Wednesday, June 06, 2007

liburan kemaren

Posted by vivi at 6/06/2007 06:16:00 PM





the story will be coming soon...

and the story began ... once upen a time there is two loving humanbeing went to travel in a holiday
Smiley courtesy of www.FreeSmileys.org... ekekkekek, they decided to a place that known as kota pelajar mana lagi kalo bukan di ngayogyokartohadiningrat tapi tujuan nya bukan sekedar jalan-jalan sore sambil belanja saja, melainkan mereka memutuskan untuk foto-foto bangunan tua yg ada di jalan malioboro dengan old styleSmiley courtesy of www.FreeSmileys.org.

wakss!!! poto-poto dipinggir jalan, malu ah
Smiley courtesy of www.FreeSmileys.org gw bilang ke hubby, secara takut entar banyak yg ngira artis dari mana inih hehehhehe, alahhh cuex aja mim, dijamin bagus foto di pinggir benteng vandenberg ma kantor pos tua ... kata hubby gw, lagian pasti banyak bule juga deh yg pada moto-moto, liat aja nanti ... kata hubby ( dlm hati gw mikir ya ampunnn nih suami gw kok yg malah pede amir yaq ketimbang gw herman..herman... turunan sapa yaq ? Smiley courtesy of www.FreeSmileys.org)

nah percakapan diatas terjadi di rumah mertua indah... soalnya long wiken kemaren gw ma hubby mudik ke rumahnya hubby
Smiley courtesy of www.FreeSmileys.org, berhubung kalo pulang ke solo lagi ngelewatin yogya, so kita mutusin buat jalan-jalan ke yogya juga begituhhh ceritanya...dannnn jadilah foto-foto diatas hasil jepretan dari fotografer amatiran ... mayan lah buat nambah cerita ke anak-cucu entar Smiley courtesy of www.FreeSmileys.org kalo emak bapaknya nih doyan moto-moto hehehheeh ...

... the end of story...

6 comments:

Patty on Thursday, June 7, 2007 at 12:13:00 PM GMT+7 said...

acikknya yg jalan2. Gua kpengen neh. Dah lama gag ke jogja.

xuxu on Thursday, June 7, 2007 at 1:04:00 PM GMT+7 said...

jln2 yuukkk, sambil nyanyi lagunya Katon

R.e.t.h on Thursday, June 7, 2007 at 1:21:00 PM GMT+7 said...

"secara takut entar banyak yg ngira artis dari mana"

cuiihhh...cuiihhh, mateekk daaahh.
Dasar, ga yg pere ga ya laki sama2 narsisnya smua, capyeee deh.
Ekekekekekek

Btw,
aku mo ke jogja aaahh, ditemenin ndak kalo aku kesitu?

Anonymous said...

wkakakaka... laki lu kok mau maunya sih difoto ala koperboi getoh? tobat dah gw. *ketawa mpe guling*

vivi on Friday, June 8, 2007 at 8:58:00 AM GMT+7 said...

TO PATTY : makanya say kapan duung kopdaran di yogya ma anak-anak ntar gw ajak keliling dahhhh :)

TO XUXU : nyokkkk jalan0jalan kopdaran ma anak-anak tapi jng sambil nyanyi lagu katon udah jadul itu mah ekekekke :P

TO RETHO : NARSES !!! mosok cihhh perasaan biasa aja tuh secara udah biasa kena lampu blitz ekekkeke :P~

lu mo kemana sih di yogya gw jabanin ampe tepar !!!! ekekekke :)

TO DEWO : ... EKEKKEKEKE :) laki gw udah ketularan virus ngartis dari gw sih ... gimana nek ayo kopdaran ke yogya....

Innuendo on Sunday, June 10, 2007 at 9:35:00 AM GMT+7 said...

hwhehehe photo2x di pinggir jalan....laki loe malu2x tuh posenya

 

Our New Life Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos