Saturday, May 19, 2007

bad vacation

Posted by vivi at 5/19/2007 08:45:00 PM
gw sebel ama liburan ini gw sebel ma adek gw meli dasar orang kagak pedulian ma orang laen maunya mentingin diri sendiri tau gitu gw tadi kagak ngumpul aja bikin hati ini sakit!!!!!! kenapa ya sodara sendiri bisa jahat kaya gitu sebellllllll !!!!!! god forgive me for what that i have been said tapi itulah perasaan yg sedang aku rasakan sabar sabar dan sabar tapi sampe kapan dari dulu kelakuan kagak berubah sampe kapan sih org itu tau bahwa dia tuh sering nyakitin hati gw padahal gw tuh kakaknya sendiri sampe kapan kalo gw harus terus-terusan ngalah gw kan juga manusia punya hati dan perasaan !!!!

maafin gw ya ... tapi itulah perasaan yg sedang gw rasakan ... pernah enggak sih kalian ngalamin apa yg gw alamin ... liburan menyebalkan!!!!!!!!!!!!

5 comments:

Anonymous said...

Mmm.. Vi, terkadang kita justru lbh sering menyakiti hati orang yg kita sayangii.. kadang sih bukan dgn maksud sengajaa.. tapii.. mungkin krn kita pikir di hadapan orang yg kita sayangin, 'filter' kita itu lbh ngga jalan, alias apa2 yg kita ucapkan atau lakukan itu lbh 'lepas' kendalii.. krn deep down inside.. mungkin kita ngerasa.. mereka lbh bisa nerima kita apa adanya, dgn segala kejelekan kita kali yaa :)

Innuendo on Sunday, May 20, 2007 at 2:40:00 AM GMT+7 said...

jitak aja, vi

Anonymous said...

jaaa... klo adek bandel2 kelipak aja non, ma adek sendiri ini. :p

Patty on Monday, May 21, 2007 at 7:59:00 AM GMT+7 said...

Hmmm..knapa u gag semprot dia balik ?? *kompor mode on*

R.e.t.h on Monday, May 21, 2007 at 9:59:00 AM GMT+7 said...

Hayaaahhh...
sama adek sendiri juga, ngapain pake basa basi?? Jitak aja langsung nek, or kalo ga semprot aja blak2an, lha wong sodara ndiri aja lho

 

Our New Life Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos