Tuesday, March 25, 2008

gw open lagi yihaaa :D

Posted by vivi at 3/25/2008 03:17:00 PM

dear all : blog ini gw open lagi buat umum :D



the only reason gw buka buat umum lagi adalah ada one silly fans gw yang enggak terima coz enggak bisa baca dan masuk ke blog tercintah ini HAHAHHAHAHAHAHAH :P cucian deh, sampe-sampe ngirim postingan gw yg kemarenan entuh ke email gw, ckckckckck berarti die penasaran dung ye kerjaannya hanya monitor gw dan kompi gw aje :P kasihan banget ya orang kaya begonoh sodara-sodara, tapiii gw sih kagak heran, kayanya mang udah watak dari kecil tuh orang, suka mau tau urusan orang lain, alias backstabber ihhh hare gene masih dipiara tuh sifat katro ... cape deehhh ...

gw sih kagak heran lah dia bisa tau tentang blog private gw or isinya [ padahal kagak gw invite loh ] emang kerjaannya die kaya gitu kali yeee, duhhh kalo gw paris hilton yg artis holiwut entuh sih kagak pe-ape wkwkwkkwkw :P, lah gw hanyalah vivi, org biasa hihihi pasti semua tau kannn siapa yg gw omongin barusan diatas ... ??? wkwkwk yak itu die orgnya, heheheh semakin ilfil saja daku dan semakin mengenal saja daku siapa sesungguhnya tuh orang dan kelakuan ularnya itu, mati satu tumbuhh seribuuu ya nda teman-teman... :D

to all enjoy my blog againnnnnnnnnnnnnn :D *hugs*



ps :

big-big thank u buat dewo master of IT yg ngasih gw saran, masukan dan dukungan lav u sistah *hugs*


20 comments:

Anonymous said...

udah vi....anggep aja lu punya fans berat.... serasa selebriti gitu loh.... kan jadi ntar kita2 juga numpang beken..kekekkeke....

asal jangan comment yg aneh2 aja di blog kita2... bisa diserbu ama geng preman tuh... :P

Marlina on Tuesday, March 25, 2008 at 4:54:00 PM GMT+7 said...

lha jadi dia baca juga postingan yg lalu itu?? trus apa reaksinya dong?

vivi on Tuesday, March 25, 2008 at 6:02:00 PM GMT+7 said...

TO INA : dia mah bukan fans berat lagi nek tapi udah kaya paparazzi ihhh udah sakit kali tuh org sampe nyari-nyari ngorek-ngorek ngubek-ngubek privasi orang padahal gw TIDAK invite die loh jijay bajaj ye ... tapi gw nda heran kok wong emang dia kerjaannya gitu suka ngorek-ngorek email orang laen kaya org kurang kerjaan padahal katanya kerjaannya banyak bla..bla..bla ;)

TO MARLINA : reaksinya ya die email gw isinya postingan gw itu nek yg judulnya "keputusan gw"... sekalian aja gw open nih blog

Melly on Tuesday, March 25, 2008 at 7:28:00 PM GMT+7 said...

Wow, gila juga yak sampe diemail balik.. biarin aja.. ntar juga malu ndiri.

Emaknya Bunny on Tuesday, March 25, 2008 at 10:28:00 PM GMT+7 said...

yuhuuu vivi tenar hahahahah
btw,kenapa dia bisa baca ato masuk ke blog private?woaalahhh orang canggih neh :D

Anonymous said...

baguslah kalo dia baca. biar jelas sekalian.

vivi on Wednesday, March 26, 2008 at 6:24:00 AM GMT+7 said...

TO MELLY : nahhh elo baru tau kan kalo die gila gw mah tau dari duluuuuu pas kelas 1 sma dulu gw kapok hubungan ma tuh org gw kira sekarang berubah eee nda taunya lebih parah ckckkckc ya sudah mang sifatnya keik begonoh mana punya malu ;)

TO MELIBONG : artissss kali tenar wkwkwkkwkw :D ihhh canggih ngorek email org yg bukan urusannya ? cangih buat hubungan sodara putus ? itu mah namanya bukan canggih nek tapi kurang kerjaan sama malu-maluin :P nandain dia org berhati kerdil, dibalik semua yg dia lakuin dan fitnah nuduh gw sewot, dia enggak nyadar ada yg nguasain semua yaitu ada tuhan yg enggak pernah tidur ...ntar juga ada balasannya org kaya begono mah :D

TO DIAN : nahhhhh itu kan yg dia mau, gw private aja dia masih ngorek-ngorek postingan gw, entah de ngopy, entah dia masuk blog gw ... dont care, coz itulah sifat die makanya gw buka lagi biar org bisa belajar dari yg gw alamin hati-hati sama sodara sendiri gw aja yg sodara digituin apalagi org laen nauzubilahmindalik nanti juga ada balasannya :D

Anonymous said...

iya buka ajalah. namanya juga orang sakit, mau tau aja urusan orang laen.

Dewi on Wednesday, March 26, 2008 at 9:10:00 AM GMT+7 said...

hi mbak paris hilton, itu diralat yak.. saya bukan master IT tapi tukang IT. xixixi...

like i said, cuekin aja nek... anjing menggonggong kafilah berlalu... EGP gitu loh. :)

ciero on Wednesday, March 26, 2008 at 10:08:00 AM GMT+7 said...

ehehehe..niat juga ya orang itu :D
mba..mba vivi hilton..saya minta tanda tangannya donk..wekekek

R.e.t.h on Wednesday, March 26, 2008 at 11:08:00 AM GMT+7 said...

Kok dia bisa ngebobol private blog lu nek? Canggih tenan?

Udah deh cuekin aja sih kalo aku bilang, sodara mah sodara tapi kalo dah urusan menyinggung harkat dan martabat nusa dan bangsa negara indonesia tercinta *errr...ngelantur* ya ga ada deh kata sodara maning, mo bacok²an teh ladenin ajah, hajarrr bleh!





*** Btw, ilang maning Name/Url option lu, cbd :(

yanti on Wednesday, March 26, 2008 at 12:10:00 PM GMT+7 said...

hah.. sakti amat itu fans elo wkwkwkw, bisa ngejebol blogger booo.. itu artinya dia udah tergila2 ama lo vi, patut bangga lo hauhauahauaha.. artis holiwood mah lewat bleh

ecy on Wednesday, March 26, 2008 at 12:24:00 PM GMT+7 said...

Amppppuuueeeeen...kok masih ada ya orang sebangsa RAPTOR gitu...sangkain dah punah waktu Zaman dinosurus purbakala dulu...tp salut juga sama dia ya...bisa2nya masuk ke blog orang yang udah diprotec...jangan2 dia termasuk maling permata yang belum ketangkep ya...? soalnye doi PIAWAI membuka sesuatu yang udah DIKUNCI...harus nya di awetin aja orang kyk gitu...trus disimpen di musium n dikasih keterangan " QUEEN OF WANT TO KNOW ( RATU MAU TAUUUUU AJJJJJEEEE URUSAN ORANG )

xuxu on Wednesday, March 26, 2008 at 12:57:00 PM GMT+7 said...

buka tutup... kayak toko DVD bajakan ajah yah :)

Miz Scribbles on Wednesday, March 26, 2008 at 2:41:00 PM GMT+7 said...

Aduh kok lo sampe punya musuh gitu sih? Emang nya musuh lo itu super nge fans sama elo ya, sampe buka2 email lo segala. Aduh ngeri banget sih. Kalau blog gue tetap gue bikin private, maklum deh gue ga suka orang2 yg gue ga kenal tinggalin pesen2 aneh di blog gue.

Zilko on Wednesday, March 26, 2008 at 4:16:00 PM GMT+7 said...

hmmm, koq bisa masuk sih? Aneh. Kalo udah di private kan ga akan bisa masuk kalo ga diundang kan? Aneh bgt... . Koq bisa yah? Atau ... . (jangan2 ... )

btw, menurutku ya nggak papa lah blog mau kita private apa kaga. Blog juga punya kita pribadi koq, bukan punya orang lain ato orang itu. Kenapa harus protes kalo blog dibikin private? Aneh bgt...

vivi on Thursday, March 27, 2008 at 7:43:00 AM GMT+7 said...

TO DIAN : iye nek nihhh gw opennn biar puassss tuh baca wkwkwkwk :D iye nek ngurus diri sendiri aja blom tentu bener mau ngurusin org lain cape dehhh :P

TO DEWO : xixixiixi ampoonn dj tukang IT aku padamu dahhhhh cup-cup-cup :D wkwkwkwk EMANG GUE PIKIRIN maiiiiiaaaaa bangetttt sippp-sippp-sippp thank u ya honey :D

TO CIE : diniatinnnnn bangetssss di otaknya ama di hatinya kali ye ihhhh mitamit :P

btw mo minta TTD ngantri ya dik itu first line dewo yg mo minta duluan wkwkkwkw *kaboorrr*

TO DEVIL : ihhh apus deh kata canggih itu dari sini semua org juga bisa kalo mau belajar ngehack :P tapi buat apa masuk tanpa permisi namanya m * l 1 n 6 nggak level deh :P

sikaaatttttt pake apa sikat wc aje ye nek wkwkwkkwkwk :D

TO YANTI : iye tuhhh holiwut lewaaattt, boliwut lewaaattt, hongkongwoot lewaattttt gw kan indonesiana wkwkwkkw :P

TO ECY : wkwkwkkwkw mungkin lepas dari kandangnya nek jadi keik begonoh hihihi cuciannn dehhh :(

TO XUXU : bukan toko dvd tapi warung bakso yg dibajak hehehe *apa sih coba*

TO MUTIARA : ihhhh gw aja bengong nek pas baca email nya tuh org apa maksutnya nih nuduh gw sewot, maunya apa sih udh gitu die kirim cc ke boss gw dan boss die pulak ihhh carmuknya keliatan ... masak hanya gara-gara pajak gw minta lebih awal dia ngga terima duhhhh cape dehhh :p aahhh gw mah egp aje nek kalo gw kagak salah ngapain mesti takut wong yg nyulut api bukan gw tul nggak ... ntar juga dibales sama Allah yg maha liat semua :D kalo nda di dunia ya diakhirat just wait and see aja pokoknya gw enggak rela dunia akhirat :D

TO ZILKO : ahhhh udh jangan heran zil itu emang spesialisasinya die kali inget gw aja sodaranya apa lagi org laen ihhh ilfil gw

btw betuulll terserah kita ya mo ngapain blog kita mo di private kek mo di open kek kalo kagak di invite ngapain mesti ngorek-ngorek kalo orng baik nah berhubung ada maksut jahat yaaa dikoreklah blog gw itu duhhh only god know what she did

detrie on Friday, March 28, 2008 at 1:39:00 PM GMT+7 said...

akhirnya lu buak buat umum lagi khan kacian fans2 lu he...
gw jg dr awal mang dah ilfil ma dia trus baca curhat lu nambah ilfil gw wekwekwekwek....

detrie on Friday, March 28, 2008 at 1:43:00 PM GMT+7 said...

sorry gw ralat kata buaknya yg bener buka he...

vivi on Saturday, March 29, 2008 at 3:05:00 PM GMT+7 said...

TO DETRI : iye de iihhh ilfil gw punya sodara keik begonoh bisanya cuman iri aja tadi baru aja gw bilang sama mama gw ceritain semuanya kata mama biarin aja org gitu nanti kena batunya sendiri org lagi pada setress disana gitu de mama bilang hihihi kacimannnn deh ma org-org begonoh :P

 

Our New Life Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos