Friday, August 03, 2007

meme u are the best

Posted by vivi at 8/03/2007 07:27:00 AM
semalam gw ma hubby kerumah meme secara sudah lama tidak maen kerumah meme secara juga meme baru pindah rumah ( dulu dia masih kontrak sekarang dah rumah sendiri good for u gurl ) duuhhh kangeennnn sekali gw pengen menceritakan semuanya ke meme ... dia ini sahabat gw dari zaman gw kuliah dulu ampe sekarang kira-kira udah 13 tahunan gw dah kenal meme ini.

dulu waktu gw blom buka klenyu ampir 2 hari sekali kita ketemuan secara hubby gw 2 hari sekali masuk shift siang pulang jam 10 malam yg ada gw dirumah kagak berani sendiri takut jadi bisa dipastikan abis pulang kerja pulang kerumah mandi ganti baju trus cabuttt pergi ma meme ngiderrr ke mall kalo bocen ke mall ya nongkrong dirumahnya sampe jam 9 malem nonton sambil curhat-curhatan dari a s/d z adaaa aja yg diomongin ekekekek

sekarang setelah buka girly yg ada kita jarang ketemuan meme cibukkk dengan EO-nya, hebat loh meme dari EO dia bisa punya semua ... gw kalo liat dia salut banget, anaknya ulet pokoknya bravo deh sedangkan gw sibuk dengan girly gw belom sebulan ini juga kan girly nya jadi yang ada gw ma meme cuman sms an...trus sehari sebelum ketemuan gw sms meme ... gw bilang me miss u gw mo maen yah awas kalo pergiii !!!! dijawab ma meme miss u toooooooooo gw mo crita banyak tapi gw dah pindah nek heheheh ini alamat gw ya...trus gw bales smsnya whattt!!!!!@#$%^^&*)) pindah kagak bilang gw eduuunnnn geblekkkk ya wes besok gw kerumah elo okeh...

...singkat cerita semalem setelah hubby ma gw ke mall langsung cabut kerumah meme nyampe rumah meme dah maleman sekitar jam 8 mana pake acara nyasar pulak...harusnya perum gentan asri raya ternyata yg ditulis di sms meme gentan asri2 jadinya ya wasalam dah nyasar ekekekke untung ditulis juga rumahnya deket lapangan tenis blok i 7 kalo kagak nyasar kagak ketemu untung securitynya baik katanya kalo gentan asri 2 di ujung sana pak kalo gentan raya ya disini di gentan asri 2 mah nda ada yg namanya lap tenis yg ada di sini pak hmmm kalo blok i no 7 disini ada ...nah itu dia pasti si meme salah ngasih alamat...ekekekkek

...akhirnya setelah belok kanan mentok belok kiri nemu deh blok i no 7 akhirnya ketemu ma meme hhehehhehe...mana pake acara dikerjain pulak ma iparnya meme yg lagi maen ke situ katanya meme nda ada tuh ambar juga nda ada ayoo duduk duluuu dudukkk dah lama nda ketemu...gw pikir aneh nih org biasanya jarang ngocol ma gw kok sekarang jadi aneh gini pasti gw dikerjain hehehhe langsung aja gw ngeloyor ke ruang tengah dan si meme lagi ketawa-ketiwi hehehehhe asemmmm meeee ngerjain lo ya kekekekke langsung aja cipika-cipiki secara dah lama kagak ketemu...

meme akhirnya ngajak gw ke luar buat jemput ambar dirumah mertuanya buat ngawasin org yg mo masukin barang ke mall ( kan meme EO ) setelah gw jemput ambar trus ke mall ngawasin bentar sambil terherman-herman liat roti bread talk yg masih sebanyak itu di buang gitu aja ke kantong plastik segede gaban wkwkkwkw mo dibawa kemenong tuh roti masih melong cengo meme dah ngajak gw ma hubby yuk dah selesei kita makan dulu yuk di...sekali kali pulang malem kagak pe ape kan ya mas...kata meme ke hubby gw ...

langsung lah kita meluncur ke bakmi godok dan nasi goreng penumping ehhh dah tutup trus kita belok arah ke sriwedari dapet dah disamping stadion sriwedari bakmi pak jarno kita maem berempat gw ma hubby mesen nasi goreng ma capcay trus meme ma ambar mesen capcay nasi putih ma ayam goreng asem manis disitu kita berempat ngobrol ngolar-ngidul curhat nyela segalanya deh kaya dah kagak ketemu berabad-abad trus gw juga curhat masalah gw yg lagi bikin kepala mau pecah sampe gw dengerin nasehat meme yg keliatannya bukan nasehat sih melainkan pembelaan terhada gw hehehhe secara mana ada sih sahabat yg tega temennya di sakitin org mulo ya nggak me hehehhe ...thank u honey...you are the best... kagak kerasa sampe jam 11 malem bujugggg ... tapi sayang sekali lagi gw lupa bawa camdig duduttttt emang, ya wes lah mo moto pake HP malem sih pasti hasilnya jelek ya wes kali ini foto narsisnya kagak ada entar deh kalo maen ma meme lagi gw poto-poto-in yah biar pada mabok hihihi...

...pelajaran yg gw ambil dari semalem ... sahabat sejati adalah orang yg mengerti kita baik pada saat susah dan senang ... dalam hidup ini teman datang dan pergi kita harus bisa menilai apakah sahabat itu patut kita pertahankan sebagai sahabat kita atau tidak worth dengan apa yg selama ini perjuangkan atau tidak kalo gw berprinsip kalo org itu baik sama gw, gw bisa lebih baik ke orang itu melebihi diri gw sendiri tapi sekali sudah membuat gw nda percaya lagi selamanya gw enggak bisa percaya memang ekstrim tapi ini diri gw yg sebenarnya gw enggak suka orang yg munafik baik didepan ngomongin gw di belakang ... go the hell aja buat org-org keik begonoh bagi gw lose a best friend itu hal yg menyakitkan tapi lebih menyakitkan lagi ternyata org yg telah kita anggap a best friend itu tidak menghargai apa arti sebuah persahabatan itu sendiri...

thank u god to send me seorang meme yg mengerti apa arti persahabatan sejati meskipun sekarang saya lagi mengalami sedikit demi sedikit kehilangan seorang sahabat yang lain...

13 comments:

Zilko on Friday, August 3, 2007 at 12:08:00 PM GMT+7 said...

hahaha, bener tuh. Susah jg nyari sahabat yang bener2, he3... :) But lucky I think I have some... :D

Anonymous said...

sahabat yg baik adalah sahabat yg mau menerima kita apa adanya. tsahhh...

gut for you to have Meme, smoga everlasting yah nek. :)

Ibeth on Friday, August 3, 2007 at 5:07:00 PM GMT+7 said...

Persahabatan yang baik itu seprti tangan dengan mata...
Saat tangan terluka, mata menangis.... saat mata menangis, tangan menghapusnya :hugs:

R.e.t.h on Friday, August 3, 2007 at 6:09:00 PM GMT+7 said...

Paragrap terakhir tuh, pelajaran yg lu dapet..
ckckckck, lu nyindir aku yak..??
Secara gituh kasus aku yg kemaren...
hixss..

Whoooaaaa,
tanggung jawab, gara2 elu aku jadi keingetan ma mantan sahabat itu, en sedih nih, hixs..hixs

Innuendo on Saturday, August 4, 2007 at 2:26:00 AM GMT+7 said...

aku punya sahabat sejati di singapore, menemani saat susah, membiarkan saat aku sedang senang

dan ada satu sahabat dekat banget tapi selalu nyusahin hikhik...dan sejak dia pakai hp atas namaku and gak mau bayar, aku jadi males

vivi on Monday, August 6, 2007 at 9:53:00 AM GMT+7 said...

TO ZILKO : mberrr lucky you and lucky me too that i still have meme as my best friend

TO DEWO : yuiii doain gw ya nek btw piye nih dupannn huhuhuuu :(

TO IBETH : betul banget deh kakak semua bisa terlihat seiring waktu yah thank u honey hugssssss :)

TO DEVIL : bukan nyinggung elo nek beda kasus cuman kalo ampir mirip ya mangab soalnya gw ngalamin kaya gini tuh serasa mo pecah kepala gw tapi syukur deh sekarang enggak lagi hehehhe thank u ya nek buat advisenya kemaren itu ada kaitannya sedikit wadohhhh jadi pengen ketemu mo crita banyakkkkkkkkk

TO DIAN : wahhhh enak banget punya sahabat yg di singapore itu yah eekkekek ampir mirip sama gw dan meme eekekekke kalo sedih gw pasti curhat ke dia begitupun meme pasti nyari gw buat ngobrol berjam-jam kalo seneng sering bareng juga tapi akhir-akhir ini sering sibokkk masing-masing jadi ketemunya kalo lagi punya masalah :P

whattt kagak mau bayar gebok aja tuh maunya memanfaatkan org huh menyebalkan yah :(

Patty on Monday, August 6, 2007 at 11:22:00 AM GMT+7 said...

Moga persahabatan kalian langgeng terus. Emang susah banget nemu seorang sahabat itu so begitu kita nemuin musti kita jaga terus jangan sampe terputus *Hugs*

vivi on Monday, August 6, 2007 at 3:03:00 PM GMT+7 said...

TO PATTY : iya say doain ya gw pasti jaga persahabatan gw ma meme secara langka or kaya meme ekekekke hugs u sistahhhh

strawberry cute on Monday, August 6, 2007 at 5:42:00 PM GMT+7 said...

iya mbak sahabat sejati itu adalah orang yang bisa menangis dikala kita bahagia dan tertawa dikala kita sedih...

artinya: dia menangis terharu untuk kebahagiaan kita. dan dapat membuat kita tertawa disaat kita sedih

Mutiara on Tuesday, August 7, 2007 at 6:20:00 AM GMT+7 said...

Vivi, sorry banget belum mampir kesini soalnya di kantor kan rada2 ribet buka internet dan giliran sampe rumah pasti komputer di rebut suami gue duluan, he..he..he...
Gue jg punya temen ceweq yang sampai sekarang masih nempel terus sama gue. Walaupun jarak kita jauhan, tapi persahabatan tetap jalan terus. Yang begini ini baru sahabat sejati....

vivi on Tuesday, August 7, 2007 at 7:38:00 AM GMT+7 said...

TO STARWBERRY : betul sekaliiiii kok kamu jadi dewasa sih on but thank u ya udh dengerin gw ngobs kemarenan ekekekekkek jangan mabok ya dengerin gw ngomong HAHAHHAHA cukup gw aja yg mabok dengerin elo cerita WKWKWKKWKWKW *hugs*

TO MUTIARA : hehehehhehe kagak pe ape say rebutan ya ma hubby hahahhaa nah itulah persahabatan sejati gw jua punya sahabat sama kaya elo di bekasi sahabat gw dari kelas 2 sma kebayangkan udah berapa tahun fhuiffff liat aja disini http://beautyofmind-ecy.blogspot.com

Jessie - Vincent on Tuesday, August 7, 2007 at 1:04:00 PM GMT+7 said...

Wah asik yah vi punya best friend yang ok banget..hehe.. gue ada best friend yang gue nyaman banget ama dia.. Gila bareng, sedih bareng, dll. sayang dia lagi nan jauh disana, di amrik..hehe.. Smoga persahabatan loe ampe tua yah nek..

vivi on Wednesday, August 8, 2007 at 3:08:00 PM GMT+7 said...

TO JESSIE : yuiii meme mah asyik orangnya nyanteiiii abisssss pokoknya tha best lah yup doain gw persahabatan ini sampe tuwir udh oma opa ekekekke lu juga sekarang kan sahabat gw meskipun di dunia maya hehehheeh ke solo dong cutieee :)

 

Our New Life Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos