Friday, March 30, 2007 at 12:38:00 PM GMT+7 said...

rupanya darah narsis memang sudah dari sononya :P
*kaburrr takut di-tuks*

vivi on Wednesday, April 4, 2007 at 8:22:00 AM GMT+7 said...

TO DEWI : asyikkkk dia namanya alika say gw cantiqqq keik alika duungggg :P

TO XUXU : tukSSSSSSSSS!!!!!!! :P

 

Our New Life Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos