Wednesday, August 01, 2007

after 10 years

Posted by vivi at 8/01/2007 07:36:00 AM
sejak 2 hari yang lalu pegawai gw di butik (tanti ) selalu bilang ke gw :

(senin)
  • Tanti : mbak kamu kenal yang namanya ari enggak ( ari itu cowok ) ... ?
  • gw : ari mana ?
  • Tanti : itu loh mbak ... kemaren ada org yg nyamperin aku nanya... ?
  • gw : nanya apa ? anak mana sih ?
  • Tanti : nanya gini ... eh boss mu itu orang mana ? solo apa bukan ?
  • gw : trus kamu jawab apa ?
  • tanti : oo bukan orang solo ... org bekasi tapi di solo udah dari kuliah trus nikah dan punya kerja disini menetap disini...kenapa toh kata tanti ke si ari itu...
  • gw : ngapain sih org itu naya begitu mang dia kenal gw ?
  • tanti : iya mbak katanya kenal...sampe dia bilang gini eh bos mu itu namanya vivi kan ... tapi kok plat mobilnya L yah... salamin aya ya ma boss mu dari ari ( kata ari )
  • gw : ?????? sape seeehhhh tuh anak ?????
bersambung entar siang yaq mo gawe dulu nih hihihii :P

(selasa)
  • tanti : mbak...ari nya kesini lagi tuh tadi nanyain udh disalamain belom katanya trus dia juga bilang yaaaa kok mbak vivi lupa sih aku dulu masih umbelen ( ingusan ) pake seragam SD
  • gw : tambah binun surinun *&^%$#@!
  • tanti : ayoooo katanya dia dulu pernah dijemput mbak vivi di TPA
  • gw : arghhhhh sapa sehhh au ah gelap *&^%$#@!)(
malemnya sekitar jam 1/2 8 malem

ada cowok lewat naek motor butik gw sambil teriak ... mbak vivi...trus hubby gw tanya sapa tuh mim...nda tau jawab gw... trus tanti ngomong itu loh mbak ari yg nanya - in dari kemaren ... hah segede bangkotan gituh...??? katanya anak kecil kata gw... ke tanti... trus tanti bilang duluuu sekarang dah semester 5 arsitek mbak..."Hah????? ( ekspresi gw ekekkekek )"

trus ari itu berhenti didepan butik gw kan ada tukang pangkas rambut,,,... sama hubby gw dipanggil...dia langsung nyamperin gw ama hubby...

  • ari : hallo mbak lupa ya sama aku...
  • hubby & gw : serempak bilang hmmm siapa yah ( sambil binun-binun cengo ekekkek )
  • ari : aku ari mbak ... yg dulu di TPA inget nda pake seragam pramuka naek sepeda trus di kasih chiki ama mbak vivi...
  • gw : HAH...chiki...makanan...???
  • ari : iya....masak lupa sih
  • gw : dalam rangka apa gw ngasih chiki...?
  • ari : wah beneran lupa nih wong saya aja masih inget wajahnya mbak vivi kok
  • gw : kamu sapa seeehhhh ??? maab ya beneran lupa...
  • ari : ya ampunnn dulu kan mbak vivi pernah ngetest saya tes psikologi sampe di jemput di TPA sore-sore trus ke kampus Psikologi sama mas nya juga kok...ikut...
  • gw : O MY GOD... kamu ari ituhhhh??? ya ampunnnnn kan masih kecil dulu SD gemuk lagih wakakakakakakakk kok kamu masih ingat aku sihhhhh ( secara gitu bow awet muda sih muka gw dlm hati gw hihihihi narsismodeON)
  • ari : nah itu inget...hihihiii ya keingetan lah mbak masak lupa wong aku di tes selama 2 jam aja aku inget hahahahah sampe dibeliin chiki dan makanan cem-macem heheheheh awet ya mbak sama mas nya ini sampe merit lagi hebattttt
  • gw : he he eh...( sambil senyum simpul dan herman kok org ini inget yahhh pantesan hasil psikotes nya dulu bagus )
...

dan pembicaraan mengalir sampe jam 1/2 9 malem kagak kerasa ya setelah 10 tahun yang lalu sekarang dah gede anaknya jadi dulu dia masih umur 10 tahun (SD) gw 20 tahun (semester 6 an) gitu deh...ketemu lagi...dunia ini sempit yah...dan ternyata sekarang si ari itu juga sudah punya isteri dan satu anak heheheheh malah gw kesalip nih....dunieee...dunieeeee...


8 comments:

Jessie - Vincent on Wednesday, August 1, 2007 at 10:27:00 AM GMT+7 said...

Vi..itu fans gelap loe kale.. hehe.. ato loe ada utang ama dia belom dibayar.. hihihi.. JK sis.. peace..
Jangan pake lama yah sambungannya..

DeViLiSh^G on Wednesday, August 1, 2007 at 1:24:00 PM GMT+7 said...

Baaahh..
ternyata lu udah pacaran ma hubby lu since kuliah...?? Ckckckck, aweet nian...
romantis abiesss dunk ya ;p

Innuendo on Thursday, August 2, 2007 at 2:55:00 AM GMT+7 said...

kesalip lo, nek.

ah sepupu gue yg umurnya 20 th aja udah punya anak. kesalip puluhan tahun, gue

vivi on Thursday, August 2, 2007 at 7:20:00 AM GMT+7 said...

TO JESSIE : wkwkwkwkwk mberrr mang die fans berat gw...ekekek utang chiki rasa keju :P

TO DEVIL : yuppp sejak semester 3 nek kebayangkan lamanya ekekekkek :P

TO DIAN : yuiiii kesalip abizzzz...semoga kita kalo punya anak yg sehat dan berbakti dengan kita ya nek secara udh tuwir kitanya hehehhe anak kita masih kecil :(

Z - i - l - k - o on Thursday, August 2, 2007 at 9:23:00 PM GMT+7 said...

wah, hebat ya ingetannya masi inget, ha3... :)

Ha?? Itu 10 th yg lalu?? Skarang si ari brarti baru 20 th dong, koq uda nikah (sampe punya anak lagi)?? ha3... :)

btw, koq dia tau ya kalo punya butik?? Jangan2 fans rahasia tu, menguntit diam2 di belakang, wakakakakaka... :lol: (kebanyakan baca crita detektif)

vivi on Friday, August 3, 2007 at 6:58:00 AM GMT+7 said...

TO ZILKO : iya hebat kan ingetannya dia iq nya tinggi loh dulu

yup itu 10 thn dan sekarang dia udah 20 thn secara gw 30 thn ekekek bener lagi dia dah punya anak 1 nikah too young tapi sambil kuliah ( duno why ?? )

ya tau duung kan rumahnya dia juga deket kampus ums secara butik gw di belakang kampus ums heheheh

xuxu on Friday, August 3, 2007 at 12:59:00 PM GMT+7 said...

keren, kirain penggemar gelap bo!

dian on Friday, August 10, 2007 at 7:35:00 PM GMT+7 said...

psikologi juga to' ? dari mana ? angkatan berapa ? aq 91

 

Our New Life Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos