Saturday, May 26, 2007

nano-nano

Posted by vivi at 5/26/2007 09:33:00 AM
Belakang ini gw merasa hidup gw turn up side down well setidaknya itu yang hati gw rasakan ... mungkin kejadiannya udah lama kali ya cuman gw pendem gw tahan lama-lama keluar juga lahar dinginnya ke permukaan kenapa gw katakan dingin ya sebab yang bisa ngerasain kesedihan gw cuman gw ama laki gw aja dan tidak pake acara meleduk-leduk cuman merasa kita harus merubah situasi keik gini aja ... ini bukan soal anak ( soalnya kalo soal yg satu ini gw udah sepenuhnya nyerahin sama yang kuasa karena mo digimana-gimanain juga kalo blom rejekinya sama izinnya we can do nothing at least kita selalu berusaha dan berdoa untuk mendapatkanya guys doain kita ya ... ).

persoalannya adalah...hmmmm ceritanya mungkin tidak semua yah ... u know it's our secret...mungkin garis besarnya aja ... so... inget kan soal gw berantem ma adek gw kemaren hanya gara-gara hal sepele sih tapi hal sepele itu cuman letupan kecil yg keluar dari hati kita berdua aja dan pecah menjadi besar, dimana sebenarnya problem itu muncul kira-kira satu setengah tahun yang lalu tapi gw sih males ribut paling kalo udah eneg ma adek gw ... ya gw nangis aja trus curhatnya ma laki gw...nah gara-gara kejadian kemaren juga ... gw merasa belakangan ini sikap ortu gw ke gw rada beda aja ... well mereka sih nda bilang tapi gw ngerasa ada yg aneh gw sih berharap ini cuman perasaan gw aja yg lagi jelek tapi kalo emang bener-bener ada persepsi nda baik tentang gw di pikiran ortu gw ... gw harap semua itu berakhir gw sedih kalo begini secara adek gw kan tinggalnya ma ortu gw kalo gw kan tinggalnya beda rumah so paling by sms or phone aja sih komunikasinya

nano-nano mungkin karena gw ma hubby lagi cinta-cintanya nih gw ngerasain sekarang hubby gw banyak berubah sikapnya ma gw...jadi lebih sayang, perhatian dan cinta dan ngemong gw abizzz!!!!! jadi suasana rumah gw semakin nyaman lagi jadi satu sisi gw sedih dengan keluarga gw satu sisi gw nyaman disisi hubby gw lagi seneng-senengnya hunting nyetel dvd buat ngilangin suntuk and bosen lagi seneng masak makan malem bareng etc malahan kemaren hubby gw minta dibuatin blog ma gw tihuyyyyy akhirnya hubby gw maen juga di dunia per-blog-an besok aja gw buatin di warnet kalo di kantor mah koneksi kadang dodol sih btw kasih tau dong alamat website templet yg gambarnya mobil and motor dimana sih yg pake kode html ( ceritanya gw males nyari nih helpp dungggg guysss )

itulah apa yg gw alamin seminggu ini sebagian...., sebagaian yg laen biar menjadi rahasia gw ma hubby aja yah ekekekek satu hal yg gw percaya Allah SWT tidak akan ngasih cobaan ke umatnya kalo umatnya tidak kuat menanggungnya dibalik semua itu lagi-lagi gw juga percaya ada hikmah yg besar siapa tau aja suami gw dan gw mau dinaikkan derajatnya satu hasta lebih lagi dari sekarang ... wish me luck...



ps : this story dedicated to devil yg bawel surewelllll nyuruh gw apdet terus !!!!!


9 comments:

R.e.t.h on Friday, May 25, 2007 at 10:58:00 AM GMT+7 said...

Wakakakakakakak...
pake di dedicated'in sgala bow, ga ku ku deh, jadi berasa speciaaalll bangets which is in a matter of fact, i am special

Sama aja kallee...even dah apdet tapi masi ngebingungin apaan inti dari ceritanya, jadi masi teteeepp boceeen, ekekekekekek

vivi on Friday, May 25, 2007 at 11:14:00 AM GMT+7 said...

aaahhhh kagak jadi special soalnya lu kagak ngarti apa yg gw omongin wong udah ditulis segede gaban masih bingungggg dasarrrr kagak normalllll :P~~

Anonymous said...

nah iye.. lu crita apaan sih Vi? gw malah tambah bingung. hahhaha... ya wes, good luck aja yak. Smoga cepet berdamai dgn adek lo, gak baek eneg enegan ma adek ndiri. :p

Innuendo on Saturday, May 26, 2007 at 4:16:00 AM GMT+7 said...

papi mau ikutan curhat juga. kalo mau gambar motor, loe photo aja para tukang ojeg, trus upload picsnya di header blog hehhehe

Yusuf Alam Romadhon on Saturday, May 26, 2007 at 4:29:00 PM GMT+7 said...

wah... hubby makin sayaaang abiz --> pengalaman pribadi tanda2 mau punya momongan
amin3x ya robbal alamin

Anonymous said...

Duhh.. emang kaga enak ya kalo ngerasain dua hal yg bertentangan pada saat yg bersamaan githu ya, Vi :)

Moga2 besok2 bisa ngerasain yg happy2 dlm berbagai macam situasi pada saat yg sama ya, Vi ;)

vivi on Monday, May 28, 2007 at 7:28:00 AM GMT+7 said...

TO DEWO : ahhh lu mah 11-12 ma retho binun nya :P~

btw udah damai sih nek kemaren malem :)

TO DIAN : boleh juga idenya tuh tapi yg jadi masalah gw kagak bisa naroh pic di header blog ini aja dibuatin ma xu and retha heheheh :)

TO DR YUSUF : apa iya dok...???? tihuyyyy doain ya dok semoga cepet hamilnya :)

TO INDAH : mberrrr betoell bangetzzss pernah ngalamin kan seperti hopeless gimana gituhhhh nyebelin tapi juga senenggg

niwei thank u ya say buat doanya :)

Patty on Monday, May 28, 2007 at 9:43:00 AM GMT+7 said...

Doohh ini critanya maksa bercrita ya ?? Postingannya bikin binun. Gag jelas critanya. Gag mutu weeekkk !!!

vivi on Monday, May 28, 2007 at 10:17:00 AM GMT+7 said...

TO PATTY : ihhh gimane sih lu cie padahal sebagian kan udah gw curhatin ma elo via YM kemarenan ituhhhh yg gw curahat setelah masalah temen gw itu trus gw bilang ma elo mo bikin butik sendiri nah itu akibat gw brantem ma adek gw gimane sih lu cieeeee :P~

 

Our New Life Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos