Friday, May 25, 2007

dodolllll!!!!!!

Posted by vivi at 5/25/2007 02:00:00 PM
kemaren sore pulang kerja gw ma hubby ke toko dvd sebelah toko susu lagi... mata nih udah kalap secara banyak beeng dvd-dvd baru yg beredar dengan sigap gw ma hubby milih-milih satu-satu ... dapet ghost rider, dapet miss potter trus film korea mr handy trus dapet hmmmm gw lupa judulnya pokoknya yg maen lindsay lohan trus dvd lama dapet 2 biji cinderella story ama satu lagi gw lupa judulnya juga pokoknya yg maen helen hunt ... ( maab abis lupa beneran ekekekek ) mayan lah pikir gw 5 ribuan ini...

Abis itu gw ma hubyy langsung ke kasir trus ngasih dvd nya sambil gw bilang ... mbak pake tempatnya ya ... selagi mbak nya masukin satu-satu tuh dvd ke tempatnya, gw ngambil dompet trus tanya berapa mbak ? 66 ribu mbak kata mbaknya mana tampangnya jutex pula ... hah kok 66 ribu mbak bukannya 30 ribu kata gw ... sekarang naek mbak satu dvd harganya 10 ribu kalo pake tempat 11 ribu kata mbaknya polos....waksssss !!!!! dodollllll dalam hati gw... ya wis lah...trus mbak nya bilang lagi, sekarang kan bisa dicoba mbak ... trus gw jawab oooo kenapa nda bilang dari tadi sih mbak kalo bisa dicoba !!!! kata gw... ( dalam hati gw, yang ada juga males nyoba abis udah ilfil duluan sih ) dodollllllll!!!!!!

9 comments:

R.e.t.h on Thursday, May 24, 2007 at 10:20:00 AM GMT+7 said...

Ya oloh, lu bener2 banyak duit yak, ampe beli dvd-bajakan-yg-dibilang-mirip-ori aja rela ngeluarin duit ceban, kalo aku mah ogah kalee secara goceng aja udah puas bgt..

Btw filmnya Lindsay Lohan yg lu bilang itu ya yg ada Jared Letoy nya si Dewi tuh, chapter 27.

Trus kalo miss Potter, bagus lho..lucu, aku suka ma soundtracknya "Let me teach you how to dance" Ewan yg nyanyi, adeemm

vivi on Thursday, May 24, 2007 at 10:38:00 AM GMT+7 said...

to reth : bukannya banyak duit say masalahnya pan dah nyampe kasir malu mo dibalikin lagi soalnya kasirnya jutexxxxx abisss
btw kalo chapter 27 mah udah ada gw yg nembak john lennon kan membosankan filmnya ada lagi say besok deh gw kasih tau judulnya film lindsay yg baru
ntar malem baru mo nonton miss poter nih semalem ghost rider dulu eee ternyata biasa aja yah :(

btw kok gw bales komen panjang beeng keik postinggg tuuulluuunngggg :P~

Anonymous said...

busettt mahal amir... di sini cuman goceng udah kopian Ori.

to Reth: gw aja kagak ngartri secara gw gak suka liat Jared maen film. Gw taunya si Jared itu voc band. :)

xuxu on Thursday, May 24, 2007 at 10:58:00 AM GMT+7 said...

di gua 4500 satu, beli 10 gratis 1, beli enam cuman 25rebu. kualitas ori semua .. hehehehe

ghost rider - gak rame!
miss potter? penasaran gue

R.e.t.h on Thursday, May 24, 2007 at 11:30:00 AM GMT+7 said...

Oh iya emang ada filmnya Lohan yg baru, duhhh apa yg judulnya..lupa juga aku, tapi aku dah baca reviewnya di cinemagz yg baru.
Iya Ghost rider biasa aja ceritanya, tapi keren juga tuh pas dia brubah jadi ghost then riding on his bike, kewwll

@ Xu : Miss Potter biasa aja sih Xu benernya, tentang awal cerita Beatrix Potter penulis cerita anak2 terkenal itu lho...drama bgt dah pokokna, tapi quite gut.

vivi on Thursday, May 24, 2007 at 1:25:00 PM GMT+7 said...

TO DEWO : he say mahal bener... kalo gitu kirimin gw dung yg murah kualitas ori pelem-pelem baru 4 biji aja yah..yah...yah...

TO XUXU : murahhh sekaliiii kalo gitu beliin gw yah sepuluh biji gratisannya elo deh okeh xu...? kirimin yahhh 5 juga nda pa apa dehhh :)

TO RETH AGAIN : iya ada yg baru say drama percintaan komedi ntar ya judulnya gw lupa btw hgost rider mberrr biasa ajah

Anonymous said...

Haaaahhhh? Mahal amat 10 ribu, Vi! Mana yg jual juteks pulaa?! Yaikss.. dobel daah ruginya! :P

Huhuhu.. moga2 di M2M ngga ikut2an naik harganya :-l

Btw, Vi.. gua juga udah nonton "Miss Potter", baguss ceritanya.. ihikss.. sempet sedih pas dia lagi berlibur ma keluarga terus dpt surat yg mengabarkan kalo tunangannya meninggal, huaaa.. huaa.. Tidaaaakk!!

Tapii.. pemandangannya itu bagus dhee.. sesuai ma mood gua yg lagi pengen disuguhi tontonan dgn pemandangan yg asrii dan jauuh dr keramaian kota, hahaha.. :D

vivi on Friday, May 25, 2007 at 7:41:00 AM GMT+7 said...

TO INDAH : iya say di solo dvd bajakan harganya 10.000 an paling murah 8000 tapi nda pake tempat mahal sebel gw !!!! btw m2m dimana tuh ?

semalem mo nonton miss potter tapi ketiduran teparrrr ntar malem deh kalo pulang cepet abis gw nyampe rumah jam 7 malem terus sih :( capek badan

Innuendo on Saturday, May 26, 2007 at 4:11:00 AM GMT+7 said...

murah yak disana 5 ribu doank. di batam 10 ribu and sekarang tentu saja udah naek

 

Our New Life Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos