Wednesday, August 29, 2007

yipiiii and huuuuh

Posted by vivi at 8/29/2007 02:08:00 PM
yipppiii hari ini gw bisa buka email yahoo lagi secara dari kemaren kagak bisa buka email soalnya dari kantor pusat diputus so gw kalo mo liat email harus kewarnet dulu abis pulang dari butik jam 8 an tapi hari ini alhamdulillah bisa kebuka lagi meskipun sedikit lemot and the lelet but it's okay lahhh tapiii masih ada tapi nya nih still YM nya kagak bisa dipake gw tanya temen gw yg dikantor unit semarang YM ama Skype bisa disana kok yg di lokasi depot kagak bisa yahhh huuuuh menyebalkan pilih kasih katanya denger-denger sih lagi ngurangin bandwith huuuuuh payoyeh so buat temen-temen yg udah pada kangen sama dirikyuhhh sabar yahhh kalo ym nya udah bisa kita pasti bisa say hai lagi okehhhh :D

7 comments:

Dewi on Wednesday, August 29, 2007 at 2:26:00 PM GMT+7 said...

huaaaaaa..... perusuh masuk blog gw lage. hahahhaa...

ayok sana kerja, jangan nginet mulu. :p

R.e.t.h on Wednesday, August 29, 2007 at 2:29:00 PM GMT+7 said...

Kangen ma elu..??
jdoeeenkkkk...!!
Ga banget deehh ;p

Zilko on Wednesday, August 29, 2007 at 6:54:00 PM GMT+7 said...

wah, "jahat" jg yah, masa email aja sampe ditutup seh?? Klo YM ato blogger masi bisa dimaklumi deh, ha3...

Innuendo on Thursday, August 30, 2007 at 4:43:00 AM GMT+7 said...

tau kale mereka, karyawannya doyan chatting

weeeeeek

Mutiara on Friday, August 31, 2007 at 6:15:00 AM GMT+7 said...

Kesimpulannya lo bisa kerja sambil maen2 dong yah...he..he..he...(ntar gue aduin boss lo ya)

Patty on Friday, August 31, 2007 at 8:58:00 AM GMT+7 said...

waaa... ada yg kangen ma gua ya ???
hehehehehehe

vivi on Friday, August 31, 2007 at 9:37:00 AM GMT+7 said...

TO DEWO : huuaahahahA kalo gw kagak ngelayab ke rume elo sehari kangen kan lohhhh ngakuuuu ayoooo :P~

TO DEVIL : alahhhhhh ngaku aja deh lohhhh pake ngeles pulakkk nih devil jaim-jaim.....:P

TO ZILKO : iya zil jahat tuh emang dudutzs admin semarang huhuhu bayangin email aja baru bisa buka sore kemaren blogger baru pagi ini menyebalkan YM MATEKKKKK dari kemaren :(

TO DIAN : ekekekek kan chating nya ma elo nekkkk hihihi :D

TO MUTIARA : yuiiiii blogger addicted sihhh...bos gw mah parahhhhhh lagiiiiii wakakakkaka :D

TO CIE PATTY : iya cieciekuhhhh MISS UUUUUUU BANGETZZZ kapan chat lagi yahhh :( dodol emang koneksi kantorrr sebellll :(

 

Our New Life Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos