Thursday, April 12, 2007

LOHHHHH ...

Posted by vivi at 4/12/2007 03:15:00 AM
baru aja tadi pagi gw blogwalking ke tempat devil...e...disana ada cerita about hantu nahhh gw jadi keingetan nih ama salah satu cerita di trans tv tentang rumah hantu yang ada di sirkus keliling kan banyak tuh di negara tercinta ini itu tuh sirkus keliling dari satu kota ke kota laen semacam pasar malam gitu...ceritanya begini :

sebut saja si asep...dia itu adalah tokoh utamanya sebagai leader dari sirkus kelilingnya trus dalam setiap sirkus keliling itu si asep harus mempersiapkan segala macam tampilan yg harus dia pertunjukan bersama para anak buahnya mereka bersama-ama mengkoordinasikan dari tong setan, bom..bom car..., komedi putar sampe rumah hantu ...

nah...pada hari itu dia menugaskan 3 orang anak buahnya untuk menjadi hantu-hantuan yang tugasnya menakut nakuti orang-orang yang akan masup rumah hantu tersebut kebanyakan sih anak-anak abg yang datang menguji nyalinya secara berombongan...trus ketiga anak buahnya itu yang notebane nya adalah laki semua mulai berdandan ala kuntilanak, pocong dan orang nggantung diri....setelah siap dan selesai persiapannya... mereka stand by di 3 titik sudut tempat dalam rumah hantu tersebut...

tibalah saat eksekusi...setelah banyak anak-anak abg yang pada ngantri di pintu depan rumah hantu di bukalah pintu rumah hantu tersebut dan berteriak - teriak lah para abg tersebut di dalam yang suaranya terdengar sampe luar...( wah berarti sukses nih rumah hantu ini pikir si asep sambil menghisap rokoknya dan duduk-duduk leyeh-leyeh mengawasi rumah hantu tersebut ) pada saat anak-anak abg tersebut satu-persatu keluar sambil bergerombol mereka bercerita samar-samar terdengar " busyet dah hantu nya banyak amir ya ampe jiper gwww " ... " iye...banyak amirrrr kata yang laennn nyeremin banget dahhhh sumpahhhh kagak bakal gw ke rumah hantu lagiiii ...!!!!" ... kira-kira begitulah celoteh anak-anak itu...

si asep kemudian berfikir banyakkk ??? karena penasaran...masuklah dia ke dalam rumah hantu itu...eeee bener aja dari 3 anak buahnya yang dia tugaskan di rumah hantu tersebut dia menemukan 5 hantu yang stand by ... LOHHHH ...kenapa jadi 5 bukannya 3 ? trus yang 2 siapa dongggg ????? pikir si asep sambil lemes dan terduduk lagi di kursinya setelah keluar dari rumah hantu bikinannya sendiri


NB :
cerita ini kisah nyata yang ditayangkan di transtv pada "cerita sore" gw hanya mencoba menceritakan kembali semoga berguna bagi anda yang membacanya, pesan moralnya adalah JANGAN PERNAH MASUK DALAM RUMAH HANTU IT'S DANGEROUS !!!



6 comments:

xuxu on Wednesday, April 11, 2007 at 11:58:00 AM GMT+7 said...

1: hantunya kurang kerjaan kali ya, nakut2in orang yang bayar karcis, mereka dapet apaan emangnya?
2: gua gak demen rumah hantu gitu
3: loe pernah masuk rumah hantu gak?

R.e.t.h on Wednesday, April 11, 2007 at 12:53:00 PM GMT+7 said...

Huahahahaha..
latah nih latah...
ngikut2 aku posting crita serem2 ;p

Aku malah doyan bgt tuh kalo maen ke rumah hantu, lucu soalnya, hantunya katro2 wekekekekek
sayang ya di dufan kaga ada rumah hantu, coba kalo ada nyok qta kesono oce nyak.?? ^^

Anonymous said...

jangan cerita hantu ah.. walopun gedhe aku ini orangnya penakut lho... he he he he

vivi on Friday, April 13, 2007 at 7:07:00 AM GMT+7 said...

to xuxu :justru itu kerjaannya hantu nakut-nakutin org btw gw juga kagak suka rmh hantu dan blom pernah masup ogahh dahhh :P

to reth : yuiii gw jadi latah nihhh dikit...:P rumah hantu di dupannn OGAHHHHH !!!!!

to solo Asli Nganjuk : sama gw juga penakut kokk hehehe :)

Anonymous said...

dangerous nape? pan gw hantunya. :p~

vivi on Sunday, April 15, 2007 at 4:28:00 PM GMT+7 said...

TO DEWO : jaaaaaaa hantu blog ikutan komen juga :P hehhehheee

 

Our New Life Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos