Tuesday, March 25, 2008

saran nyokap

Posted by vivi at 3/25/2008 07:17:00 AM
pas liburan kemaren gw stay dirumah nyokap ... nah ... pas lagi ngobrol ngobrol gituh nyokap gw ngeliatin muke anaknya tercintah ini *tsahh* katanya, vi kok muka nya udh mulai ada flek-flek hitam tipis, tuhhhh di bawah mata di sekitar tulang pipi ... wakss !!!! langsung gw liat kaca and duhhhhh... bener juga, pantesan kadang gatel suka gw garuk gitu apalagi kalo kena panas dikit huhuhuhuhu gimana dunggg, faktor umur emang kagak bisa boong, katanya nih cewek kalo menginjak 30 thn keatas mulai timbul bercak hitamnya di kulit muka, huhuhuhu itu yg gw baca di majalah chic :(

nah kebetulan nyokap gw juga mengalami hal yg sama, tapi bedanya nyokap gw kan udah 55 thn, lah gw ?? padahal tiap malem nih muke udah gw bersihin pake pembersih sama pake cream malem ... :( ... kata nyokap gw, kalo diliat sekilas sih nda keliatan, tapi kalo dideketin baru keliatan ... udah pake tomat aja nihhh, mama juga pake tomat, lumayan bikin muka halus fleknya juga ilang dikit-dikit nihh liat mama enggak kaya dulu kan ??? kata nyokap gw nyaranin ... lagian mumpung belom tua kaya mama udah terlanjur banyak flek hitamnya ... ( kalo nyokap gw gara-gara kb katanya dulu pas mudanya ...)


segeerrrr dimata


akhirnya sekarang, tiap malem mau bobo, gw bersihin muke gw dulu pake pembersih, terus gw pake tomat buat muke gw .. tomat buah bisa ... tomat sayur bisa... yg penting buah tomat yg merah, di cuci bersih terus di iris-iris, jangan terlalu tipis sedeng aja, nah permukaan dalam buah tomat itu gw usap-usap ke seluruh wajah biasanya satu tomat ukuran sedang habis gw pake plus ke leher juga biar enggak gelambir kalo udah tua entar ... nah terus gw diemin dah 1/2 jam sambil ngenet or nonton tipi abis itu gw cuci muka & leher gw pake air hangat kalo males pake air dingin juga boleh nah setelah di waslap gw pakein cream malem ... bener juga saran nyokap gw udah 6 hari ini gw lakuin muke gw lebih kenceng terus halussssss kata laki gw ekekeek :P and yg lebih kena lagi nih flek-flek hitamnya mulai berkurang ;)

nah buat frente-frente yg lagi ngalamin jengkel sama flek-flek hitam kecil-kecil keik bintik-bintik gituh bisa dicoba nihhh saran gw ... lumayan lah bisa irit biaya facial soalnya biar gini-gini gw kagak pernah facial dari jaman jadul dulu jadi kalo nyalon perawatan paling cuci potong rambut, blow or bonding atawa catok gituh sama creambath :D

11 comments:

...ina... on Tuesday, March 25, 2008 at 10:23:00 AM GMT+7 said...

itu foto tomat menantang bener yak untuk dimakan....

wah boleh dicoba neh...gue juga udah mulai ada flek dikit2 neh...ntar malem praktek ah...sambil ngabisin tomat...kekekkekekekek

Meli Bong on Tuesday, March 25, 2008 at 11:06:00 AM GMT+7 said...

berhubung kulitku tuh sawo kematengan..jadi keknya gak kliatan deh flek2nya hahahaah kalo tomat hmmm abis dipake bisa dimakan yah hahahah

Reth on Tuesday, March 25, 2008 at 11:07:00 AM GMT+7 said...

Buset,
udah tukang catok, skarang meluaskan sayap usaha ke tukang tomat juga, wew...

Z - i - l - k - o on Tuesday, March 25, 2008 at 11:27:00 AM GMT+7 said...

wahahahahaha....

(gatau mau komen apa, wkwkwkkw... lol).

btw, tomat sayur ama tomat buah bedanya apa sih? hehe

blue_cat on Tuesday, March 25, 2008 at 1:27:00 PM GMT+7 said...

ooo..baru pernah denger aku. mamaku jg banyak flek. faktor usia sih ya..
kirain neng vivi beralih dagang tomat, ternyata tips kecantikan toh. wekekeke

dewi on Tuesday, March 25, 2008 at 2:51:00 PM GMT+7 said...

masker tomat bis abuat ngilangin jerawat jg katanya. cuman gw males makenya. btw, ganti2 Vi.. jgn tomat mulu, bisa timun, alpukat, apel, terong, labu... wkwkkw ini mo maskeran apa dagang sayur? :D

Melly on Tuesday, March 25, 2008 at 7:25:00 PM GMT+7 said...

Wakakak ama komennya preman diatas, ntar gw coba nekk, tp kalo mo kecilin pori pake apa ya???

vivi on Tuesday, March 25, 2008 at 8:24:00 PM GMT+7 said...

TO INA : ayo nek praktekin gw lagi maskeran tomat juga nih sambil ngenet wkwkwk :D

TO MELI : hhahaaha :D ya kagak dimakan lah nek di buang ada juga kan abis dipake masker hihihi :P

TO DEPIL : ekspansi nek lebarin sayap :P

TO ZILKO : :lol: too :P bedanya tomat buah lebih tebal kulitnya dan tahan lama tapi kalo tomat sayur tipis kulitnya dan cepet busuk gitu :D

TO CIE : nah sama keik nyokap gw juga tuh nek :D ayooo tomat-toma-tomat ... sekilo cepeceng wkwkkwkw :P

TO DEWO : iye nek bisa buat ngilangin jerawat juga buktinya jerawat gw ngempes yg dibawah dagu ;) duhhhh pasar inpresss kaleeee :P

TO MELLY : ayooo dicoba sambil ngenet keik gw nih malem ini :D duhhh pake apa ye pori gw juga besar nek :D

mercuryfalling on Wednesday, March 26, 2008 at 2:46:00 AM GMT+7 said...

itu tomat menor amat yak hihihi

kok sama sih, nek ? gue baru smeinggu ini pakai tomat mukanya,biar halus. soale disini susah cari produk kayak erha21. gak mempan. facial juga cuma dioles2x krem doank. gak ngaruh,mana mahal. akhirnya pake tomat dehhh

kalo flek item tuh karena sinar ultra violet. pake sun block deh

yanti on Wednesday, March 26, 2008 at 12:05:00 PM GMT+7 said...

dooh, kulit lo dah mulus gituww.. abis baca langsung mengendap2 ambil cermin, maklum.. lagi disetrap, gila aja kalo berani ngaca2an wkwkwkwk
yg gue denger sih kalo ilangin flek ato tauco pake masker bangkoang, kalo untuk mata lelah pake kentang. tapi gue mah males boo.. makanya kulit muka dah kayak kulit kebo ;)

vivi on Wednesday, March 26, 2008 at 3:10:00 PM GMT+7 said...

TO DIAN : gw googling nek ambil gambar tuh tomat :D

saaaamaaaaa duung toss *plok-plok* iye nek muke gw juga lebih haluussss :D ooo efek sinar entu tuh ya wes gw nanti nyari sunblock dah di apotik :D

TO YANTI : duhhh mulus dari manaaa nekkkkk heheheh awas elo di datengin boss elo entar ngaca-ngaca pas jam kerja ^_^

 

Our New Life Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos