Monday, April 09, 2007

uneg 2x gw about ipdn

Posted by vivi at 4/09/2007 02:45:00 PM
bubarkan saja !!! kebanyakan makan korban manusia lagi...apa-apaan sih masak calon kader pemerintahan kelakuan kaya preman dikasih seragam, kalo kelakuan mereka yg di ipdn keik gitu semua pan berarti perbedaannya ama preman hanya di seragam bener kagak otak nya sama otak kriminal ihhh jijay bajaj gimana mo jadi aparatur negara kalo kelakuan kaya sampah kalo emang udah otak kriminil susehhhh mo digimana gimanain juga sami mawon hasilnya sampah!!! mo rektornya ntar diganti juga keiknya sama aja deh pasti nanti makan korban lagi apalagi kalo gw liat tayangan -tayangan di tv wuihhh syerem abis gimana para org tua kagak nelangsa ngeliat kalo anak-anaknya di pukulin dengan gaya bebas keik begonohhhh duhh duhhh udh gitu para dosen-dosennya terkesan menutupi deh cuman satu dosen yang tidak itupun dapet ancaman teror segala sampe ngadu ke dpr dikarenakan ia membuka semua aib yang ada di ipdn sepanjang yg beliau ketahui ... kasihan tuh dosen... nama boleh berganti dari stpdn menjadi ipdn tapi kelakuan tetep kaya banci huh bikin naik darah aja jadinya, udah deh bubarin aja daripada banyak jiwa melayang mo jadi camat aja pada belagu huh!!!! ipdn ( institut premanisme dalam negeri wkwkwkwkwkwk bubar jalan grakkk aja dahhhh sonooooo !!!!

8 comments:

[ReTH] on Monday, April 9, 2007 at 3:20:00 PM GMT+7 said...

Duh...duh..duh,
apa toh ya??
Binun *maklum, anak yg sudah 3 bulan ini tak menonton tayangan telepisi*

othephe said...

aduhhh gw heran campur kesel ma kejadian ini. ampunnn dahh...

Yusuf Alam Romadhon on Monday, April 9, 2007 at 10:48:00 PM GMT+7 said...

IPDN = Institut Preman Dalam Negeri ngutip singkatan seorang blogger. di sekolah ugal-ugalan, sopir bis ugal-ugalan, pejabat ugal-ugalan....nah calon pejabat juga ugal-ugalan

Patty on Tuesday, April 10, 2007 at 9:07:00 AM GMT+7 said...

Doohh.. makanya jangan nyekolahin anak disitu dunk.

xuxu on Tuesday, April 10, 2007 at 1:04:00 PM GMT+7 said...

Institut Petinju Dalam Negeri

vivi on Friday, April 13, 2007 at 7:02:00 AM GMT+7 said...

to reth : wadohhh gimane sih lu neng ini ah !

to othephe : gw juga kueselllll !!!

to dr. Yusuf AR : iya nih ugal-ugalan keik preman harusnya di kantor polisi di gebukin aja ya dok biar bisa ngerasain sakitnya di pukulin :P

to patty : ogah dah gw nyekolahin anak disitu udh mo punya anak aja suseh mosok mo ta setorin nyawanya di situ OGAHHHHHH!!!!!

to xuxu : yup betoeellllll sekaliii :)

Innuendo on Saturday, April 14, 2007 at 2:34:00 AM GMT+7 said...

ati ati lho bikin ktp ntar ditinju dulu ama orang kantor camatnya kekekkek

vivi on Sunday, April 15, 2007 at 4:26:00 PM GMT+7 said...

TO DIAN MERCURY : kalo ditinju ntar gw bales dendamnya gw lempar granat kantor camatnya hehehehe *keluar tanduknya nihhh*

 

Our New Life Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos