Tuesday, June 05, 2007

pajak!!!! mabok dah!!!!

Posted by vivi at 6/05/2007 01:55:00 PM
hari ini gw sibuk banget so mangap-beribu mangap blom bisa blogwalking dulu yah guys....PAJAK bikin gw mabokkkkk!!!!


dibawah ini adalah lanjutannya nyoookkkk....




diatas adalah status YM gw selama 2 hari ini bukan karena gegayaan tapi emang 2 hari ini masalah pajak bikin gw mabok kepayang ekekekek pasalnya biasanya gw ngerjain pajak dibantu ma boss gw berhubung boss gw udah ampir 2 mingguan dines luar so akhir bulan ini pajak sepenuhnya gw yg ngerjain dari mulai memilah dokumen PPN 10 % pajak masukan sampai dengan memilah dokumen PPH-pasal 21-22 dan 23 yg lumayan bikin kepala cenutz-cenutz... and then dilanjutin dengan ngitung tuh dokumen riil dicari rupiah riilnya disamakan dengan rupiah yg ada dalam t-code FBL3N di SAP ( sama atau lebih atau kurang ) trus abis itu kita buat deh satu-satu tuh PPH 21-22-23 pake F-04 buat ngeclearin data yg ada biar hijau ... tapi nda sampe situ aja yg bikin mabok malah bikin SSP per vendor yg udah ngumpulin PPH 21 or 22 or 23 nya buat KPP yg sebelumnya di setor dulu uangnya di bank persepsi kantor gw ini nah itu yg banyak...harus teliti njelimet -atu-atu ngitung dan buat SSP nya salah sedikit ganti deh... blom lagi PPN 10 % yg ditunggu ama kantor unit mana tadi pagi udah di telpon nin pak narto lagi...mbak di imel aja ke alamat saya ...gw jawab iya pak ini lagi saya kerjakan bentar saya baru aja selesei garap PPHnya dan bayar ke bank ini saya ngerjain tagihan PT berseri dulu abis itu baru saya kerjakan PPN 10 % pajak masukannya pokoknya hari ini kelar deh pak...kira-kira begitulah jawaban gw...

setelah PPH-kelar ... pt berseri ( ndesel-ndesel tagihan tenaga bantu biar keluar duluan mana pake minta jam pastinya lagi nih orang emangnya gw robot apa hello tangan gw cuman 2 otak cuman satu!!! ) anddd then tepat jam 12 lewat 5 menit PPN 10 % kelar gosh!!! thank u god for helping me.... then gw mo imel pak narto PPN nya tapi gw lupa alamat imelnya tadi nda nanya kacauuuuu akhirnya gw kirim aja ke alamat bos gw trus gw buzz boss gw buat ngabarin kalo gw dah imel PPN 10 % nya ekekekekekek ... dan selesai lah semua urusan kerja tinggal gw leha-leha buat ngeblog secara daris kemaren susah banget buat ngeblog oh iya devil thank u ya buat bantuannya u the best kalo mo tau bantuan apa ???? tanya aja ma devil the expert

7 comments:

wku on Wednesday, June 6, 2007 at 9:12:00 AM GMT+7 said...

kok bisa mabok? cuma karena PAJAK bukan BlacK Jack?

R.e.t.h on Wednesday, June 6, 2007 at 2:46:00 PM GMT+7 said...

Booo...kecil bgt, mana kliatan coba tuh tulisan?

xuxu on Wednesday, June 6, 2007 at 4:31:00 PM GMT+7 said...

waa kaciannn yang lagi puyeng ama kerjaan, tetap semangat ya!!!

Innuendo on Thursday, June 7, 2007 at 5:41:00 AM GMT+7 said...

orang bijak taat pajak....

tapi petugas pajak kadang pengen dijitak

vivi on Thursday, June 7, 2007 at 7:18:00 AM GMT+7 said...

TO WKU : black jack = pajak sama deh dua duanya kan pirates ekekekek :)

TO RETHO : keliatan ah kecemetenya di pake dulu duungg honeyyy :)

TO XUXU : terima kasih xu....tetap semangat !!! *gaya gw ngomong keik cewek-cewek di serial korea* :)

TO DIAN : setubuhhhh eh setujuuuuu kita jitaq aja nyok pake pentungan baseball ekekekek :)

Anonymous said...

ya alloh.. bukannya pajak makana lu sehari hari? :p

vivi on Thursday, June 7, 2007 at 3:22:00 PM GMT+7 said...

TO DEWO : ASTAGFIRALLAH NEK ... gw mah sehari hari makannya nasi ma lauk pauk ma sayur and ngemilnya kebab bukan PAJAKKKK HAPE DYEHHHH HEHEHEH lol :P

 

Our New Life Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos