Thursday, May 31, 2007

lanjutan uendangggg

Posted by vivi at 5/31/2007 08:44:00 AM

Semalem pulang dari butik gw ma hubby banting setir lagi ke arah kampus buat nyobain kebab nya baba rafi secara kemarenan itu gw baru beli burger gilanya ... so kita putusin di jalan buat nyoba kebabnya and rasanya UENDANGGGGG TENAN!!!!! lebih mantab ketimbang burger gilanya ... kalo kebab ini isinya daging sapi panggang yg dibungkus dengan tortila yang dipanggang juga, ditambah dengan sayurannya yg ditaburi dengan onion ring dengan keju dan saos beserta mayonis hmmmm ... slruffff dan malam itu...kita menikmatinya sepicis demi sepicis dengan sangat pelan dan santai...


11 comments:

Anonymous said...

kok makannya dikit2 dan pelan2 sih? gak punya duit buat nambah yak? wkwkwkwk... *ngaburrrr*

R.e.t.h on Wednesday, May 30, 2007 at 12:12:00 PM GMT+7 said...

Wakakakakakakak..
*ketawa guling2*

Doohh, tobat dah tobat, dasar dewi edyan, kalo ngomen mah jangan straight to the point gitu dong nek, ga enak ah..bikin si pipi tersapu2 malu tuh ketauan soalnya, wekekekek... :p

Kebab = Dcrepes ; Dcrepes = Kebab
Ga jaoh beda lah rasanya, sama aja..

Btw,
foto kecil jgn dipaksain gede, ga jelas tuh jadina

Patty on Wednesday, May 30, 2007 at 12:36:00 PM GMT+7 said...

Kl gua blom ngerasain ya mana bisa gua bilang enak. Kirim dulu dunk kesini sekalian ma gerobaknya + yg bikinnya.

vivi on Wednesday, May 30, 2007 at 12:53:00 PM GMT+7 said...

TO DEWO : mang iyah pan uangnya buat kopdaran ke bandung toh ekekekekek :P~~~~~~

TO RETHO : ketawa dah looooo jelekkkkkkk :P~~~~~~

ooo sama ya gw b aru tau say btw gambarnya dikompi gw jelas tyuhhhhhh :) kecemete ente kudu di tambah tuh keiknya minus nya or plus nya wkwkwkwkkwk :P~~

TO PATTY : loh mang disana blom ada kebab say pless duehhh PARIS VAN JAVA ALIAS BANDUNG GITU LOHHHH :p~

R.e.t.h on Wednesday, May 30, 2007 at 3:40:00 PM GMT+7 said...

Huehehehehehehe....puas bgt dah ketawanya :p

jelas sih jelas nek, tapi pixelnya pecah, jadi kliatan kotak2 gitu lho..

Innuendo on Thursday, May 31, 2007 at 4:16:00 AM GMT+7 said...

dari gambarnya udah keliatan uenak, nek...wah, jadi neh ke solo kekekek

vivi on Thursday, May 31, 2007 at 7:01:00 AM GMT+7 said...

TO RETHO : bentar ketawanya tahan dulu gw ambil kapas buat nyumpel kuping gw ekekekekk :P~~~

TO DIAN : mang uenak kok say ... tihuy ayooo ke solooo ntar gw ajak muter-muter dah lo ke yogya ... kapan nih ???? :)

xuxu on Thursday, May 31, 2007 at 8:44:00 AM GMT+7 said...

gua pernah nyoba Doner Kebab, lumayan enak... nah yang ini gimana? ada free sample gak? dikirim aja ke Bandung :D

vivi on Thursday, May 31, 2007 at 9:33:00 AM GMT+7 said...

TO XUXU : ntar biar kekab baba rafi-nya gw suruh ngider di bandung yaq :P

Mutiara on Friday, June 1, 2007 at 5:21:00 AM GMT+7 said...

Gue juga doyan kebab, apalagi yang pake lamb, wah..wah...wah....gawat deh maunya nambah.

vivi on Monday, June 4, 2007 at 7:15:00 AM GMT+7 said...

TO MUTIARA : setubuhhhh eh setujuuuuuu uendang surendang estaurina banget kan nekkk :)

 

Our New Life Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos