Tuesday, November 20, 2007

obat hati

Posted by vivi at 11/20/2007 09:05:00 PM
dari november 2006 kalo hati gw lagi bermasalah gw punya tempat pelarian yang selalu setia menemani diri gw dari waktu ke waktu apalagi lagi kalo bukan blog tercintah ini ... well sebenernya bukan cuman lagi bermasalah aja, kalo hati gw lagi seneng juga, gw ujung-ujungnya lari kesini...hehehe nulis segala macam dari yg penting ampe yg kagak penting buat diomongin...ngobrak-ngabrik templete ampe mata juling atawa cuman blogwalking sambil kasih komen dan bales komen bloggers ...
kaya malem ini padahal udah jam 9 1/4 gw baru mo balik ke rumah teteup aja nyempetin liat blog padahal besok juga bisa dikantor tapi what the hell akhirnya banting setir aja ke kiri menclok di Yahoo warnet kebetulan deket ma rumah warnetnya hahahha...hati lagi suntuk iya... gw akuin... dunno why ... padahal baik-baik saja belakangan ini thank god to show me this way ... tapi kenapa masih suntuk ya ... dari pagi tadi di kantor... akhirnya sambil kerja gw putusin buat ngobrak - ngabrik templete lagi dan jadilah si Apple ini mayan lah ngilangin cenat-cenut di kepala...hmmm enggak penting kan postingan gw ini hehe...

12 comments:

Anonymous said...

klo suntuk telpon gw aja say, ntar kita jalan² ke mall. :p

Anonymous said...

gak sia sia malam2x lu utak atik nih blog. jadi keren nek

xuxu on Wednesday, November 21, 2007 at 10:01:00 AM GMT+7 said...

kalo suntuk jangan ganggu gua... tar bisa gua gangguin ampe gak bisa tidur wekekekeke.

ciero on Wednesday, November 21, 2007 at 10:10:00 AM GMT+7 said...

iyah, punya blog memang bisa jadi tempat pelarian suntuk.. btw daripada kutak katik template, mending sekalian belajar bikin web :p

vivi on Wednesday, November 21, 2007 at 1:37:00 PM GMT+7 said...

TO DEWO : dasar dewo gilingan masak mo jalan-jalan aja harus naik pesawat and taksi ke karawaci ekekekek :P kapan ya bisa terjadi lagi jalan-jalan naek jetcoster hiks...:(

TO DIAN : hihihi yui nekkk sapa dulu dung .... wkwkwkkw :P

TO XUXU : ihhhh sapa yg ganggu elo bro weks!!!! :P~

TO CIE : mberrrr mang tempat pelarian yg perfecto btw nek bikin web??? hmmmm tertarik nih kayanya.....

Anonymous said...

to apple jadi pengen gigit...sama kek gw mau gigit lo...hahhahahaha

vivi on Wednesday, November 21, 2007 at 3:14:00 PM GMT+7 said...

TO HENY : kaborrrrrr gw nda mau digigit elooooo wakakkakaka :P~

Zilko on Wednesday, November 21, 2007 at 7:03:00 PM GMT+7 said...

setujjuuu, emang itulah gunanya blog, hehehe... :) Hidup Blog!!! :) :)

vivi on Thursday, November 22, 2007 at 8:33:00 AM GMT+7 said...

TO ZILKO : *tosss plok-plok* hiehehhehie blogspot is the best lahhh :D

yanti on Thursday, November 22, 2007 at 5:54:00 PM GMT+7 said...

vi, elo sama kayak gue deh.. dah kecanduan ngeblog kekeke, kalo ga ngeblog bisa sakaw ;P

Melly on Thursday, November 22, 2007 at 10:42:00 PM GMT+7 said...

Wuiss, applenya menggiurkan hehe... sama nek gw tiap malam ngeblog dirmh dr jam 9 mlm ampe jam 11, nyang ada laki gw yg nyap2 hehe.. dia blm tau sih asyiknya nge blog...

vivi on Friday, November 23, 2007 at 8:25:00 AM GMT+7 said...

TO YANTI : mberrrrr bisa kebawa mimpi juga keiknya nek hahhahah :D

TO MELLY : hehehehhe mberrrr juga, makanya gw pengen cepet-cepet punya inet dirumah biar bisa klayaban ampe subuh wakakkakak :D

 

Our New Life Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos