Sunday, November 11, 2007

sesuai request...[postingan dodol]

Posted by vivi at 11/11/2007 02:36:00 PM
karena adanya alasan yg tidak dapat saya kemukakan atas go publicnya my new hair picture yg tadinya mau gw promosiin sesuai deadline which is last week, so .... akhirnya gw tayangin juga dah foto warna [ingat warna ya... bukan foto gw wkwkwk] rambut baru gw, tadinya gw mo majangin the real picture, tapi gw pikir-pikir no use lagi lah gw pajangin soalnya alasan gw warnain rambut sudah gone with the wind jadi gw pikir dan pikir dan pikir kembali gw memutuskan untukkkkk memberikan gambaran warna rambut gw sekarang hehehheh pusing kan elo bacanya kalimatnya awut-awutan namanya juga postingan dodol hahahha enggak penting banget sih buat dipostingin hihihi udh ah ... intinya kalo sebagian fans eike yg pada berteriak baik di Shout Box or di komen minta di pajangin foto gw keik apa warna rambutnya sekarang ya seperti foto mulan dan maia di BAWAH ini...nahhh itu warna rambut gw sekarang and gw belom cukup GILA buat ganti warna rambut gw seperti yg di ATAS ... duuuuhhh nih posting kagak penting banget sihhhhhh!!!! sutris kayanya gw ....

16 comments:

Mutiara on Sunday, November 11, 2007 at 3:20:00 PM GMT+7 said...

Vi, jadi kesimpulannya warna rambut lo yang sekarang spt foto yang dibawah itu ya? Mau lihat dong foto aslinya.....please......

Zilko on Sunday, November 11, 2007 at 5:21:00 PM GMT+7 said...

wekekekeke, tadi kirain warnanya kayak yg di gambar atasu tu, hahahha... :)

yg bawah lumayan lah, tp yg bawah yang mulan apa maia tu?? Yg mulan rada dikit norak, klo yg maia kayae lumayan...

Innuendo on Monday, November 12, 2007 at 2:00:00 AM GMT+7 said...

eh yg atas sapa tuh ? agnes ya ?

kalo yg bawah lumayan deh gak begitu norak

Patty on Monday, November 12, 2007 at 7:51:00 AM GMT+7 said...

gag seruuuu..... pembaca kuciwaaaa.... mana poto narsis lue ??? Tumben pake malu segala ?? Biasanya kan u malu2in....

*kaboooorrrr*

xuxu on Monday, November 12, 2007 at 9:55:00 AM GMT+7 said...

aaahhh gag seruuu!!!! nyang aseli donk!! tjap vivi kwok!

Elfandarie Heny on Monday, November 12, 2007 at 10:05:00 AM GMT+7 said...

sorakin viviiiiiiiiii.....huuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu..gak seruuuuuuuuuuu...gw dah nunggu lama buat liat warna rambut lo...huwaaaaaaaaaaaaaaaaaa...kok yang dipasang mulan yang aseli gw benci banget.

vivi on Monday, November 12, 2007 at 10:48:00 AM GMT+7 said...

TO MUTI : hehehehhe iya merah marun coklat kaya foto maia mulan dibawah tapi tidak se -marun mulan hehehe fotonya sabar yahhhh

TO ZILKO : gw blom gila zil buat warnain keik yg diatas wkwkwkkw

TO DIAN : yg atas ya ratu dulu bukan agnes nek :D , iya rambut gw yg bawah :D

TO PATTY : emang sengaja gw buat kecewa wkwkwkkw eeee mau kabur dulu cie-cie jeleeeekkkkk hahahhah :P~

TO XUXU : hahahhahah seru!!!!

TO HENY : gw juga benci banget nek ma orangnya najonx pokoknya hahahhahah :D

Ibeth on Monday, November 12, 2007 at 11:08:00 AM GMT+7 said...

Walopun warnanya keren, tetep ahhh, nggak sah.... Apa elu mao bilang, liat foto Mulan aja karena toh wajahnya beda tipis.... kekkkkeeekkk... keekkkeekkk....

vivi on Monday, November 12, 2007 at 11:26:00 AM GMT+7 said...

TO IBETH : wkwkwkwkkw najonkx ma mulan mah !!! heheheh tuh dah gw pajang segede gaban tapi malem potonya nek pake hp lagi biarin dah :D

Jessie - Vincent on Tuesday, November 13, 2007 at 11:17:00 AM GMT+7 said...

nek mana foto loe? koq malah foto si mulan ama maia seh.. gpp koq. nanti kalo ada yang bilang loe narsis biar gue pentungin atu2..hehe...
Itu foto baru loe keren loh rambutnya..cantik..hoho.. itu yang uda dicat nek?

R.e.t.h on Tuesday, November 13, 2007 at 1:42:00 PM GMT+7 said...

Fotonya dipajang juga dong, jangan cuma ditampangin di sebelah kiri bar, btw..bener kata Ibeth euy,
alisnya ga ku ku...
wekekekekek

vivi on Tuesday, November 13, 2007 at 2:52:00 PM GMT+7 said...

TO NENEK JESI : wkwkwkwkkw ayoo kita pentungin merekaaa waduhhhh gw cantik plessss gedubrakkkk !!! wakakkaka nenk ntar malem gw telpon lagi ya otrehhh !!!

TO DEVIL : wkwkwkw aku tdk bakal termakan hasutan sang devil hahahaha :P wakakakka alis asli tuh nek hihihi :P~~

ciero on Wednesday, November 14, 2007 at 1:20:00 PM GMT+7 said...

hayo mana foto aselinya... hayo hayo..mana..mana..pajang!! pajang!!
*berisik* wekekek

vivi on Thursday, November 15, 2007 at 8:17:00 AM GMT+7 said...

TO CIE : waduhhhhh itu udah kan nek dipajang segede gaban disamping kiri atas :P

yanti on Saturday, November 17, 2007 at 6:45:00 PM GMT+7 said...

sorry vi, msdnya rambut mana neh yg warnanya kayak gbr dibawah wkwkwk *kabur*

vivi on Friday, November 23, 2007 at 12:17:00 PM GMT+7 said...

TO YANTI : yg mana yahhh binun jawabnya ekekek :P

 

Our New Life Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos