Friday, March 28, 2008

high heels

Posted by vivi at 3/28/2008 11:41:00 AM
kemaren gw pulang kerja di jemput hubby soalnya mertua gw dateng ke rumah...nah pas nyampe rumah biasa dong cipika-cipiki ... sorenya jam 5 an kita kerumah ortu gw di kartasura nahhh malemnya mertua dan rombongan stay di rumah gw ...

singkat cerita, tadi pagi hubby masuk jam 6 pagi sedangkan gw jadwalnya jam 7 pagi , nah otomatis pas gw keluar rumah jam 7 kurang 15 ( kebetulan rumah gw jaraknya ama kantor deket cuman 15 menit, *sapa nanya* xixixi :D ) mertua gw dan rombongan juga bareng dong pulang pan dirumah kagak ada org lain lagi, terus gw ngeluarin mobil ngunci pintu ama pager :D ...

nyampe parkiran kantor gw matiin mobil terus mau turun celingak-celinguk nyariin sepatu gw ... mana nih sepatu..dibawah jok kok kagak ada ohh iya kemaren kan gw dijemput jadi nda bawa sedniri tuh mobil otomatis langsung gw pake kan spokatnya pas turun masuk rumah pikir gw .... and then abis itu gw turun terus gw buka pintu belakang gw cari di kolong jok kagak ada hmmm masak gw lupa bawa sepatu modarrrrr nih mana pake batik lagi kan kagak lucu kalo gw nyeker *mikir sambil was-was*

abis itu gw buka bagasi *biasanya sepatu-sepatu gw taruh di bagasi juga plus tetek bengek lain* pas gw buka aaaarrgghhhh kosong melompong cuman ada bedcover yg kotor yg belom gw masukin laundry huaaaaaaaaa mampossss gw nyekerrr nihhh ke kantorrrr .... abis itu gw langsung telpon laki gw ... pip ... sepatu yg di bagasi diturunin ya kok pada nda ada sihhh??? iya kemaren kan aku nyuci mobil jadi kuturunin mang napa ? kata laki gw ... mimi lupa bawa sepatuuuuu kata gw histeris *hiperbol*

akhirnya gw telpon temen gw yg belum dateng ke kantor buat minjem sepatu temen gw yg kebetulan die naruh sepatu cadangan di ruangannya jadi biar die bawa sepatu lagi dari rumahnya wkwkwkkw :D ... xixixixiixi lumayannnn nda jadi nyeker :P cuman kegedean satu nomor sih :( *udah minjem ngeluh lagi :P*

22 comments:

Dewi on Friday, March 28, 2008 at 1:11:00 PM GMT+7 said...

wkwkwkwkw... kenapa lu gak nyeker aja? kayaknya lebih cocok. *kaburrrrr*

detrie on Friday, March 28, 2008 at 1:52:00 PM GMT+7 said...

ya ampun dasar dodol koq bisa see lupa bw sepokat...makanya kl mo kemana2 di cek dulu baru pergi
koq kita sama ya suka naro sepatu di mobil kl kt temen2 gw mobil gw kyk gudang sepatu, maklum artis khan sepatunya dimobil he...

Zilko on Friday, March 28, 2008 at 5:43:00 PM GMT+7 said...

waaa, jadi inget neh musti nge laundry jaket, wakakakakaka....

haha, kalo misalnya nyeker aja gimana tu? wkwkwkw....

Ibeth on Friday, March 28, 2008 at 7:41:00 PM GMT+7 said...

Terus cerita high-heelsnya mana? **keukeuh.com**

Emaknya Bunny on Saturday, March 29, 2008 at 8:28:00 PM GMT+7 said...

pesannya..jangan taruh barang sembarangan hahahahah

Anonymous said...

panjang juga akal lu ya, nek. nelpon teman hwhehhee

gue mah dulu di kantor pake sendal jepit doank. sepatu cuma buat nyetri. alhasil tuh sepatu udah bertahun tahun msh tahan

Anonymous said...

ini jam blogmu kok ngawur...WIT

Anonymous said...

yaolooo dian comment banyak bener wakwakwakwakakkk :D

jeng, gak bau kan kaki temen lu itu ahahahahhahahahhhh..

vivi on Sunday, March 30, 2008 at 7:25:00 PM GMT+7 said...

TO DEWO : kalo sehari itu gw kagak minta tanda-tangan si big boss gw nyeker dah wkwkwk :lol: lahhh ini tiap hari adaaa aja yg harus di tanda tangan dan paraf :(

TO DETRIE : lah pas gw mo keluar rumah kan bareng ibu det, jadi kagak keingetan sepatu terus gw pake sendal rumah gitu ya wes ketinggalan dah tuh spatu di taruh di tangga dapur :(

btw emang kalo artis laen sihhh :P

TO ZILKO : sana ke laundry gih :lol: bedcover gw masih dibagasi tuh :lol:

kalo nyeker sih paling mokal wkwkkwkw :D nda bakal keluar ruangan lah ngenet ama kerja aja seharian di belakang meja :lol: untung ada temen gw hihihi

TO IBETH : ehhh si empok nongol lagihhh :lol: ceritanya ya itu tadi high heels nya ketinggalan di rumah :D

TO MELI : pesen baksooooo wkwkwkkw :lol: iyeee laen kali gw naruh simpenan sepatu di laci kantor :lol:

TO DIAN : iye nek untung temen gw masih dirumahnya coba kalo udah berangkat wkwkwkkw btw rumah temen w itu jaraknya 5 menit ke kantor wkwkwkwkwk thats way i call her :lol:

busettttt ngantor pake jepit wkwkwkkw dasarrrr dian edun :P jam gw ngawur ya??? males benerin nek :lol:

TO YULIA : wkwkwkkwkw gw elap dulu bagian dalem sepatunya pake tissue nek eekekekkekekek :P :lol:

Melly on Sunday, March 30, 2008 at 8:24:00 PM GMT+7 said...

Kalo gw stocknya banya dibagasi ama kotak2nya semua ada disono wkwkwk.. ampe laki gw ngomel2 ktnya kyk org jualan spatu aja..

Miz Scribbles on Monday, March 31, 2008 at 5:37:00 AM GMT+7 said...

Vi, mending lo simpen sepatu2 di kantor deh. Gue nyimpen ada sekitar 5 pasang sepatu plus 1 pasang sepatu olah raga buat jalan2 di kantor gue. Muantep deh, tinggal pilih dan ga perlu kuatir kalau suatu saat gue kelupaan pake sepatu, hehehe

yanti on Monday, March 31, 2008 at 9:10:00 AM GMT+7 said...

makanya.. naruh dunk heels dikolong meja kayak ekke kekekeke. dulu gw pernah tuh copot selop pas turun dari bis depan kantor.. mampus dah, buru2 nyetop taksi.. pulang ambil spokat balik lagi, abis taksi ampir60 rebu (taon 2000, taksi masih murah). skr sih naruh heels kinclong dikolong, kalo yg buat dijalan pake yg jelekan gitu wkwkwkwk *sapa yg nanya*

Patty on Monday, March 31, 2008 at 12:11:00 PM GMT+7 said...

wkwkwkwkwkkwkwk.. untung masi sempet tilpun temen. Kl gag lue bisa mokal dah didepan bos. kekekkekekeke

xuxu on Monday, March 31, 2008 at 12:34:00 PM GMT+7 said...

gua sih cuman simpen sendal di kantor, in case banjir or ujan gede.

Marlina on Monday, March 31, 2008 at 11:03:00 PM GMT+7 said...

haha iya bener kata yanti, mestinya stok sepatu di kolong meja kantor aja. Atau titipin di kolong meja satpam aja. haha..jadinya kan gampang ngambilnya

Anonymous said...

huehehe.. untung temen loe baek... coba kalo loe disruh bayar rental sepatu, perjamnya 5000...hehehe mangnye warnet

vivi on Tuesday, April 1, 2008 at 8:26:00 AM GMT+7 said...

TO MELLY : wakakkakaka ama kardus-kardusnya bujuggg yaq :P gw juga biasanya di tarus di bagasi tuh spokat-spokat lahhh laki gw abis nyuci tuh mobil diturunin semuaaaa :lol:

TO MUTIARA : astagfiruallahhh nekkk 5 pasang sepatuuuu ??? kalo gw paling sendal hotel yg tipis itu buat kalo kaki pegel ;)

TO YANTI : wakakakakkakakakakak dasar bu sekre :P iye deh besok-besok gw naruh di kantor dah tuh spokat ;)

TO CIPATTY : iye ciii untung juga tuh temen gw blom berangkat dari rumahnya coba kalo udh berangkat modarrr dah :P

TO XUXU : iye xu gw juga nyimpen sendal in case kaki gw pegel pake high heels :P

TO MARLINA : iye next time gw taruh di kolong meja dah nek ini adanya sendal yg di kolong :D

TO ICHA : wakakakkakakaka sejam disini 7500 nek mahal ya yahoo warnet :(

Anonymous said...

huaaa.....kok.comment gue ilang vi....kemana yak???

pasti gara2 waktu itu gue kagak bisa comment...huuu beneran kagak masuk.

tinggalin aja tuh sepokat di kantor... gue mah kalo di mobil malah sedia sandal jepit..kekekek

Mama Krucils on Wednesday, April 2, 2008 at 7:02:00 PM GMT+7 said...

wekekekee .. untung temen loe bawa sepatu cadangan, kalo gak bakalan pulang lagi ntar .. hehhee

Mama Krucils on Wednesday, April 2, 2008 at 7:02:00 PM GMT+7 said...

wekekekee .. untung temen loe bawa sepatu cadangan, kalo gak bakalan pulang lagi ntar .. hehhee

SinceYen on Wednesday, April 2, 2008 at 8:09:00 PM GMT+7 said...

Hahaha... lucu juga kalo beneran sampe nyeker di kantor. Bisa heboh trus kamu jadi beken abis dah. sampe 10 taon kemudian masih bisa jadi crita sejarah di kantor tuh. :D hihihi..

Anonymous said...

Kayaknya lu lebi cucok nyeker deh nek, ga perlu sepatu mah...
biar lebi menjiwai gitu lho....

*ngibritt*

 

Our New Life Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos