Wednesday, May 30, 2007

new look

Posted by vivi at 5/30/2007 09:49:00 AM


pulang kerja kemaren gw ke salon mo benerin rambut rencananya mo di hair extantion ... soalnya gw dah ribet dengan rambut buncil style ini abisss tipikal rambut gw kan ikal ngombak otomatis kalo mo kerja or mo pergi kemana-mana kalo rambut gw nda di catok dulu yang ada keik singo deh bentuknya lagian gw males bonding mulo ampir setaun sekali bonding yg ada rambut gw rusak deh mana udah di warnain pulak so gw mutusin buat di sambung rambut istilah kerennya ya itu hair extantion... kemarenan gw dapet info dari adek gw katanya di salon sonia ( deket sma 7 sederetan catet!!! bagi yg warga solo only... hihihi ) udah ada hair extantion ... setau gw pan mahal... tapi yang gw dapet infonya katanya disalon ini harganya rada miring ... so gw mutusin dari pada tiap pagi bondang-bonding bikin capek inget kan kejadian bonding gw kemaren yg rusak itu bikin bete ! ekekekek ... ya wis gw sambung ikel aja ah nih rambut keik laudya chintya bella wkwkwkwkwkkw biar nda capek dan inilah hasilnya lumayan kan... bagi yg berminat hair extantion dengan harga miring ( kalo di mall mahal bows ini salon rumahan ) dateng aja ke solo hehehehe ( berat diongkos kaliiii....)

16 comments:

xuxu on Tuesday, May 29, 2007 at 11:38:00 AM GMT+7 said...

itu hair extention prosesnya lama ga? apa disambung sehelai-sehelai atau seperlunya aja? trus tahan berapa lama? boleh dicat atau engga? bekas rambut siapa? ada jaminan atau engga?
hehehehe dibombardir ama pertanyaan nih....
abisnya informasi tidak lengkap, cuman lengkap fotonya ajaaahhh ... dasar narsis!!! :D

Patty on Tuesday, May 29, 2007 at 11:49:00 AM GMT+7 said...

Akhirnya bisa komen juga. Drtd error mulu.
Bagus juga tuh lue rambut panjang. Btw...itu rambut sapa yg lue extension ?? jangan2 ntar u didatengin ma yg punya rambut loh !!! hiiiiiiiiii.....

Patty on Tuesday, May 29, 2007 at 11:49:00 AM GMT+7 said...

Pat to Xu :
Emang vivi kan ratu Narsessss sedunia !!

vivi on Tuesday, May 29, 2007 at 12:14:00 PM GMT+7 said...

TO XU : prosesnya 2 jam kurang (lamaan kalo rebonding ), disambungnya enggak sehelai-sehelai tapi sejumput-sejumput tapi nda semua tergantung kitanya untuk rambut gw merluin 3 pak ( 1 paknya = 10 jumput ) tiap 3 bulan sekali perawatan ganti lem mo dicuci di cat di catok kriting bonding tahan kan rambut asli asalah jng diujungnya pas lem-lem-annya, jaminan jelas ada donggg salonnya profesional lagihhh ngantri bow.. bekas rambut siapa gw nda tau and nda mau tauuuu :P

narsis masak sihhh :P~~

TO PATTY : kalo liat aslinya lebih bagus lagi say ekekekek ... yg punya rambut ya salon sonia nya weq :P~~

To Patty lagi : narsis!!!! sedunia???? dunia blogger iyeeeee :)

Anonymous said...

yahhhh... gak jadi ke Bandung dunk secara duitnya udah dipake hair ext. :p

vivi on Tuesday, May 29, 2007 at 1:26:00 PM GMT+7 said...

TO DEWO : maunya sih ke bandung say... tapi nanti kalo kalian udah pasti kebandungnya tgl 9-10 kabarin gw ya!!! awas kalo kagak!!! sapa tau dapet extra money lagi nih buat kopdaran ekekekek doain gw aja say :)

R.e.t.h on Tuesday, May 29, 2007 at 2:24:00 PM GMT+7 said...

Katanya aku disuruh ngomen, padahal lagi malesss bener buat ngomen, jangankan ngomen, BW aja males :(

Ya udah,
cuma dua pertanyaan aja mengenai hair extensionnya..

Itu rambut yg dibikin hair extension rambut lu, tuh (1) rambut asli bukan?
Kalo emang iya rambut asli (2) berasal dari rambut atas ato rambut bawah? Soalnya kalo diperhatikan bentuk dan model kruwel-kruwelnya pan kliatan kriting2 kayak rambut bawah getoh

wakakakakakakakak....

*kaborr dulu aahh*

vivi on Tuesday, May 29, 2007 at 2:53:00 PM GMT+7 said...

TO RETHO : (1) rambut asli ; (2)rambut bawah puas-puas-puas tak sobek-sobek mulut mu yah... masak rambut bawah panjang keik gegonoh weq dasar katrooooo :P~~

R.e.t.h on Tuesday, May 29, 2007 at 3:22:00 PM GMT+7 said...

bhwahahahahahahahaha

Sumpah aku ketawa ngakak2 plus guling2 neh ngebaca komen lu *sakit dah nih perut* Duh neng Vivi lu tuh kaco bener sih? Bener2 katro dah lu, tuh bukti deh sapa yg lebi katro, aku apa elu...

Ya sape tau rambut bawahnya kena demam trend extension juga, wuakakakakakakak... :D~~

Anonymous said...

hati2 aja rambut yang di sambung tu muliknya nenek lampiran !!

Innuendo on Wednesday, May 30, 2007 at 12:44:00 AM GMT+7 said...

wah jadi pengen...tahan 3 bulan doank ya ? pengennya gak putus2x lagi. hehhehe

vivi on Wednesday, May 30, 2007 at 7:12:00 AM GMT+7 said...

TO RETHO : dasar ngaco!!!:P~~~~~~~~ ngakakk dah lo ampe puas weq !!!!

TO MONST3R : yang ada nenek lampir kaliiii bukan nenek lampiran ekekekeke :P~

TO DIAN : bukan 3 bulan say selamanya sejebol-jebolnya tuh rambut terserah elo 3 bulan itu perawatannya jadi tiap 3 bulan dateng ke salon itu buat di ganti lem - nya ajah honey...

kalo mau ke solo dunggggg :P

strawberry cute on Thursday, May 31, 2007 at 1:25:00 PM GMT+7 said...

entu..tuh.... rambutnya mbak vivi yang bikin gw mupeng seharian huuuuuuuuuuu...... jadi sirik hi..hi...

ada ga sih yang mau danain? gw buat hair extantion kaya entuh... habis bulan ini lg bokek buat bayar tagihan pulsa gw wakakakka.....

vivi on Thursday, May 31, 2007 at 1:41:00 PM GMT+7 said...

TO STRAWBERY : makanya jng sms-an ma telp-an terus tiap malem abisss tuh buat abab doang ekekekekek :P

Mutiara on Friday, June 1, 2007 at 5:23:00 AM GMT+7 said...

Dari dulu gue pingin banget pakai hair extension, apalagi rambut gue sempat di potong pendek. Tapi gue ngeri nga bisa ngerawatnya, :-(

vivi on Monday, June 4, 2007 at 7:20:00 AM GMT+7 said...

TO MUTIARA : gampang kok say ngerawatnya kaya rambut biasa aja tinggal 3 bulan sekali ganti lem rambutnya jadi dehhhh mo di creambath mo di catok mo di conditioner nda apa-apa kok cuman kalo nyisir pake sisir yg giginya jarang-jarang hehehhe :)

 

Our New Life Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos